Harga Tiket Masuk Ancol Lengkap

yuk liburan!


Ancol menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi bersama keluarga. Objek wisata ini memiliki banyak fasilitas yang menyenangkan, mulai dari taman bermain, sea world, pantai dan masih banyak lagi. Pastinya, Ancol menjadi tempat menarik yang harus dikunjungi. Untuk membeli tiket masuk ancol bisa membelinya di www.traveloka.com

Atraksi di Ancol


Taman Impian Jaya Ancol adalah kawasan taman bermain yang terdiri dari berbagai atraksi dan wahana yang sangat menarik. Setidaknya Taman Impian Jaya Ancol memiliki 5 kawasan bermain yang seru. Salah satunya adalah Dufan atau Dunai Fantasi yang memiliki banyak sekali wahana seru dan menarik, mulai dari yang menyenangkan hingga memacu adrenalin Anda.

Selain itu, ada juga Atlantis Adventure Ancol, sebuah taman bermain yang memiliki konsep dengan benua Atlantis. Bukan hanya menikmati kolam renangnya saja, Anda juga bisa menikmati berbagai wahana air yang disediakan. Sebut saja kolam arus dan kolam ombak yang sangat menegangkan.

Ada juga Ocean Dream Samudera yang menampilkan atraksi lumba – lumba. Anda juga bisa berinteraksi langsung dengan lumba – lumba itu. Jangan lupa kunjungi juga Seaworld Ancol untuk menjelajah kehidupan biota laut. Setidaknya adalah lebih dari 7000 biota air yang ada di kawasan ini. Belum lagi dengan atraksi feeding show, yakni pemberian makan biota laut.

Ajak juga anak Anda untuk menikmati wahana outbond di kawasan Ecopark. Ada banyak ragam permainan yang disediakan. Belum lagi dengan ruang terbuka hijau yang sangat alami dan rasanya bukan seperti di ibukota Jakarta.

Tiket masuk Ancol


Harga tiket masuk Ancol sendiri lumayan terjangkau. Belum lagi dengan banyaknya wahana dan fasilitas yang disediakan. Hal tersebut tentunya tidak akan sebanding dengan harga yang diberikan. Untuk masuk ke dalam kawasan Ancol sendiri, pengunjung dengan mobil diharuskan membayar 25 ribu saja. Pembayaran dilakukan hanya untuk melalui pintu gerbang kawasan Ancol.

Sedangkan untuk pengendara motor, hanya perlu mengeluarkan dana 15 ribu dan pengguna bus diharuskan membayar 45 ribu untuk bisa memasuki kawasan Ancol. Setelah masuk di kawasan Ancol, pengunjung bisa memilih tiket untuk masuk ke salah satu tempat wisata di Ancol, seperti berikut ini






Itulah info lengkap tiket masuk ke kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Untuk tiket masuk Ancol di atas bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui situs ww.traveloka.com

Related Posts:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Ancol Lengkap"

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)