Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencari Kebahagiaan di Usia yang Semakin Bertambah.

yeaay happy 


Akhir Oktober menapaki usia baru, semakin bertambah semakin berpikir tentang perjalanan hidup yang telah dilalui. Pencapaian apa yang telah diraih, ke depannya ingin seperti apa, dan masih banyak lagi yang dipikirkan, apalagi usia tak lagi muda, mencari sesuatu dalam hidup.

Tujuan hidup setiap manusia salah satunya kebahagiaan, jika para pekerja, tujuannya ingin dapat gaji lebih, dapat promosi jabatan, jika seorang ibu, tujuannya ingin anak – anaknya sehat, tak kekurangan suatu apapun, tujuan kita memang ingin bahagia meski bentuk kebahagiaan setiap orang itu berbeda.

Ingin melakukan sesuatu yang baru, sejak awal tahun telah merencanakan ingin berkeliling Indonesia, diawali liburan di sekitar Jawa Timur, selain melepas penat, setiap perjalanan akan mendapatkan kenangan yang tak terlupakan, mengenal karakter orang yang berbeda – beda membuat saya kaya akan pengalaman. Maka dari itu, ingin meneruskan rencana liburan sejak awal tahun, liburan sekitar Pulau Jawa, kemudian Sumatera hingga pengin nantinya liburan ke Papua.

Ternyata kebahagiaan tidak lengkap dengan adanya proteksi, agar liburan tidak perlu was –was ataupun khawatir, pasti membutuhkan asuransi sebagai proteksi, liburan kemanapun juga terasa seperti selalu ada yang menjaga.
asuransi kecelakaan diri
happyOne.id


Dapat info asuransi yang mudah banget untuk daftar sekaligus menentukan premi yang kita inginkan, namanya bikin kita happy, apalagi kalau bukan happyOne.id.

happyOne.id merupakan situs penjualan berbagai jenis asuransi dari Astra. Untuk menikmatai semua layanan asuransi cukup dengan satu akun saja. Cara registrasi di happyOne.id, daftar dengan email aktif, nah OneID untuk melakukan pembelian, cek riwayat polis

OneID


happyOne.id My all-in-one insuranse 


Mengapa memilih happyOne.id? Awalnya memang rekomendasi dari teman, namun setelah mencoba sendiri, ternyata mudah banget untuk membeli asuransi. Bagaimana tidak, membeli asuransi nggak pakai menguras kantong karena premi yang ditawarkan mulai dari 10.000, meski murah manfaat perlindungan yang ditawarkan benar – benar maksimal!

Karena saya ingin jalan – jalan menjelajahi Indonesia, dan perjalanan harus menawarkan rasa aman dan nyaman, saya memilih produk asuransi perjalanan yaitu happyTrip. Dengan adanya happyTrip, saya tidak perlu khawatir dengan perjalanan yang akan saya nikmati. happyTrip memiliki dua pilihan, yaitu happyTrip domestik dan happyTrip internasional. Untuk saat ini, saya pilih happyTrip domestik, doakan ya segera mendapatkan kesempatan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri, masih nabung dulu nih.

Kita pastinya mau dong menikmati liburan tanpa rasa cemas, agar liburan dapat senyaman melangkahkan kaki, harus ada yang namanya proteksi, ibaratnya sedia payung sebelum hujan, makanya saya percayakan proteksi kepada happyTrip, mengapa? Karena happyTrip memiliki keunggulan dalam perlindungan, seperti : perlindungan dalam pembatalan perjalanan, perlindungan terhadap bagasi dan barang pribadi, biaya medis akibat kecelakaan,perlindungan keterlambatan penerbangan, evakuasi medis darurat dan repatriasi.

Untuk membeli asuransi perjalanan, happyTrip, saya hanya perlu 3 langkah saja, yaitu : rincian perjalanan, data diri dan pembayaran. Tidak lupa sebelum itu log in dengan menggunakan OneID yang sudah saya miliki.
pilih perlindunganmu


Saya memilih destinasi liburan dari Surabaya ke Pontianak selama 5 hari, jenis perlindungan ada dua yaitu individu dan keluarga, saya tentunya memilih individu. Periode pertanggungan, sesuai durasi perjalanan maks 31 hari. perlindungan tidak hanya diberikan kepada tertanggung yang usia dewasa saja, anak - anak juga diberikan perlindungan (usia anak min.14 hari, max 18 tahun).
premi untuk happyTrip


Dengan perjalanan selama 5 hari, saya cukup membayar premi sebesar 50ribu, murah kan! Murah dan perlindungan maksimal. Langkah selanjutnya, saya mengisi data tertanggung, langkah terakhir adalah membayar sesuai tagihan yang saya terima. Mudah kan? 

jika data tertanggung sama dengan OneID, cukup log in ya..


Selain happyTrip, ada juga beberapa produk asuransi yang dapat teman – teman beli, yaitu happyMe yang merupakan asuransi kecelakaan diri, cocok untuk teman – teman pekerja yang memang kita tidak dapat memprediksi masa depan, apakah ada hal – hal yang berada dalam kuasa kita, misalnya kecelakaan yang mengakibatkan cacat atau meninggal dunia, happyMe emberikan perlindungan utama berupa santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan pada ahli waris akibat kecelakaan yang dialami Tertanggung. nilai premi dan pertanggungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Ada juga happyMe Micro yang merupakan asuransi mikro yang memberikan perlindungan berupa santunan meninggal akibat kecelakaan, meninggal dunia karena sakit, dan juga santunan biaya pemakaman dengan premi yang sangat terjangkau.

pilih yang mana? atau pilih semua?


happyEdu, merupakan asuransi pendidikan. Bagi teman – teman yang telah memiliki buah hati, yuk siapkan masa depan buah hati sedini mungkin, agar pendidikan buah hati tidak terganggu oleh suatu hal yang tidak dapat dicegah, misalnya salah satu orangtua mengalami kecelakaan, mari kita menyiapkan proteksi untuk pendidikan buah hati. happyEdu memberikan perlindungan utama berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan. Tentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan. Selain itu, ada juga happyEdu Micro merupakan asuransi mikro yang memberikan perlindungan berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan, tunjangan perlengkapan sekolah apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan, dan santunan biaya pemakaman karena kecelakaan.
mendapatkan proteksi dengan membayar premi mulai dari 10ribu


Sedangkan happyHome merupakan perlindungan untuk rumah kesayangan dari risiko kebakaran, happyHome merupakan asuransi kebakaran yang memberikan rasa aman saat kita meninggalkan rumah atau sedang terlelap. Ada dua jenis happyHome, yaitu happyHome FIT dan happyHome PLUS. happyHome FIT memberikan perlindungan bagi rumah tinggal akibat terjadinya FLEXAS (Fire, Lightning, Explosion, Impact of Aircraft, Smoke) berupa biaya penggantian risiko. Sedangkan happyHomer PLUS emberikan perlindungan lebih lengkap dan menyeluruh untuk rumah akibat risiko FLEXAS dengan memberikan manfaat tambahan lainnya.

facebook happyOne.id


Gimana, produk asuransi happOne.id, lengkap kan? Pilih dan beli sesuai dengan kebutuhan, namun jika teman – teman merasa semua produk asuransi yang ditawarkan sangat bermanfaat, boleh loh beli kesemuanya, karena ada harga bundling perlindungan all-in-one hanya 399ribu, meliputi happyMe, happyEdu, happyHome Fit, dan happyTrip domestik. Dan untuk membeli salah satu produk atau kesemua produk hanya cukup log in dengan OneID.
happyOne.id


Karena happyOne.id kehidupanku semakin terproteksi, tidak ada rasa was – was saat berlibur, semakin bahagia menikmati hidup di saat berada di umur 30 tahun. Ingin terus melangkahkan kaki, menikmati keindahan alam Indonesia yang pasti memberikan kesan dan kenangan tersendiri. Tak hanya sebagai proteksi, happOne.id dapat sebagai teman perjalanan yang membuat bahagia dengan mengikuti setiap kontennya di sosial media, bisa dilihat di IG @happyone.id atau facebook happyone.id. Sejak berkenalan dengan happyOne.id bangga menjadi #BeTheHappyOne
sudah follow belum?

Posting Komentar untuk "Mencari Kebahagiaan di Usia yang Semakin Bertambah."