Review Jasa Bersih – Bersih Rumah Terpercaya dengan GO-CLEAN

review-jasa-bersih-bersih-surabaya
review jasa bersih - bersih rumah


Sebagai pekerja lepas yang bisa mengatur ritme pekerjaan, menginginkan selama Ramadan bisa santai di rumah. Eh ternyata rencana santai, berubah begitu saja karena berbagai kesibukan di luar rumah, banyak tawaran ke Surabaya – Sidoarjo hingga Gresik.

Pertama kali yang terlintas, kalau banyak kegiatan di luar rumah, lantas siapa yang bersih – bersih rumah? Nggak mungkin juga menyuruh orangtua untuk bersihin rumah yang berlantai dua. Kemudian galau, pilih tawaran tapi menyerahkan pekerjaan rumah ke siapa?

Mengiyakan berbagai tawaran, karena memang nggak bisa dipungkiri kalau kebutuhan di bulan yang suci ini sangat meningkat, bukan perkara kenaikan harga, tapi kebutuhan semakin banyak macamnya, kalau kerja lebih keras dan giat lagi, pundi – pundi THR semakin bertambah. Bisa beli baju baru buat Bapak, kasih “salam tempel” ke keponakan, bisa lebih banyak bersedekah ke Yayasan dekat rumah, ingin lebih banyak berbagi.


Pekerjaan dan ibadah harus seimbang, pengin banget dong kalau pulang dari aktivitas, saat sampai di rumah, semuanya dalam keadaan bersih, wangi, istirahat dan ibadah semakin nyaman. untungnya, saya memiliki teman yang merekomendasikan GO-CLEAN untuk menangani segala pekerjaan rumah. Temanku ini sering loh menggunakan jasa bersih – bersih, dan katanya puas dengan layanannya, waaahh langsung tertarik nih untuk install.




Review GO-CLEAN


Setelah install GO-LIFE, langsung saja pesan GO-CLEAN, eh ternyata yang baru nih, yaitu Paket Ramadan GO-CLEAN, ada dua pilihan, yaitu Infal dan Bukber, beda tipis sih, rinciannya seperti ini :

Infal, membersihkan :


- Kamar tidur

- Kamar mandi

- Dapur

- Ruang makan

- Ruang keluarga

- Ruang tamu

- Kulkas

- Setrika

- Teras / balkon

review-jasa-infal-surabaya
jasa infal dengan GO-CLEAN

Ada juga paket Bukber, cocok banget buat teman – teman yang mengadakan acara bukber di rumah, daripada repot sendiri untuk menyiapkan segala sesuatu, bisa pilih pakaet ini, kan bisa terbantu dengan adanya jasa cuci piring, peralatan sebelum atau setelah bukber jadi bersih. Oiya, ini rinciannya untuk paket bukber;

- Membersihkan ruangan sebelum/setelah acara.

- Mencuci peralatan makan dan alat masak.

- Menggelar alas, taplak atau tikar untuk acara.

- Mempersiapkan peralatan makan.

- Mempersiapkan penyajian hidangan untuk acara.

- Area mencakup : kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang keluarga, ruang tamu dan teras / balkon.


Jujur saja, ini pertamakalinya menggunakan jasa bersih – bersih secara online, yang paling jadi perhatian adalah kebersihan kamar mandi dan hasil setrika, maklum saja, kalau sehari – hari mengerjakan dua pekerjaan tersebut sendirian, rasanya aduhai keringat bercucuran dan butuh kesabaran ekstra, jadinya berharap banget mitra GO-CLEAN dapat mengerjakan sesuai dengan ekspektasi.

jasa-bersih-rumah-untuk-ramadan
Paket Ramadan GO-CLEAN




Untuk pemesanan, ternyata bisa dijadwal, saya pesan jam 8 pagi, untuk pengerjaan jam 10.30 WIB, dan memilih pekerja perempuan untuk membersihkan rumah, ada dua opsi yaitu laki – laki atau perempuan. Dengan adanya sistem jadwal, sudah menjadi nilai plus, karena dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Ada dua pilihan untuk durasi pekerjaan, 4 atau 6 jam, saya pilih 4 jam, dengan biaya 165ribu, dan kalau memesan yang 6 jam, tentunya harga beda lagi, disesuaikan dengan kebutuhan ya, dikira – kira aja, maunya yang dibersihkan apa saja, butuh berapa lama untuk membersihkan?

Saya memilih jasa untuk paket Infal, setelah pesan, langsung dapat mitra GO-CLEAN, dan langsung menelepon saya untuk konfirmasi pesanan dan jam pengerjaan.

jasa-bersih-kamar-mandi
status pemesanana




Setelah ditunggu, akhirnya datang juga, sebelum memuali pekerjaan, saya konfirmasi ruangan mana saja yang ingin dibersihkan, saya memilih ruang tamu, ruang samping, kamar mandi, dapur dan setrika, durasi selama 4 jam.

Mbaknya yang mengerjakan langsung sigap, jadinya tidak ada waktu yang terbuang, mbaknya nggak banyak ngobrol sih, mungkin biar fokus kerja. Dilakukan pertama kali, adalah bersih – bersih di ruang tamu. Peralatan dan perlengkapan (pembersih lantai, alat pel, dll) ternyata bawa sendiri, jadi saya bayar 140ribu, ya tinggal duduk santai saja.

jasa-bersih-rumah-surabaya
pengerjaan





jasa-bersih-rumah-sidoarjo
bersih - bersih di kamar mandi



Sempat deg-degan juga sih, saat membersihakn kamar mandi, bisa bersih gak ya? apalagi puasa, takutnya bersih – bersih nggak maksimal. Ternyata saya salah! Durasi membersihkan kamar mandi lebih lama, wah berarti serius dong mengerjakannya, saat saya melihat, ternyata nggak hanya lantai kamar mandi yang dibersihkan, dinding juga dibersihkan! (dinding kamar mandi dari tegel). Kemudian saya juga melihat, mbaknya bersih – bersih WC, bak dan lainnya, detail gitu kerjanya.

Selama 4jam, ternyata dikerjakan non-stop, antara salut karena profesional ada juga merasa kasihan kok nggak istirahat, mbaknya istirahat sebentar untuk sholat. setelah itu, mbaknya melanjutkan lagi untuk membersihkan kamar mandi.

jasa-setrika-sidoarjo
jasa setrika



Setiap ruangan sudah diselesaikan, lanjut nyetrika, jreng! Capek gak nggak ya mbaknya nyetrika, eh tapi mbaknya tetep semangat. Setelah ngepel ruang tamu, dapur dan samping, mbaknya langsung tanya, “yang mau disetrika, apa saja?” dan tanpa ragu, saya memberi bak tumpukan pakaian untuk disetrika. Eh beneran loh itu, pakaian yang memang belum disetrika. Hayo ngaku deh, siapa yang kalau nyetrika, banyak alas am aduuh rasanya males banget, panas, sumuk, apalagi kalau baju yang berkerah, gamis yang memang memakan waktu lumayan lama untuk menyelesaikan. Dari dulu memang butuh jasa setrika, kalau ada yang bantuin nyetrika, rasanya tuh separuh beban di pundak langsung hilang, legaa.

Secara keseluruhan, saya terbantu dengan hadirnya Paket Ramadan GO-CLEAN , untuk selanjutnya pengin coba yang bukber, atau pengin yang infal lagi, penginnya sebelum mudik, rumah dibersihkan dulu, biar kalau ditinggal mudik, nggak kotor – kotor amat.

jasa infal



Karena ini menggunakan sistem jam, ya harus patuh dengan sistemnya, jika merasa 4 jam masih kurang, untuk next order, bisa ditambah menjadi 6 jam. Sempat ngobrol juga setelah pekerjaan selesai, meskipun menyediakan berbagai layanan untuk bersih – bersih, tapi dilihat dulu kondisi rumah, misalnya kamar mandi yang luas, tentu akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk membersihkan, atau jika kondisi kamar mandi yang terlalu kotor, juga butuh waktu lama.

jasa-bersih-rumah-terpercaya
berantakan, berdebu dan proses bersih - bersih




Jadi, disarankan buat yang mau order, nanti mitra GO-CLEAN akan menanyakan apa saja yang dibersihkan, nah di situlah kesepakatan yang penting, kalau dirasa setrikaan adalah yang paling penting, beritahu saja ke mitra GO-CLEAN untuk mengerjakan terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan bersih – bersih yang lain. Selesai, tidak selesai, pekerjaan memang terikat oleh waktu. Saya merasa nggak rugi meski pakai sistem jam, karena memang sudah memperkirakan waktu dan butuhnya apa saja.

Di aplikasi dapat melihat progresnya, mulai dari pesanan dikonfirmasi, on the way, progress dan done atau selesai. Berkat bantuan mbaknya, jadi meringankan pekerjaan rumah, dan ingin juga berbagi berkah Ramadan, lihat hasil kerjanya memuaskan, saya beri tip meskipun nggak banyak. Nggak lupa untuk kasih bintang, mantapp deh hasil kerjanya. Alhamdulillah rumah jadi semakin bersih dan nyaman.

Mau cobain layanan GO-CLEAN  juga? Jangan lupa pake kode referral SARIWIDIBAIK buat dapetin diskon 50% yaa. Tapi ini cuma berlaku buat pengguna baru aja.



Alhamdulillah bersih

review-jasa-setrika-sidoarjo
asfter

tari- jasa-bersih-bersih
Terimaksih GO-CLEAN


Posting Komentar

14 Komentar

  1. Asyik pokoke kalo udah memanfaatkan jasa Go-Clean.
    Semua urusan domestik jadi beressssss :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  2. Pake GO-CLEAN semua urusan rumah beres yah dan kita ga capek deh hehehe

    BalasHapus
  3. Waaaaaah mantep banget nih ada layanan Go Clean. Cocok banget buat bu ibu yang memiliki kesibukan super padat. Tinggal panggil Go Clean, semuanya beres deh hehe

    BalasHapus
  4. Go clean nih memudahkan banget ya, apalagi kalau dirumah g ada pembantu pas hari raya.

    BalasHapus
  5. Recommended banget untuk pakai jasa Go-Clean ini.
    kerja mitra Go-Clean sat set sat set, keren pol!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  6. Go Clean menjadi rujukan dalam bebersih rumah nih,

    BalasHapus
  7. mantab mbak-mbak go cleannya
    kalau lihat daftar di atas semua bisa mereka bersihkan
    beh...kerennnn

    BalasHapus
  8. Sekarang apa-apa serba mudah dan praktis. Gak sempat membersihkan rumah tinggal klik ada Go Clran. Jangan lupa tipsnya ya kaka

    BalasHapus
  9. Go clean ini sangat amat membantu sekali ya.. Apalagi lebaran lagi ga ada pembantu rumah bs bersih

    BalasHapus
  10. akuuu.... aku rajin mencuci tapi malas setrika. Kadang kalau pas mau dipake baru aku setrika. Kayaknya jasa Go Clean boleh juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama dong yaaa.. paling sesuatu nih kalau nyetrika :))

      Hapus
  11. Saya baru tau loh kalau Go Clean ada jasa cuci piringnya juga. Selama ini taunya cuma beraih² rmh, enak jg nih kalau pas ada acara jadi bisa pakai Go Clean buat bantu cuci piring ya...

    BalasHapus
  12. Duh aku jd penasaran nih pgn pake go clean.. secara rumah berantakan terus

    BalasHapus
  13. iyaa bener, kuat banget petugasnya bisa kerja 4 jam nonstop. Aku pernah gini tapi waktu itu paket yang 2 jam aja. Sigap banget orangnya.
    btw, kalau paket bukber apa si mbaknya nungguin dari sebelum buka puasa sampai selesai berbuka? soalnya dia cuci piring bekas bukber, kan?

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)