Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semarak Hari Ulang Tahun CekAja.com yang ke-5, Banyak hadiahnya!



Dalam rangka memperingati ulang tahun CekAja.com yang ke-5, ada banyak hadiah yang menanti kamu. Mulai dari Sepeda Motor Scoopy terbaru, Kamera Mirrorless Fuji X-A10, 8 Smartphone Samsung Galaxy M20, dan gratis ribuan asuransi perlindungan kecelakaan diri. Gimana caranya? Cukup ajukan Kartu Kredit, KTA, atau Asuransi, dan masukkan kode voucher "CEKAJA5" untuk mendapatkan kesempatan rebut hadiah utama! Tunggu apalagi? Yuk, ikutan! Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk merasakan kemudahan akses finansial di CekAja.com dan jadilah pemenang beruntung!

CekAja.com merupakan portal layanan informasi dan perbandingan produk investasi maupun beragam produk asuransi yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas. Daripada bingung dan membandingkan produk financial satu persatu, kamu cukup membuka web CekAja.

4 kelebihan mengapa memilih CekAja :


1. Terdepan.


Memberikan kebebasan memilih produk financial sesuai keinginan dan kebutuhan masyarakat untuk membandingkan, tahapan perbandingan dilakukan dengan cara yang mudah dengan fitur yang canggih.

2. Kualitas.


Memberikan kualitas dengan cara memberikan pelayanan yang optimal, berusaha membantu apa keinginan masyarakat dan membantu menemukan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Maka dari itu, fokus dari CekAja adalah memberikan solusi pada produk keuangan yang dicari.


3. Layanan.

Tak perlu khawatir jika merasa kesulitan untuk menggunakan fitur atau memutuskan untuk membeli produk yang mana, pelanggan akan mendapatkan dukungan penuh dengan cara konsultasi yang rama dan berkualitas, sehingga membantu kebutuhan setiap pelanggan.


4. Aman.

Jangan cemas, CekAja menjamin jika data pelanggan akan terjaga kerahasiaannya dan tidak memberikan data pelanggan ke pihak siapapun tanpa adanya persetujuan ke pelanggan.




Produk apa saja yang dapat dibandingkan?


1. Kartu Kredit 


Beragam produk kartu kredit yang dapat dibandingkan sesuai dengan kebutuhan, tujuannya agar pelanggan dapat berhemat dan dapat memaksimalkan manfaat dari kartu kredit.

Banyaknya produk yang dibandingkan, cari saja kriterian kartu kredit yang dicari sesuai dengan kebutuhan, dengan pengelompokkan kartu kredit sesuai kategori, yang menawarkan promo seru, cashback, cicilan dan tagihan, rewards, perjalanan, air miles dan belanja. Pengelompokan produk kartu kredit ini menyesuaikan kebutuhan pelanggan akan kartu kredit, ada pelanggan yang mencari cicilan dan tagihan yang ringan, ada juga yang ingin mencari kartu kredit yang memberikan rewards yang menarik.

Tak hanya membandingkan, ada juga beragam artikel berupa daftar pertanyaan sekaligus jawaban yang sering diajukan oleh pelanggan mengenai kartu kredit. Dan di sini juga, dapat langsung mengajukan untuk membuka kartu kredit.

2. Pinjaman Kredit Tanpa Agunan


Anda butuh modal untuk membuka usaha atau mengembangkan usaha? KTA bisa jadi pilihan tepat! Merupakan kredit perorangan tanpa agunan dari bank atau lembaga keuangan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan.

3. Kredit Pemilikan Rumah


Kredit yang memudahkan para pelanggan untuk memiliki rumah idaman. Dapat membandingkan KPR yang sesuai dengan kemampuan sekaligus dapat mengajukan permohonan KPR secara online.


4. Asuransi


Lindungi kendaraan Anda dengan asuransi, banyak pilihan yang dapat dibandingkan, baca aturan tariff premi, kemudian ikuti syarat dan peraturan untuk pengajuan secara online.




5. Deposito


Tak hanya asuransi, di sini juga dapat memenuhi kebutuhan investasi anda. Salah satu investasi adalah deposito berjangka. Deposito berjangka hanya bisa dicairkan dalam jatuh tempo tertentu saja. Ada beberapa jangka waktu yang bisa dipilih, yaitu 1, 3, 6, 12, atau 24 bulan. Namun, bila deposito dicairkan sebelum tanggal jatuh tempo, maka akan kena penalti. Tertarik untuk investasi deposito berjangka? Bandingkan dan ajukan pembukaan deposito seca online.


6. UKM


Para pemilik UMKM yang membutuhkan dana, dapat mengajukan pinjaman modal usaha dengan syarat mudah dan bunga rendah, ada beberapa pilihan pinjaman dari bank maupun lembaga keuangan yang dapat dibandingkan dan jika tertarik, langsung ajukan pinjaman secara online.


7. TV & Internet


Kebutuhan akan internet memang telah menjadi kebutuhan yang utama, karena banyak sekali usaha yang membutuhkan akses internet untuk memperlancar transaksi. Saat ini berbagai provider tak hanya menawarkan paket internet, ada juga yang bundling dengan paket TV berlangganan. Bandingkan harga, promo dan layanan terbaik, untuk syarat berlangganan juga mudah.


Semua bank dan lembaga keuangan yang tertera di portal CekAja telah diatur dan diawasi oleh, OJK, Bank Indonesia dan Fintech Indonesia. Bagaimana, menarik kan portal CekAja, yang dapat digunakan untuk kebutuhan finansial Anda, atau mungkin Anda sudah termasuk 30 juta pelanggan yang menggunakan jasanya? Raih terus kesempatan untuk mendapatkan hadiah dari semarak ulang tahun yang ke-5. Jika tertarik untuk melakukan pinjaman online, langsung saja klik 

Posting Komentar untuk "Semarak Hari Ulang Tahun CekAja.com yang ke-5, Banyak hadiahnya!"