Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Goldmart Gresik : Toko Perhiasan Berkonsep Modern

toko-perhiasan-di-gresik
ingin beli perhiasan?




Wanita selalu menyukai keindahan, tak heran jika wanita sering kali memperhatikan penampilan untuk terlihat menawan selain itu juga menambah kepercayaan diri. Penampilan menawan tak lepas dari sebuah usaha yang dilakukan, seperti perawatan diri dan menggunakan fashion item yang akan dikenakan.

Sekarang ini, perhiasan wanita telah menjadi salah satu item yang dapat menambah rasa percaya diri. Aneka perhiasan dari tahun ke tahun mengalami perkembangan, dari segi model maupun dari jenis perhiasan. Karena hal ini lah membuat semua wanita tidak pernah bosan dengan perhiasan, karena setiap tahun bahkan setiap bulan, selalu saja ada trend perhiasan. Kebutuhan perhiasan tak hanya untuk melengkapi sebuah pernikahan atau acara formal, tapi juga sudah menjadi salah satu kebutuhan dari seorang wanita untuk tampil cantik dan perhiasan juga sebagai investasi.


Untuk mendapatkan perhiasan tidaklah sulit, banyaknya toko perhiasan yang dapat dijumpai membuat persaingan untuk menarik pelanggan dan mempertahankan pelanggan yang loyal menjadi semakin ketat. Namun, bagi Goldmart, sebuah persaingan disambut positif, dengan adanya persaingan, berarti perhiasan sudah menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat, bukan hanya sekedar pelengkap saja.

toko-emas-gresik
beli yang mana nih perhiasannya?



Aneka perhiasan wanita di Goldmart Gresik


GOLDMART merupakan pelopor yang memperkenalkan jaringan toko ritel perhiasan modern. GOLDMART telah berdiri sejak juni 1991. Showroom Goldmart sudah berada di berbagai kota di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Surabaya, Malang, Bali, Palembang, dan Gresik, akan hadir juga di Pekanbaru, nantikan juga GOLDMART di kota lainnya.

Memilih kota Gresik sebagai salah satu showroom karena permintaan pasar, karena banyak pelanggan yang membeli perhiasaan di GOLDMART Surabaya, ternyata asal kotanya adalah Gresik. Sebuah tantangan juga saat opening showroom di Gresik, saat ini Goldmart meraba – raba bagaimana karakteristik pelanggan di Gresik, tentu dengan harapan target keuntungan yaitu 10% lebih tinggi dari tahun kemarin.

Aneka perhiasan dari Goldmart 


Koleksi perhiasan dari GOLDMART tidak hanya untuk fashion tapi dapat juga sebagai investasi. Perhiasan emas tersedia dalam 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi. Selain 18karat, Goldmart juga memiliki koleksi kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk pemasaran brand GOLD MASTER dari Thailand.

salah satu koleksi GOLDMART


Koleksi 18 Karat :


Fashion collection : Banyak sekali koleksi untuk fashion collection, dengan menampilkan nuansa Yellow Gold (Emas Kuning), White Gold (Emas Putih), dan Rose Gold (Merah muda). Dengan bertahtahkan berlian asli, berlian ini banyak jenisnya seperti blue saphire. Fashion collection tersedia dalam bentuk cincin, liontin, anting - anting, hingga charm barcelet.

Kids Collection : Siapa sangka jika GOLDMART juga menyediakan kids collection, semua kebutuhan perhiasan tersedia di sini. Dapat dipilih, emas putih atau emas kuning. Untuk kids collection tersedia desain lucu. Tersedia dalam bentuk charm bracelet dan bangle, cincin, anting - anting dan bandul.

Wedding Collection : Wedding Collection termasuk yang favourite, banyak yang membeli wedding ring, dan untuk weddung collection pengerjaannya sekitar 3 minggu, bisa custom tentunya akan ada biaya tambahan, atau menggunakan desain elegan yang telah tersedia. Perhiasan tersedia dari bahan emas kuning, emas putih atau rose gold dengan berhiaskan berlian Belgia berkualitas tinggi.

GOLD Master : Pertama kali melihat sendiri, GOLD Master ini unik banget, seperti emas kuning tapi berbeda lebih mewah, dan ada info jika GOLD Master ini 80%handmade, pastinya eksklusif. Beragam perhiasan emas yang dibuat dengan menggunakan emas murni 24 karat. Desain yang modern dan minimalis (geometris contemporary) yang terinspirasi dari alam seperti dedauanan atau bunga - bunga.

toko-perhiasan-di-gresik-mall
GOLD Master



GOLDMART Gress Mall, toko perhiasan berkonsep modern.


Apa yang membedakan GOLDMART dari toko perhiasan yang lain? Goldmart merupakan toko ritel perhiasan, jadi untuk harga pasti transparent, harga sama di semua cabang, ukuran karat di Goldmart juga pasti, jika perhiasan emas di Goldmart adalah 18karat, benar – benar 18karat, tidak pakai manipulasi kadar emas.

contoh-desain-kalung-emas
desain simple dan elegan


Purna jual GOLDMART juga memanjakan pelanggan, karena service gratis selamanya, bisa trade in di seluruh cabang GOLDMART dengan harga yang bersaing. Selain untuk fashion item, GOLDMART bisa juga sebagai investasi, menerima penjualan emas batangan atau koin. Desain yang ingin ditonjolkan adalah desain simple, elegan dan tetap cantik.

Segmentasi tidak hanya untuk kalangan tertentu, melainkan semua kalangan karena harganya yang bersahabat dan desainnya dapat disesuaikan dengan pesanan pelanggan jika ingin yang lebih eksklusif. GOLDMART senantiasa mengedukasi para pelanggan jika selain tas, pakaian, perhiasan juga dapat menonjolkan si pemakai, tampilan lebih menawan karena setiap desain yang ditawarkan merupakan sebuah karya seni.

Tak hanya memasarkan lewat offline saja, namun juga memasarkan lewat online, dan dapat dikirim ke seluruh Indonesia. Untuk memeriahkan tahun baru imlek, juga ada koleksi terbaru yaitu perhiasan dengan desain shio tahun ini.

Promo GOLD Gress Mall


Goldmart memang merupakan toko perhiaan yang modern, dapat dilihat dari showroom yang luas, penataannya sungguh memanjakan mata karena tertata rapi segala jenis perhiasan, dan ditata secara apik berdasarkan jenis perhiasan, ada emas, emas putih, berlian, dan mutiara.

promo-emas-di-gresik
promo nih


Range harga mulai dari 1 juta hingga ratusan juta rupiah. Dan untuk menyabut pembukaan di Gress Mall, ada promo yang menarik :

Potongan harga sebesar 40%+10% + cashback hingga 5juta (selected item), di luar itu ada diskon 15%. Promo ini berlaku hingga soft launching selesai (31Januari). Setelah soft opening selesai, ada diskon 10%. Buruan ke GOLDMART di Gress Mall, Gresik.






"The Destination for all jewelry needs"
"To share love and joy through jewelry"



GOLDMART Jewelry

www.goldmart.co.id
IG : @goldmartjewelry




Posting Komentar untuk "Goldmart Gresik : Toko Perhiasan Berkonsep Modern"