Sabtu, September 29, 2018

Asuransi Unit link PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru, yang Pasti Dikasih Lebih.

launching produk prudential


Setiap kali memiliki keinginan, membeli gadget yang harganya agak berat di kantong, selalu saja mikir berulang kali, “butuh nggak ya?”. Meskipun memiliki penghasilan, selalu saja agak pelit dengan diri sendiri, karena memiliki sifat berhati – hati untuk ke depannya, apalagi freelance yang setiap bulannya tidak selalu lancar untuk menerima penghasilan. Makanya kalau uang berlebih, maunya selalu ditabung atau investasi.

Harapan akan masa depan, ingin segala kebutuhan tercukupi, mulai dari sekarang berusaha keras untuk cari duit sebanyak – banyaknya, agar nanti dapat menikmati hasilnya. Tapi, ada sesuatu yang sering kita lupakan, entah itu freelance atau pegawai, melupakan tentang proteksi. Ibaratnya, sedia payung sebelum hujan, memerlukan proteksi sebelum ada kejadian yang tidak kita duga.

Bukannya menakuti, tapi kita tidak dapat memprediksi masa depan, kejadian yang tidak kita inginkan, misalnya kecelakaan atau umur sudah harus berhenti, apalagi bagi seorang kepala keluarga, jika menerima musibah seperti itu, tentunya kepikiran, bagaimana keuangan keluarga untuk menutupi semua itu. Daripada merepotkan keluarga, lebih baik sejak dini mempersiapkan asuransi. Asuransi yang paling dasar, yang harus dimiliki seorang freelance atau pegawai adalah asuransi kesehatan dan juga jiwa.

Untuk melihat asuransi apa yang cocok, kita harus benar – benar memahami apa yang kita butuhkan, yang masih lajang pasti membutuhkan dana untuk mempersiapkan pendidikan anak. Para pegawai yang mempersiapkan masa depan untuk pensiun. Jika telah mengetahui apa sih kebutuhan akan masa depan, kita dengan mudah mengetahui produk asuransi jiwa yang mana untuk memenuhi kebutuhan.

Kemunculan produk asuransi yaitu unit link karena banyaknya permintaan dari masyarakat yang ingin mendapatkan proteksi sekaligus investasi. Ibaratnya, beli satu produk dapat dua manfaat. Masih bingung pilih unit link yang mana? Jangan terburu – buru untuk mendaftarkan unit link, karena Prudential Indonesia telah melaunching produk baru unit link yang banyak kelebihannya!


bersama nasabah, menceritakan pengalaman sebagai nasabah PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru



PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru


Pada tanggal 21 September 2018, Prudential Indonesia meluncurkan produk unit link terbaru, yaitu PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru. Dengan dilatar belakangi banyaknya minat masyarakat dengan produk unit link, dapat proteksinya sekaligus berinvestasi. Prudential Indonesia menjawab keinginan masyarakat, dengan PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru, memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak nasabah pertama kali membayar kontribusi (premi).

Selain opening produk baru dari Prudential Indonesia, hadir juga dua nasabah PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru. Keduanya ibu – ibu yang memiliki usaha, awal kenal Prudential karena berkaca kepada salah satu teman yang sakit keras, dan menghabiskan banyak uang, sehingga kasihan melihat keluarga temannya itu untuk membayar biaya pengobatan yang tidak sedikit, maka memutuskan untuk ikut asuransi, bertemu dengan agen Prudential dijelaskan asuransi mana yang cocok dan dijamin keamanannya. Agen Prudential tidak hanya menjual saja, melainkan ada pendampingan setelah menerima polis, jika ada sesuatu yang tidak paham, dapat bertanya ke agen. Pastikan sebelum mendaftarkan untuk memiliki asuransi, sudah paham akan kebutuhan dan produk – produk dari asuransi.

sudah jadi nasabah prudential?



Fitur PRUlink Generasi Baru


Tidak hanya sampai di situ Prudential Indonesia memanjakan nasabahnya, ada fitur menarik sesuai dengan tagline-nya, pasti dikasih lebih :

PRUlink Generasi Baru :

  1. PRUbooster Investasi : Nasabah akan mendapatkan tambahan Alokasi Investasi yang diberikan sejak polis terbit sebesar 5% dari Premi Berkala untuk 10 tahun pertama, dan untuk tahun polis selanjutnya akan diberikan sebesar 10% dari Premi Berkala sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  2. PRUbooster Proteksi : Pilihan untuk meningkatkan Uang Pertanggungan (UP) Asuransi Dasar dan Asuransi Tambahan PRUlink term (jika ada) sebesar 5% setiap tahunnya secara otomatis tanpa seleksi risiko kembali sampai dengan Tertanggung berusia 55 tahun.
  3. Gratis administrasi : Dengan memilih e-policy, e-transaction statement dan auto debet rekening bank. Go digital dan dapatkan gratis biaya admin.
  4. Untuk Polis dengan UP minimum Rp 200 juta akan mendapatkan tambahan sebesar 100% UP Asuransi Dasar PRUlink generasi baru apabila Tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan sebelum berusia 70 tahun.
  5. Santunan Asuransi atas Asuransi Dasar akan tetap dibayarkan apabila Peserta Yang Diasuransikan hidup sampai dengan usia 99 tahun.
  6. Perlindungan meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar 2x Uang Pertanggungan.

Launching produk terbaru dari Prudential


PRUlink Syariah Generasi Baru :

Fitur booster PRUlink Syariah Generasi Baru tidak jauh beda dengan PRUlink Generasi Baru, yang jadi pembeda :

Surplus Underwriting, dana yang akan diberikan kepada Pemegang Polis yang berhak bila terdapat kelebihan dana dari rekening Tabarru’. Pembagian Surplus Underwriting sesuai dengan ketentuan sebagai berikut:

- 65% dibagikan kepada seluruh Pemegang Polis;

- 20% dari kelebihan tersebut akan tetap disimpan dalam Dana Tabarru’; dan

- 15% merupakan hak dan diserahkan kepada Pengelola Ketentuan yang rinci mengacu pada Polis.

Kedua produk asuransi ini memiliki fleksibilitas untuk Pemegang Polis untuk mengatur pilihan investasi sesuai dengan profil dan tujuan keuangan Pemegang Polis.


Pilihan asuransi tambahan :

PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru merupakan asuransi yang dasar, agar proteksi lebih maksimal, ada juga asuransi dasar yang bisa teman – teman pilih, ada 19 produk asuransi tambahan, saat launching PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru, ada 2 produk asuransi tambahan yang baru launching juga nih, yaitu :

  1. PRUcritical hospital cover / PRUcritical hospital cover syariah.
  • Prudential akan melakukan pembayaran rumah sakit sesuai dengan tagihan, khusus untuk kondisi kritis.
  • Perlindungan komprehensif untuk 12 kondisi kritis termasuk kanker, gagal ginjal, serangan jantung dan stroke.
  • Nasabah dapat memilih perawatan dengan kamar 1 atau 2 tempat tidur termurah di rumah sakit.
  • Manfaat tahunan hingga 15 miliar.
  • Terdapat 4 pilihan wilayah pertanggungan dari :
           1). Asia kecuali Singapore, Japan, Hongkong.

           2). Seluruh Asia.

           3). Seluruh Dunia, kecuali USA.

           4). Seluruh Dunia.
    
  • Perlindungan Di luar wilayah pertanggungan, dibayarkan sesuai ketentuan.
  • Perlindungan kondisi kritis, di-cover mulai dari check up hingga sembuh, sampai 5 tahun kemudian. Jadi nggak hanya sampai sembuh saja, tapi di-cover sampai 5 tahun saat pasien dinyatakan sembuh, kita semua tahu kan kalau penyakit kritis, masa penyembuhan juga harus mendapatkan penanganan, seperti pasien dengan penyakit kanker, harus dipastikan penyakit kanker tidak balik lagi.




      2. PRUtotal & permanent disablement.

          Produk asuransi tambahan yang memberikan manfaat tambahan apabila Tertanggung Utama                mengalami cacat total dan tetap akibat kecelakaan atau penyakit.

Promo :


Kalau sudah dijabarkan keuntungan PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru, pasti pengin banget untuk langsung daftar. Jangan lewatkan promo yang diberikan oleh Prudential Indonesia, yaitu :

Mendapatkan cashback 2 bulan premi, untuk pembelian polis s.d 31 Oktober 2018.

Untuk nasabah existing, langsung mendapatkan proteksi dan investasi tanpa perlu melakukan pemeriksaan kesehatan dan dikenakan masa tunggu. Plus, ditambah pula akan mendapatkan ekstra PRUbooster investasi!

Keadaan ekonomi tidak mempengaruhi antusias masyarakat untuk memiliki asuransi, apalagi Prudential gencar melakukan edukasi asuransi kepada masyarakat untuk semakin sadar akan pentingnya proteksi yang manfaatnya tidak hanya untuk 1-2 bulan saja melainkan dapat merasakan manfaat dalam kurun waktu yang lama.




Investasinya, Makin Lama Makin Jadi. Proteksinya, Sehat Sekarang Aman Sampai Nanti

#PRUlinkGenerasiBaru

#PRUlinkSyariahGenerasiBaru

#PastiDikasihLebih

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)

Copyright © sariwidiarti. Blog Design by SkyandStars.co