Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honeymoon Romantis Bersama Traveloka PayLater

anggaran-dana-honeymoon
bulan madu ke mana?

Bulan madu bersama pasangan adalah cara yang tepat untuk membuat hubungan kamu dengan pasangan menjadi semakin erat! Teman - teman bisa pergi ke tempat-tempat seru berdua, mencicipi berbagai makanan enak, atau sekadar menikmati suasana baru biar bisa istirahat sejenak dari kepenatan dan kesibukan masing-masing. Ini saat yang tepat untuk merencanakan liburan romantis bareng pasangan dengan Traveloka PayLater!

Traveloka PayLater bisa kasih kamu beragam kemudahan untuk mewujudkan honeymoon impian tapi tetap hemat. Liburan ke destinasi menakjubkan bukan berarti harus menguras kantong, kan?




Daftar Tanpa Kartu Kredit


Traveloka PayLater bisa kasih kamu pinjaman online tanpa menyertakan kartu kredit. Cara registrasinya simple banget, bisa diproses hanya dalam waktu satu jam. Kamu bisa dapat limit hingga Rp10.000.000 yang bisa kamu gunakan untuk membeli produk-produk yang tersedia. Fitur ini cocok banget buat kamu yang ingin semuanya serba cepat dan praktis!

Lebih hemat booking tiket pesawat


Biasanya beli tiket pesawat adalah hal yang cukup tricky, terkadang bisa mahal banget! Jangan sampai budget honeymoon kamu terkuras cuma karena tiket pesawat. Dengan Traveloka PayLater, kamu bisa cicil tiket pesawat sesuai keinginanmu. Waktu pembayarannya juga sangat fleksibel yaitu dalam 1-12 bulan. Lebih hemat dan untungnya lagi, kamu tidak akan dikenakan biaya-biaya tambahan seperti biaya tahunan, administrasi, atau uang muka. Semuanya jadi serba ringan dan hemat!

Pesan kamar hotel lebih efisien


Kamu juga bisa menyicil pembayaran hotel atau budget rooms sesuai kemampuan kamu. Pilih yang kamu mau, lalu bayar aja belakangan. Nominal cicilannya juga rendah, jadi kamu tidak perlu pusing untuk menanggung tagihannya. Kamu dan pasangan bisa tidur dengan tenang dan nyaman!

Bisa ke luar negeri juga!


Fasilitas dari Traveloka PayLater tidak hanya bisa digunakan untuk liburan di dalam negeri, ke luar negeri juga bisa kok! Rencana honeymoon kamu pasti akan seru banget jika bisa mengeksplor tempat-tempat seru yang ada di negara lain. Mau ke Singapura, Thailand, atau Australia? You can definitely go!

Bermain sepuasnya di theme park populer dunia


Kamu dan pasangan bisa banget bermain dan bersenang-senang di berbagai theme park terbaik dunia seperti Universal Studios Singapore, LEGOLAND Malaysia, dan Disneyland Hong Kong. Pakai aja Traveloka PayLater biar kamu bisa dapat tiket dengan lebih mudah dan hemat. Kamu akan dapat konfirmasi pembelian dengan cepat. Aman deh!

Traveloka PayLater adalah solusi tepat buat kamu para lovebirds yang pengen pergi honeymoon tapi tetap hemat. Prosesnya sederhana, cepat, dan aman. Enjoy your lovely moment!

Posting Komentar untuk "Honeymoon Romantis Bersama Traveloka PayLater"