Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Ragu! Ternyata, Serum Pemutih Badan Ini Aman!

serum-pemutih-badan-aman
serum pemutih badan


Kebutuhan akan penampilan yang menawan merupakan hal yang harus dipenuhi setiap wanita. Penampilan yang menawan tak sebatas apa yang dikenakan, melainkan bagaimana kita bersikap, wajah dan tubuh yang bersih, harum akan meningkatkan rasa percaya diri.

Saat ini, serum pemutih badan menjadi produk yang sedang digandrungi, serum dengan bahan yang mudah meresap dan lebih menjangkau lapisan kulit dan lebih ekstra merawat kulit. Mencari serum badan memang tidak semudah membalikkan tanggan, seperti serum wajah yang harus cocok dengan karakteristik kulit, begitu juga dengan badan, cocok atau tidaknya.



Perawatan Serum Pemutih Badan Aman dari AYBE Skincare 

Produk serum pemutih badan sudah tidak asing lagi bagi wanita yang sering melakukan perawatan wajah, namun bagi saya serum untuk badan merupakan produk yang belum pernah saya coba, dan dikenalkan dengan produk serum untuk badan, langsung timbul pertanyaan, apa bedanya dengan body lotion?

serum-badan-bagus
whitening night body serum


Whitening night body serum, memiliki karakteristik yang lebih moist, tidak terlalu kental seperti body lotion yang juga produk dari AYBE. Kedua produk ini saling melengkapi, dilihat secara kandungan bahan tidak jauh berbeda, namun kandungan serum lebih kompleks daripada body lotion. Body lotion digunakan untuk menemani segala aktivitas di dalam ataupun di luar ruangan. Menjaga badan tetap lembab dan melindungi dari jahatnya sinar UV.

produk-skincare-bpom
kode BPOM


Membeli produk serum pemutih badan ampuh memang harus teliti, tidak hanya ampuh melainkan mencari produk pemutih badan yang aman. Sebelum membeli, carilah rekomendasi produk dari teman - teman, situs - situs review terpercaya, kemudian coba secara rutin, seperti yang saya lakukan, menggunakan Whitening night body lotion dan tidak ada iritasi maupun rasa perih di badan.

Setiap wanita memiliki jenis kulit yang berbeda - beda, hasil saat menggunakan perawatan wajah maupun badan memang tergantung jenis kulit, ada yang mendapatkan hasil dalam kurun beberapa waktu, ada yang mendapatkan hasil sedikit lebih lama dari yang lain, yang terpenting adalah menggunakan secara rutin dan sesuai dengan urutan penggunaan.
beda-body-lotion-dengan-body-serum
body lotion dan body serum, kedua produk dari AYBE

Menggunakan serum pemutih badan AYBE ternyata langsung meresap, tidak lengket di badan, aromanya juga wangi. Menggunakannya saat malam hari, setelah membersihkan badan dan dipakai sebelum tidur. Esoknya, badan terasa lembab. Langsung jatuh cinta dan menggunakan serum pemutih badan secara rutin

AYBE Exfoliating Body Gel


Produk kedua setelah menggunakan serum pemutih badan adalah AYBE Exfoliating. Gel yang memberikan aroma lembut dan rileks ini dengan cepat dan mudah mengangkat sel – sel kulit mati. Pertama kali mencoba dan sekali usap ke tubuh, langsung terasa perbedaannya, sel – sel kulit mati langsung banyak yang terangkat tapi tidak menimbulkan rasa pedih di kulit, setelah bilas dan selesai mandi, terasa kesat tidak lici di kulit, terasa bersih menyeluruh, kesat tapi tidak membuat kering di tubuh.

Kemasan yang jumbo ini langsung menarik mata dengan gradasi warna yang disuguhkan, putih dan merah. Saya menggosokkan AYBE Exfoliating Body Gel ini beberapa menit sebelum mandi. Tidak hanya cocok digunakan untuk wanita, dapat juga digunakan oleh semua angora keluarga. Coba deh, gel yang lembut tapi maksimal untuk meluruhkan kulit mati dan menjadi tubuh menjadi wangi, kenyal, lembab dan tentunya sehat. Sel – sel kulit mati ini lah yang membuat warna kulit menjadi kusam.
perawatan-tubuh-ampuh
AYBE Exfoliating Gel


Selain kedua produk tersebut, saya juga melengkapi perawatan tubuh dengan daily nourishing body lotion untuk dipakai saat pagi atau siang hari, sebelum beraktivitas (pagi hari) dan siang hari karena tubuh selalu membutuhkan perlindungan dari sinar UV.

Setiap produk memiliki manfaatnya masing – masing, hasil dari perawatan tubuh yang telah dilakukan akan nampak optimal jika dilakukan sesuai dengan rangkaian perawatan tubuh, dan dilakukan secara rutin.

Memang, saat awal – awal mengenal produk perawatan wanita, sangat banyak yang harus dilakukan, produk untuk wajah ditambah lagi produk untuk tubuh. Melakukan perawatan tidak hanya dinikmati untuk hari ini atau beberapa minggu kemudian, namun ini merupakan salah satu bentuk investasi untuk masa depan, menjaga tubuh dari sinar UV atau polusi agar nantinya tidak terjadi penuaan dini, tampil menawan dari sekarang hingga berpuluh – puluh tahun, akan selalu menambah rasa percaya diri kepada setiap wanita. Lebih baik, berupaya semaksimal mungkin hari ini, dan menikmati hasilnya hingga bertahun – tahun kemudian.

perawatan-tubuh-yang-bagus
ini beneran enak, langsung luruh sel - sel kulit mati


Perawatan tidak hanya dari luar saja, dari dalam juga perlu diperhatikan. Seperti asupan makanan, menghindari rook dan minuman berakohol demi menjadi kesehatan tubuh. Asupan makanan yang seimbang, melakukan gaya hidup sehat, berolahraga, minum air putih, makan sayuran dan buah – buahan khususnya buah yang mengandung vitamin C.

Cerdas mengelola emosipun juga turut menjadikan tubuh tetap bugar, mengatur waktu untuk mengonsumsi sosial media, pilah dan pilih akun yang diikuti, rileksasi badan ketika terlalu lama menatap layar laptop agar badan tidak cepat lelah. Memilih serum pemutih badan ampuh tidak hanya tergantung dengan satu jenis produk saja, perawatan yang komplit akan lebih nyata hasilnya.


Lebih dekat dengan AYBE Skincare


AYBE Skincare lahir dari kegigihan dan keuletan dari Putri Gresik, Ibu Ayu Hasyim. Menurut Ibu Ayu Hasyim, AYBE Skincare lahir sebagai harapan jika wanita dari daerah tetap tampil tidak kalah cantik, mudah untuk mendapatkan produk perawatan wajah maupun tubuh, merawat tubuh sebagai bentuk ikhtiar untuk terciptanya keharmonisa keluarga. selain tampil cantik, wanita juga mandiri dengan cara join bisnis di AYBE Skincare.
cara-beli-aybe-skincare-dan-kosmetik
Ibu Ayu hasyim bersama suami. AYBE tak sekedar cantik tapi membuat wanita jadi mandiri dengan join bisnis AYBE


Semua formula yang terkandung telah teruji secara klinis dan telah terdaftar resmi di BPOM. Sekarang ini produknya semakin bervariatif, mulai dari produk perawatan wanita, perawatan pria hingga produk dekoratif, berbagai produk kosmetik untuk menunjang penampilan yang semakin menawan.

serum-pemutih-badan-aman-bpom
BPOM


Keunggulan :

Produk teruji secara klinis

Mengandung bahan aman dan berkualitas

Terbukti hasil maksimal dengan pemakaian rutin

Halal

Prospektif untuk berbisnis yang menguntungkan



Keterangan Produk Perawatan Badan


Whitening night body serum

Serum badan yang menjaga kelembapan kulit secara maksimal dan mencegah kulit kering. Mengandung bahan aktif lebih tinggi dibandingkan dengan hand body pada umumnya.

Moisturizer bermanfaat untuk melembabkan kulit secara maksimal dan mencegah kulit kering. Vitamin bermanfaat untuk menutrisi kulit agar tetap elastis. Peptide bemanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, menjadikannya halus, dan kenyal. Peptide merupakan protein aktif yang berfungsi untuk mendorong produksi kolagen dan meminialisir kerutan pada kulit. whitening bermanfaat untuk membuat tone atau intensitas warna kulit meningkat dan kulit tampak lebih cerah.

Cara pakai : usapkan ke seluruh tubuh setiap hari secara teratur terutama setelah mandi dan saat kulit terasa kering.



AYBE Exfoliating Body Gel


Gel dengan kemampuan yang ekstra ini mampu mengangkat semua kotoran dan lapisan sel kulit mati di permukaan kulit sehingga tampak lebih halus dan cerah. Dengan kandungan vitamin dan moisturizer akan memberikan kelmbaban dan nutrisi lebih pada kulit. 

Cara pakai : Usapkan perlahan ke kulit dan gosok selama 5-10 menit. Semua kotoran dan sel kulit mati di permukaan akan terangkat. Cuci dengan air.




Beauty, fun, happy



produk-skincare-bpom
rangkaian perawatan produk AYBE





AYBE Skincare

Desa Gosari 15 Ujung Pangkah, Gresik. Jawa Timur

IG : @skincareaybe
Senin - sabtu
08.00 WIB - 17.00 WIB
Minggu libur

WA 1 : 0813 75393377
WA  2 : 081 231 505 505

Posting Komentar untuk "Jangan Ragu! Ternyata, Serum Pemutih Badan Ini Aman!"