sariwidiarti

Blogger lifestyle Surabaya, berbagi cerita tentang kuliner, wisata, parenting, dan gadget. semoga bermanfaat

Kamis, September 06, 2018

ASUS Cangkruk Bersama Media dan Blogger, Berharap dapat Asus, Aaamiin!

cangkrukan rek!


Kalau ngomongin smartphone, suka bawel nih, banyak kepenginnya, mulai dari kamera yang mumpuni untuk selfie cantik, kapasitas RAM yang gede, baterai tahan lama, maklum nih penggemar drama korea, butuh baterai tahan lama, sekali nonton nggak ribet untuk colokin hape, layar lebar bikin puas nontonnya. Ada nggak sih smartphone yang mengabulkan semua permintaan itu? Eh jangan lupa, harganya harus terjangkau.

Bagai dipucuk ulampun tiba, eh ada undangan “ASUS Cangkruk Bersama Media dan Blogger” untuk lebih dekat dengan ASUS Zenfone Live L1 dan Zenfone Max Pro M1. Udah pernah dengar belum? Kedua tipe tersebut sebenarnya sudah launching pada bulan Mei, namun ada beberapa pembaharuan. Apa saja sih pembaharuannya? Cekidot lah.

Lokasi cangkrukan terletak di Yello Hotel, meskipun acaranya jamnya masih pengin nempel dan ngiler di bantal. Demiiii Zenfone, harus tetap semangat 45! Seperti biasa, berangkat beberapa jam sebelum acara, jam 2 siang sudah berangkat, padahal jam 15.30 WIB acara berlangsung. Maklum ya karena hari ini ada kemacetan terjadi, Pak Jokowi ada di Surabaya, saaay. Jadinya siap – siap untuk mencari jalan alternativ jika terjadi kemacetan. Apalagi berangkat dari sidoarjo, hmmm.. langganan macet.
aseek

mbak mbak pricebook

blogger surabaya


Akhirnya sampai di Yello hotel dengan selamat dan tetap syantik, langsung meluncur ke registrasi, coffee break lah istilahnya, ternyata belum dimulai acaranya, baiklah, mari kita sholat terlebih dahulu, siapa tahu menang bawa pulang ASUS Zenfone Live L1 atau Zenfone Max Pro M1, aamiin dengan khusyuk.

Kabeh blogger Surabaya dan sekitarnya wes siap dengan perlatannya masing – masing, bawa laptop, kamera, smartphone, recorder, wes pokok’e blogger Surabaya iku canggih – canggih wong’e, sing penting niat! Tapi nggak bondo nekat tok!
mas - mas asus





ASUS Zenfone Live L1 dan ASUS Zenfone Max Pro M1.

Yang sukanya gamer sejati, bisa pilih ASUS Zenfone Max Pro M1, why? Karena baterai tahan lama, nggak perlu nyolokin baterai deh. Layar 5.45” lebih lebar, bukan smartphonenya yang lebih lebar, tapi bezelnya atau yang pojok – pojokannya itu loh lebih mojok, luuweeegooo pokok’e. sudah memiliki android oreo, mantap kan? Tersedia 3/32GB, 6g/64gb, 4/64gb. Pilih deh sesuai dengan duit di kantong kamu.
max pro


Kameranya gimanaaaa? 13MP+5 MP dengan berbagai fitur, ada beauty, time lapse, dan kalau selfie di cahaya yang kurang nggak perlu khawatir, ada spotlight yang hasil selfienya halus, pengin narsi jalan terus, sis! Triple shot : 2 SIM + 1 Micro SD. Jaringannya nggak perlu diragukan lagi, SIM utama 4G, dan SIM 2 berada di sinyal 3G. bisa nonton youtube selama 17 jam nonstop, hmmm lega sis!
live L1


Untuk Zenfone Live LI1, nggak begitu jauh spesifikasinya. Malah lebih murah. Disesuaikan saja mau pilih yang mana, sesuai kebutuhan. Layar 5.5” Full view Hd+ 1440x720, banyak pilihan storage, yang 3/16GB atau 3/64gb. Baterai 3000mAh, bisa streaming drama korea maupun ngegame tanpa perlu khawatir baterai lemah. Pilih yang mana nih? Tersedia warna black, shimmer gold, rose pink, space blue. Yang gold berasa mewah ya.




Pricebook.

Terus rek, ojok lali kalau wes duwe Zenfone Live L1 atau zenfone Maxpro M1, jangan lupa untuk revie di pricebook. Di pricebook juga bisa membandingkan harga smartphone, mana yang lebih murah, dan lihat ulasan smartphone. Ulasan ya jangan curhat kekasih hati yang ditikung orang lain.


IG ASUS : @asusid
IG Pricebook : @pricebook_id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)