Akhirnya bertemu dengan Qbenk SEO



Akhirnya bertemu dengan Qbenk SEO. Bukan, postingan ini bukan bercerita tentang SEO secara teknisnya, tapi aku bercerita tentang sesosok yang kurus tinggi melintang, kalau jalan itu tegap meski agak terburu – buru, meski nampak mata yang selalu lelah, apa kamu baik – baik saja?

Sebelumnya pernah cerita tentang qbenk. Kalau diberikan kesempatan untuk bertemu, rasanya kok nggak mungkin, karena jauh dan memang qibenk belum bisa meninggalkan Pontianak. Pokoknya dulu itu mbulet aja gitu deh, tapi belum dikasih kesempatan untuk ketemu. Sungguh tidak ingin memberatkan agar untuk saling bertatap muka.

Tiba – tiba dia chat, “Aku bulan depan (Oktober) ke Surabaya, ada acara tiiiiiiit *nama sebuah merek*”. Hmm.. kaget sih, tapi aku biasa aja, saat itu lama bales chat dari dia, ya gimana ya, agak jual mahal gitu lah akunya😂, sebenarnya seneng juga, tapi jangan sampai keliatan banget kalau seneng😂. Sudah bales chat, tapi masih belum tahu tepatnya kapan. Nggak mau seneng dulu, lagi pula kayak percaya dan tidak begitu berharap, jangan - jangan nggak jadi, masa sih bisa ketemu, beneran nih diberikan kemudahan? Iya nggak sih, jangan – jangan cuma wacana. 

Tapi ya agak sedih juga kalau lihat dia ada banyak gurat – gurat rasa lelah, semoga rasa lelahmu terganti dengan pahala, Aku selalu saja ingin bertanya, kamu baik – baik saja? Apa kamu lelah? Berhentilah sejenak, menyenangkan mendengarkan dan berbincang – bincang denganmu. Kamu tak perlu memikul semua beban, berbagilah denganku, meski aku tak bisa melakukan banyak hal, aku senang berbincang semalaman, melihat mata kamu yang tegas, sesekali kamu tertawa dan tersenyum, berbahagialah.

Beda ya saat di chat yang sering becanda nggak jelas, kalau ketemu rasanya semakin menyenangkan, sabar banget orangnya, penuh perhatian dan usil juga sih orangnya. Ingin rasanya diceritakan tapi ingin disimpan saja. 

Entah Tak apa kalau nanti saat bertemu lagi, ubannya bertambah banyak, dia masih menjadi laki – laki yang tampan di mataku.

Aku hanya ingin dia sehat selalu, bahagia selalu, rasanya menyenangkan melihat dia begitu antusias menjelaskan tentang SEO, tulus mengajarkan, tulus berbagi pengalaman, serta kebaikan – kebaikan yang ia berikan, rasanya waaah keren banget.

Terimakasih untuk semua, percakapan - percakapan yang membuat sesuatu yang seperti benang kusut, tercerahkan dan membuat semakin semangat, semoga mas qi sehat selalu, diberikan kebahagiaan, dan senyum yang tulus jangan sampai hilang, dan keberkahan lainnya.

0 comments

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)