Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OPPO Find X Kemewahan Dalam Genggaman

oppo find x

OPPO Find X, smartphone yang berasal dari pabrikan Negeri Tirai Bambu ini berhasil menarik perhatian masyarakat luas. Yang paling menarik perhatian saya dari OPPO Find X ini adalah desainnya yang unik serta pop up kameranya yang sangat inovatif. Langsung aja yukk, kita lihat langsung spesifikasi yang jadi unggulannya OPPO Find X.

Menurut saya, desain OPPO Find X yang unik dan futuristik menjadi letak nilai jual utamanya. Hampir keseluruhan permukaan smartphone ini dipenuhi oleh layar Full HD AMOLED berukuran 6,42 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel dan rasio aspek 19,5:9 Bezelnya pun sangat tipis, sesuai dengan tren desain smartphone kekinian.

Untuk menghasilkan tampilan layar tanpa bezel, biasanya produsen smartphone lain menyematkan notch di bagian atas sebagai tempat bernaungnya kamera depan dan LED notifikasi serta sensor-sensor lainnya. Namun, OPPO Find X berhasil menghilangkan notch dari tampilan wajahnya. Dengan spesifikasi desain layar seperti itu, layar OPPO Find X bikin mata saya jadi sangat nyaman untuk menonton video, menonton games atau juga untuk berselancar di sosial media. Pas banget untuk para user yang kekinian dan selalu ingin eksis, seperti saya, hehehe..

Untuk urusan kamera ternyata bukan hanya kamera depannya yang hilang, dalam kondisi normal, kamera belakangnya pun tidak terlihat. Inilah yang bikin saya jadi makin penasaran untuk ngutak ngatik OPPO Find X lebih dalam.


keren kan 




Untuk menyembunyikan kameranya OPPO Find X memilih untuk menggunakan teknologi modul kamera geser, atau diperkenalkan sebagai Stealth 3D Cameras, yang menaungi kamera selfie 25MP (f/2.0) dan kamera belakang 16MP +20MP.

Saat tidak aktif, baik kamera depan maupun belakang akan tersembunyi di dalam body OPPO Find X. Saat aplikasi kamera dan fitur pengenal wajah diaktifkan, maka kamera akan muncul ke atas. Dengan demikian, lensa kamera pun akan selalu terlindung. Untuk yang suka dengan fotografi, OPPO Find X seakan menjadi jawabannya. Resolusi yang tinggi, dual kamera belakang, serta teknologi AI mampu menghasilkan hasil foto yang sekelas profesional. Jadi kapan saja dan dimana saja, kamu bisa jadi fotografer yang pro loh.


elegan


Oke, untuk desain body dan layar, OPPO Find X benar-benar bikin nyaman, tapi bagaimana dengan warnanya? Seperti yang kita tahu banyak smartphone flagship yang kini bermain dengan warna-warna yang catchy. Nah, ngga ketinggalan nih dengan OPPO Find X. Kesan pertama yang saya dapat dari warna OPPO Find X ini ada mewah. OPPO Find X menawarkan dua variasi yaitu Bordeaux Red dan Glacier Blue, yang berkilau walau dilihat dari sudut manapun. Tentunya buat yang ingin tampil elegant dan jadi pusat perhatian, OPPO Find X memang pas banget dalam genggaman.

Tentunya keselurahan inovasi teknologi dari OPPO Find X membuat kinerja serta tampilannya menjadi lebih menarik dan membuat OPPO Find X layak bersaing dengan smartphone flagship lainnya.

Posting Komentar untuk "OPPO Find X Kemewahan Dalam Genggaman"