Rabu, Januari 16, 2019

PRUCritical Benefit 88, Asuransi dari Prudential Untuk Penyakit Kritis

launching PRUCritical Benefit 88


Prudential tak henti – hentinya berinovasi, setelah menghadirkan PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru, kali ini Prudential meluncurkan PRUCritical Benefit 88 sebagai bentuk proteksi terhadap penyakit kritis.


Berkesempatan hadir dalam acara launching PRUCritical Benefit 88 dan juga sekaligus branding position baru Prudential. PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) telah beroperasi selama 23 tahun. Perusahaan asuransi yang merupakan bagian dari Prudential plc, London – Inggris, telah melayani lebih dari 26 juta nasabaha di seluruh dunia.

Listening. Understanding. Delivering


Tagline yang sering dengar dari Prudential adalah always listening, always understanding. Dengan kemajuan teknologi yang serba mudah, serba online dan serba cepat, kini Prudential akan memposisikan diri sebagai perusahaan asuransi yang selalu mengerti dan memenuhi keinginan setiap nasabah, sekarang semuanya serba online, jika teman – teman ingin mendaftarkan diri sebagai nasabah Prudential dapat dilakukan secara cepat dan online. Namun, untuk konsultasi produk Prudential tetap dilakukan secara face to face agar dapat diemngerti dan dapat dipahami.

Agar lebih dekat dengan nasabah, Prudential juga gencar memasang iklan di pelbagai media, offline hingga merambah media online, coba deh simak instagram Prudential Indonesia, selain banyak informasi yang disajikan dengan infografis yang ciamik, sering juga mengadakan kuis dengan hadiah yang menarik. Merambah media online, karena Prudential tidak hanya menargetkan nasabah yang sudah berumur, tetapi juga menarget milenial yang sekarang ini sadar akan pengelolaan keuangan dan juga sadar akan proteksi diri. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya produk proteksi diri dari Prudential sesuai dengan kebutuhan nasabah, baik yang muda maupun sudah dewasa.

listening. understanding. delivering


Sekarang tagline berubah sesuai dengan komitmen Prudential kepada nasabah :

Listening. Understanding. Delivering. Dengan fokus “We Do Health”. Prudential memiliki komitmen baru untuk mempertegas tujuan perusahaan yang selalu mendampingi nasabah dalam setiap tahap kehidupan.

We are the people that do



PRUcitical Benefit 88


Selain branding position yaitu Listening. Understanding. Delivering. Secara bersamaan melaunching PRUCritical Benefit 88. Latar belakang peluncuran produk terbaru ini dikarenakan setiap tahun, bertambah pasien yang menderita penyakit kritis. Tidak hanya pasien yang merasakan beban karena mengidap penyakit kritis, tetapi juga keluarga pasien juga menanggung beban biaya, mulai dari obat, operasi hingga recovery. Bagaimana seandainya tiba – tiba salah satu keluarga kita mengidap salah satu penyakit kronis? Pasti dengan segala upaya akan menyembuhkan berapapun biaya. Sedia payung sebelum hujan, daripada bingung dengan biaya yang akan dikeluarkan, lebih baik mempersiapkan diri sedini mungkin. PRUCitical Benefit 88 sebagai jawaban jika terkena penyakit kronis tidak menjadi beban, baik pasien maupun keluarga.

asuransi penyakit kritis
dokter setiawan


Dokter Nur Setiawan Suroto, MD. Sebagai dokter bedah syaraf. Meningkatnya pasien dengan penyakit kronis sebagian besar disebabkan karena gaya hidup yang tidak sehat, sebagai contoh, padatnya aktivitas membuat masyarakat sering mengkonsumsi makanan instan, kopi, rokok, maupun alkohol.

Terjadi pergeseran tingkat pertumbuhan jenis penyakit, kalau dulu nih, penyakit yang menyebabkan kematian yang paling banyak adalah penyakit menular. Namun saat ini, berdasarkan data dari WHO Penyakit Tidak Menular (PTM) merupakan penyakit yang paling besar sebagai penyebab kematian. Penyakit tidak menular meliputi : kanker, stroke, penyakit ginjal kronis dan hipertensi.

Bapak Jens Reisch


“Berjuang melawan penyakit kritis sangat menguras emosi serta fisik pasien dan keluarganya dan dapat mengganggu perencanaan keuangan. Melalui PRUCritical Benefit 88, Prudential berharap dapat memanfaatkan uang perlindungan untuk membantu biaya pengobatan rumah sakit, dan juga biaya hidup. Produk ini melengkapi portofolio solusi kesehatan dan proteksi Prudential karena kami terus melayani kebutuhan nasabah yang terus berubah. Kami percaya PRUCritical Benefit 88 dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia dalam mengantisipasi dan mengelola dampak keuangan yang ditimbulkan oleh penyakit kritis” Bapak Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia.

Bapak Setiawan melanjutkan bahwa laki – laki lebih rentan untuk mengidap penyakit stroke daripada wanita, dan usia yang terkena stroke juga mengalami perubahan, sekarang ini anak – anak muda juga banyak yang terkena stroke karena gaya hidup yang tidak sehat. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk menunda proteksi diri terhadap penyakit kritis, agar kelak tidak memberikan beban kepada keluarga.

Ada 5 cara untuk mencegah stroke, yaitu :


1. Aktif setiap hari. Meskipun kerja di kantoran, duduk depan laptop, beri jeda untuk menggerakkan badan dan jangan lupa untuk berolah raga.

2. Banyak minum air putih.

3. Memakan sayur – sayuran dan buah – buahan.

4. Memperbanyak kegiatan di luar ruangan, jangan terpaku dengan gadget saja.

5. Ganti cemilanmu dengan cemilan yang sehat.

PRUCritical Benefit 88 memiliki slogan “Proteksi Terjamin, Uang Pasti Kembali’, dan Pak Himawan menjelaskan lebih detail tentang PRUCritical Benefit 88.

apa sih keuntungan PRUCritical Benefit 88?


Proteksi terjamin :


  • Perlindungan komprehensif untuk meninggal atau 60 kondisi kritis tahap akhir, tanpa periode masa bertahap hidup (survival period).
  • 10% Uang Pertanggungan (UP) untuk angioplasty tanpa mengurangi UP PRUCritical Benefit 88 dengan maksimal Rp. 200.000000.
  • 200% tambahan UP akan dibayarkan jika tertanggung meninggal karena kecelakaan sebelum usia 70 tahun.
  • Perlindungan sampai dengan usia 88 tahun dengan jangka waktu pembayaran premi yang dapat dipilih yakni selama 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun atau premi tunggal.

Uang pasti kembali :


  • 100% uang pertangguan akan dibayarkan bila tertanggung utama masih hidup dan polis masih aktif sampai usia 88 tahun atau
  • Jaminan manfaat 100% pengembalian premi pada tahun polis ke-20. Jika nasabah memilih pengembalian premi, maka polis berakhir.


PRUCritical Benefit 88 memiliki perbedaan dengan produk sebelumnya yaitu PRULink Generasi Baru (Syariah).


PRUCritical Benefit 88 :


• Perlindungan kondisi kritis.

• Profil risiko nasabah konservatif.

• Proteksi terjamin dan Jaminan pengembalian premi.


PRULink Generasi Baru (Syariah).


• Perlindungan komprehensif dan flexible

• Profil risiko nasabah agresif – moderat.

• Potensi hasil investasi yang lebih tinggi.


Yuk proteksi dirimu dengan PRUCritical Benefit 88, jangan menunggu penyakit kronis menyerangmu

Prudential. Listening. Understanding. Delivering

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)

Copyright © sariwidiarti. Blog Design by SkyandStars.co