Kiat Membeli iPhone 6 Baru yang Original dan Berkualitas

bagaimana-membeli-iphone-asli
iphone


iPhone merupakan satu-satunya smartphone yang mengusung OS sendiri yaitu memakai iOS ke dalamnya. Pastinya menjadi keunikan tersendiri dari HP Android yang lain. Meski begitu, sebagian orang menilai kalau iPhone masih punya banyak kekurangan dibandingkan OS Android. Tapi, dengan keahlian para staff Apple, iOS itu sendiri terus semakin berkembang dan populer di masyarakat.


Salah satu produk Apple yang hits di pasar tanah air yaitu iPhone 6 . Smartphone itu memiliki banyak pilihan kapasitas yang bisa kamu pilih, yaitu 16 GB, 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Sebenarnya masih banyak keunggulan lainnya yang bisa dipertimbangkan untuk dibelinya, seperti prosesor A8 64 GB ditambah koprosesor M8. Kameranya yang menggunakan teknologi iSight 8 MP dibantu dengan 1,5 px membuat hasil jepretannya terlihat jernih dan menawan. Banyak juga fitur-fitur kameranya yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik hasil foto kamu. Urusan keamanannya tidak usah takut lagi karena menggunakan fitur Touch ID yang sensornya aktif kalau kamu meletakan sidik jarinya di tombol Home. Karena banyak keunggulannya, iPhone 6 menjadi salah satu produk yang banyak dijadikan KW alias smartphone tiruan. Kamu harus berhati-hati membelinya agar tidak mendapatkan barang KW-nya yang kualitas produknya belum tentu dipercaya. Agar tidak salah beli, berikut beberapa hal yang harus perhatikan.

Beli di Toko Resmi


Apple memiliki banyak toko resmi yang tersebar di seluruh kota. Kebanyakan cabangnya dibuka di pusat-pusat perbelanjaan di kota-kota besar. Manfaatkan toko resminya itu untuk membeli iPhone 6 baru yang keasliannya sudah terjamin. Tentu harga Iphone 6  yang ditawarkan terkadang ada yang lebih murah, bahkan juga ada yang lebih mahal dari toko online.

Cek Kondisi Box dan HP-nya


Buat kamu yang tidak mau membeli smartphone iPhone ini di toko resminya, kamu bisa membelinya di retail mana saja atau di toko online. Tapi, kamu harus mempertimbangkannya baik-baik karena peluang untuk mendapatkan smartphone yang KW semakin lebih besar. Belum lagi banyaknya smartphone iPhone yang merupakan barang rekondisi. Tentu kualitas yang dimilikinya sangat tidak baik. Hal yang harus kamu perhatikan adalah cek kondisi boxnya. Apakah masih baru dan bersegel atau tidak. Pengecekannya tidak hanya dari segelnya saja, melainkan juga dari kode negaranya. Kamu yang membelinya dari Indonesia, pastikan kode negara boxnya juga berasal dari Indonesia bukan dari negara lain. Selain itu, ketika kamu unboxing, cek juga kelengkapan aksesoris dan smartphone-nya.

cara membeli iphone original
membeli iphone original



Cek Keaslian HP-nya


Memastikan keaslian iPhone 6 bisa dilihat dari IMEI-nya. IMEI atau International Mobile Equipment Identity merupakan sebuah kode berupa nomor yang menjadi identitas pada sebuah HP, tidak terkecuali pada iPhone. Jadi, kamu bisa mengetahui apakah produk iPhone itu asli atau palsu dengan mengecek nomor IMEI yang tertera pada sistemnya. Untuk menemukan IMEI-nya pada iPhone versi 6, kamu bisa melihatnya di bagian belakang smartphone-nya. Selain itu, kamu bisa mengeceknya langsung pada menu About Phone dan cari nomor IMEI-nya. Kalau terdaftar, berarti iPhone kamu asli tapi kalau tidak, maka sudah dipastikan barang palsuatau KW.

Garansi


Garansi menjadi hal yang sangat gampang untuk dijadikan bahan pengecekan iPhone versi 6 yang asli atau palsu. Kalau masih baru, tanggal garansinya tentu masih sama dengan waktu kamu membeli smartphone tersebut. Berbeda kalau barang second atau KW yang waktu garansinya biasanya sudah mau habis. Kamu yang masih mencari iPhone 6 yang original, tidak masalah kalau kamu membelinya di Bukalapak. Sebagai toko online terpercaya di Indonesia, barang iPhone yang mereka tawarkan dijamin terpercaya. Harga iPhone 6 yang ditawarkannya pun juga bisa kamu dapatkan dengan lebih murah karena ada diskon, voucher potongan harga, sampai gratis ongkir.

Related Posts:

0 Response to "Kiat Membeli iPhone 6 Baru yang Original dan Berkualitas"

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)