Review Emina Sugar Rush, Lip Scrub Murah dengan Manfaat Biji Aprikot

review-emina-lip-scrub
lip scrub murah meriah



Melakukan perawatan memang harus totalitas, jika sebelumnya sering me-review produk perawatan tubuh dan wajah, sekarang ingin membagi pengalaman yaitu perawatan bibir, apalagi jika produk lip scrub dengan harga yang terbilang murah bahkan untuk anak sekolah.

Perawatan bibir mungkin luput dari perhatian, tapi jika bibir bermasalah memang membuat tidak nyaman, saya pun begitu merasa tidak nyaman dengan memiliki kondisi bibir yang kering dan berwarna gelap. Untuk mengurangi permasalahan, saya membeli Emina Sugar Rush sebagai produk lip scrub yang saya pakai.

Lip Scrub VS Lip Balm, Pilih yang Mana?


Ada beberapa teman yang masih bingung dengan kegunaan lip scrub dengan lip balm. Dilihat dari kegunaannya, lip scrub bermanfaat untuk exfoliating pada bibir, cocok digunakan oleh bibir kering seperti yang saya alami. Dibutuhkan pengelupasan kulit pada bibir agar terjadi regenerasi kulit dan kulit akan terlihat lebih sehat setelah dilakukan exfoliating. Sedangkan lip balm manfaat utamanya untuk melembapkan bibir. 

llip-scrub-murah
lip scrub harganya murah


Saya pakai keduanya untuk perawatan bibir, lip scrub dipakai setiap hari, cukup dilakukan 1 sampai 2 menit, menggunakan lip balm saat keluar rumah, sebelum menggunakan lipstik. Penggunaan lip scrub mampu untuk mencerahkan warna bibir, yang sebelumnya bibirnya berwarna gelap. Meskipun tidak ada kegiatan di luar rumah, melakukan perawatan bibir karena jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal harus dilakukan secara rutin.


Review Emina Sugar Rush


Sebelum menggunakan Emina sugar crush, saya memang suka dengan produk keluaran Emina terutama produk kosmetik dan ternyata Emina semakin mengembangkan sayap dengan meluncurkan berbagai produk perawatan wajah dan tubuh, pertama kali melihat kemasan Emina langsung suka karena kemasannya yang cewek banget dan harga semua produknya terjangkau, semakin penasaran dengan produk lip scrub dari Emina yaitu sugar rush.

manfaat-lip-scrub
emina sugar rush


Produk perawatan bibir yang murah meriah namun banyak manfaatnya, butiran scrub dapat memaksimalkan proses exfoliating dan diperkaya ekstrak buah-buahan, salah satunya adalah biji aprikot, kandungan aprikot ini lah yang membuat saya tertarik untuk menggunakan Emina Sugar Rush.

Dalam dunia kesehatan, aprikot terkenal dengan banyaknya vitamin yang terkandung di dalamnya, salah satunya untuk melancarkan pencernaan. Ternyata di dalam dunia kecantikan, biji aprikot sangat bermanfaat, apalagi kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk meremajakan kulit. Selain mengandung biji aprikot juga mengandung olive oil yang berfungsi agar bibir menjadi lembap.

Cara Penggunaan


Cukup mudah menggunakannya, yaitu dengan cara mengoleskan Emina Sugar Rush di bibir secara rata kemudian diamkan selama 1-2 menit, setelah itu bilas dengan air atau tisu.

Saya menggunakan Emina Sugar Rush karena memang memiliki permasalahan bibir kering dan warna bibir yang menghitam karena terkena sinar matahari dan mungkin memang waktu masih sekolah belum begitu paham dengan perawatan tubuh, tau-tau bibir sering kering dan warnanya menjadi gelap.

harga-lip-scrub
sudah coba?


Kemasannya mungil dengan warna kemasan pink yang segar, beratnya hanya 4,2 gram. Kecil tapi kalau diamati memang sesuai dengan kebutuhan, cukup dioles sedikit sudah merata ke seluruh area bibir. Butirannya lembut dan sedikit oily karena mengandung olive oil. Jadi setelah pakai produk ini, bibir masih terasa lembap, tanpa perlu menggunakan lip balm lagi, bisa langsung menggunakan lipstik atau lip cream.

Penggunaannya secara rutin, sehari sekali, biasanya menggunakannya di malam hari karena perawatan exfoliating untuk muka atau tubuh, saya lakukan secara bersamaan di malam hari. Namun, dilihat dari kondisi juga, jika cuaca cukup terik, gunakan sebelum bepergian untuk menjaga agar bibir tetap lembap.

Aromanya lembut malah cenderung seperti aroma vanila, saya beli produk ini di online shop yang ada di Shopee, dengan harga kurang lebih 30 ribuan.

Jika manfaatnya sudah terasa, apakah pemakaian harus berhenti?

Untuk yang namanya perawatan, tidak ada yang namanya berhenti namun bukan berarti kecanduan dengan salah satu produk, karena fungsi perawatan untuk menjaga kulit tetap sehat berapa pun usia kita. Manfaat yang dirasakan tidak hanya untuk 1 sampai 2 tahun, melainkan bertahun-tahun kemudian. Selalu menjaga kesehatan tubuh dengan perawatan dari luar dan dalam.

emina-sugar-crush
imut - imut


Untuk melihat hasilnya memang membutuhkan waktu dan juga disertai dengan perawatan maupun ditunjang dengan gaya hidup yang sehat. Dengan harga yang murah dan scrub yang bisa dirasakan ditambah lagi dengan melembapkan bibir, bakalan rekomendasikan ke teman-teman, deh!

Posting Komentar

0 Komentar