Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Big Bad Wolf Surabaya 2018

voucher udah bablas habis


Kamu masih bingung dengan rute untuk menuju lokasi Big bad wolf Indonesia di Surabaya, atau masih bingung cara pembayaran dan bukanya jam berapa sih?

Beruntung bisa masuk presale dan dapat voucher, jadinya tahu pandangan mata dari awal. Nggak jauh beda sih dari tahun kemarin, lokasi masih sama, karena memang mudah diakses dengan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Pembayaran untuk tahun ini lebih mudah daripada tahun kemarin. Koleksi buku lebih banyak buku anak, ada koleksi baru, yaitu buku anak dengan bahasa china, dan buku premium, semacam buku grafis dan tebal banget. Kalau ada update terbaru, nanti nulis lagi di blog ini.

Lokasi Big Bad Wolf Indonesia di Surabaya.

Lokasinya di JX International, bisa dilihat di bawah untuk petanya, kalau naik kendaraan umum, angkot yang warna kuning, maupun bis kota, ya paling enak memang ojek online. Kata temen - temen, bagi bawa kendaraan pribadi, usahakan jangan percaya petugas parkir yang di depan itu, kadang parkir di basement masih ada, eh tukang parkir yang di depan langsung aja tunjuk - tunjuk buat parkir di depan, di pinggir jalan.

Kalau kurang jelas rute kendaraan umum, bisa lah komen di sini.

Cara pembayaran.


Berbahagialah, Tahun ini bisa cash, semua debit dan kredit. Tidak sebatas hanya bank mandiri. tapi banyak penawaran yang diberikan oleh bank Mandiri, sebagai sponsor utama bank Mandiri, bisa cek di IG @bbwbooks_id atau stand bank Mandiri. ada kuis juga di tempat acara, bagi – bagi voucher. Pokoknya sembari hunting buku, telinga harus siap sedia dengan pemberitahuan dari MC.

Lokasi pembayaran juga dipisah antara cash dengan yang pakai kartu, mending pakai cash sih kalau emang belanjaannya nggak banyak, karena lebih cepat (ya iyalah,sar). Saat presale, ada beberapa counter pembayaran yang pakai kartu, error gitu, jadi antriannya lebih panjang, mungkin overload yaaa yang belanja sampai jutaan rupiah.

Jam buka.

Buka 24 jam, ya terserah deh mau berangkat subuh atau jam - jam normal kalau orang mau belanja. Katanya nih, subuh juga masih ramai. Tetap waspada dengan barang pribadi, kendaraan maupun keselamatan di jalan.



Ada buku apa saja di Big Bad Wolf Indonesia di Surabaya.


Banyak banget buku anak, porsinya lebih banyak dari tahun kemarin, dan buanyak banget yang borong, mungkin jastip atau pecinta buku anak. Ada activity, board book, banyak deh pokoknya, aku aja hari presale sampai lupa ke bagian fiction.

Porsi buku Indonesia juga lebih banyak dari tahun kemarin, letaknya dekat banget sama pintu masuk. Buku Indonesia mulai dari buku anak, fiksi, non fiksi, agama, buku anak saleh yang bukunya interaktif gitu, lucu deh, letaknya di belakang, dekat lokasi pembayaran.

Foto - foto ada di Facebook ku : Sari Widiarti

Rata – rata harganya.

Tentunya buku Indonesia lebih murah dari buku impor, eh tapi aku ketemu juga buku impor, anak - anak, harganya 30ribu, kayak buku bantal, tapi entah udah habis atau belum.

Tips


Bagi jastip atau pecinta buku anak – anak, ada tips untuk teman – teman, biasanya lokasi yang di pojok – pojok atau yang dekat tembok, itu lokasi yang sering diburu oleh jastip atau pecinta buku anak – anak, entah itu yang dibagian pojok – pojok bukunya lebih bagus dari yang di meja atau memang yang best seller. Dan setelah aku lihat, bagian dekat tembok kebanyakan activity book, ukurannya gede – gede, bervariasi, kayak buku bentuk mobil, menarik gitu dari segi bentuk. Dan pojok merupakan lokasi masuknya buku baru, jadi kalau ada buku yang stocknya habis, maka diisi dengan buku stock baru dengan judul yang berbeda, makanya nggak heran kalau di pojokkan sering ada rebutan buku stock baru.

Seriusan deh, teman – teman yang mau ke Big Bad Wolf harus dalam keadaan yang fit, untuk jalan – jalan cari buku aja, belum memutuskan untuk beli apa, harus keliling JX International, rasanya kayak dua kali muter lapangan sepakbola, capek sis!

Kalau capek bisa langsung meluncur ke lantai 2, atau leyeh – leyeh di lantai sajalah. Di sana juga ada counter TIKI, jadi bisa langsung kirim buku lewat TIKI, untuk berapa harganya, kurang tahu ya, karena cukup rame juga counter TIKI.

Tips berikutnya, jangan pernah lelah untuk mencari promo. Ada stand Mandiri (pastinya dong, sponsor utama), bisa tuker point dengan penawaran menarik, awas kehabisan karena animo nasabah Mandiri sangat besar apalagi ada petugas bank Mandiri yang menawarkan buka tabungan di sana dengan minimal 1juta rupiah.

Selain Mandiri juga ada Indihome, BPJS, sepertinya itu saja, nanti aku update lagi kalau ada promo yang baru. Promo Big Bad Wolf biasanya penukaran poin, berbahagialah kalau kalian pelanggan setia Indihome.






Facebook :

Instagram : @bbwbookS_id

Twitter : @BBWBooks_ID

Jangan lupa ikuti kuisnya di instagram, berhadiah voucher.



Posting Komentar untuk "Big Bad Wolf Surabaya 2018"