Trik Jadi Pemenang Undian 100JT dan Umroh SOBATKU

festival-kuliner-surabaya
meriahnya undian berhadiah SOBATKU



Ingin jadi jutawan? Atau ingin pergi umroh? Sekarang bukan hanya mimpi di siang bolong, apalagi cara jadi jutawan hanya dengan menabung di SOBATKU. Loh, kok bisa? Saya menjadi salah satu saksi undian 100JT dan Umroh, mantap bener hadiahnya! Kalau saya menjadi salah satu pemenang, penginnya sih untuk biaya nikah dan biaya melahirkan. Dapat duit puluhan hingga ratusan, kayaknya nggak bakalan cepat habis deh, insya Allah berkah.

Kalau ada undiannya, pasti tertarik dong menabung di SOBATKU, pengin dapat hadiah, harus diawali dengan langkah yang nyata, usaha yang berkelanjutan, jangan lupa untuk berdoa semoga menjadi pemenang duit atau dapat umroh.

Sekarang fokusnya nabung, daripada duit dihabiskan buat jajan atau lapar mata gara – gara ketemu barang yang lucu – lucu, lebih baik pengeluaran ditekan untuk dialihkan ke tabungan, kan enak tuh menabung untuk mewujudkan masa depan, dilakukan secara rutin, eh ternyata nominal sudah jutaan rupiah, impian mudah diraih. Apalagi nabung di SOBATKU, double untungnya? Kok bisa? Selain ada undian bulanan dan grandprize, mudah banget loh buka rekening di SOBATKU dan fitur yang ada menunjang aktivas yang serba cepat, serba digital.



Apa itu SOBATKU?


SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) menjadi pilihan terbaik bagi teman – teman yang nggak mau ribet untuk nabung, transfer dan bayar tagihan. Karena SOBATKU merupakan tabungan berbasis aplikasi, cukup download kemudian registrasi (upload KTP dan ikuti syarat untuk registrasi) sudah deh, langsung bisa menikmati berbagai fitur yang ada. Apalagi untuk generasi muda yang ingin serba instan, langsung saja download SOBATKU sebagai tabungan online, nggak perlu lagi antri ke bank untuk buka rekening tabungan. Nggak hanya cepat tapi juga memudahkan, karena nomer rekening kita ada nomer hape yang telah didaftarkan saat registrasi akun SOBATKU, nggak perlu lagi bingung menghafal nomor rekening.

main - main ke kepo market biar gaul


Kalau sudah registrasi? Cara nabungnya gimana? Nabung atau setor tunai dapat dilakukan di Alfamart maupun Alfamidi, dan juga bisa melalui transfer bank. Selain tabungan, fiturnya apa saja?

Fitur yang ada di SOBATKU :
1. Tarik tunai bisa dilakukan di Alfamart maupun Alfamidi.

2. Transfer ke sesama SOBATKU, ke nomer hape hingga.

3. transfer ke bank lain (admin 4500)

4. Pembayaran dan pembelian : PLN, PDAM, internet, pulsa, token listrik (untuk admin bayar PLN dikenakan 750rupiah saja selamanya).

Saya sudah download, registrasi hingga memanfaat fitur yang ada, kalau kamu, sudah pakai SOBATKU?


Pihak SOBATKU, KSP SMA dan KEPO Market


SOBATKU X Kepo Market


Siapa sangka Siapa sangka acara pengundian diadakan secara meriah. SOBATKU menggandeng Kepo Market untuk menggelar Festival Kuliner terbesar di Surabaya. Saya dan teman – teman blogger berkesempatan hadir untuk menikmati festival yang ramai pengunjung ini. Berikut beberapa sosok yang ikut andil kesuksesan pengundian dan juga festival kuliner ;

Atim Darmanto – Area Manager SUKM Jawa Timur, KSP Sahabat Mitra Sejati

Ceppy Y Mulyana - Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati

Oktavia Laksmi Wardani - Head of SOBATKU

Hendra Setiawan – Regional Business Head Bank Sahabat Sampoerna

Michael Putra Bani - CEO kepo market.

Mbak Oktavia menjelaskan jika pengundian Grand Prize yang digelar di Surabaya ini merupakan undian yang ke-7. Selain menggelar undian yang juga bekerja sama dengan Kepo Market, festival kuliner terbesar di Surabaya, SOBATKU ingin mengakrabkan diri pada warga Jatim, khususnya Surabaya, untuk mengenal lebih dekat, bahwa ada loh cara nabung yang mudah dan cepat, nggak perlu antri di bank untuk buka rekening, . SOBATKU juga telah mengadakan pengundian di berbagai kota, Medan, Jakarta, Bandung, Bogor dan siapa tahu nanti bakalan berkunjung ke kota kamu, karena setiap kota yang dikunjungi SOBATKU dalam rangka pengundian Grandprize, akan ada hadiah tambahan bagi warga lokal, yaitu 1 paket Umroh senilai 25juta untuk satu orang (berKTP domisili warga lokal).


undian berhadiah




Mas Cepy melanjutkan, bahwa SOBATKU merupakan produk tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Jika teman – teman merasa kesulitan dengan aplikasi SOBATKU, atau ada masalah, langsung saja ke customer service KSP Sabahat Mitra Sejati.

Harap diperhatikan, jika ini beda dengan e-wallet. Kalau e-wallet atau dompet elektronik yang merupakan salah satu metode pemabayaran, kalau SOBATKU, merupakan tabungan berbasis aplikasi, kalau nabung berarti kan dapat bunga, teman – teman bakalan dapat bunga 1% setiap bulannya.

Tujuan lahirnya SOBATKU membidik kalangan milenial untuk menabung dengan cara praktis, semua serba digital, serba aplikasi, ternyata yang tertarik dan membuka rekening tidak hanya kalangan muda, tapi pebisnis atau masyarakat umum banyak yang membuka rekening.

Memang ya, siapa sih yang sekarang ini nggak tergoda dengan mudahnya menabung yang bermodal internet dan hape? Semua memiliki smartphone kan untuk menunjang aktivitas keseharian?

Oiya, jika ada nasabah yang mengalami kesulitan dengan aplikasi SOBATKU, dapat langsung ke customer service KSP Sahabat Mitra Sejati

Mas Michael selaku CEO Kepo Market menjelaskan, bahwa festival kali ini merupakan festival ke-21 yang di adakan selama 3 hari, 3-5 Mei 2019, di Galaxy Mall, Surabaya. dihadiri lebih dari 2000 menu makanan dari dalam dan luar negeri, dan tentunya ada

Penawaran menarik selama Festival berlangsung ;

• Cashback 30% untuk pembayaran menggunakan Aplikasi SOBATKU

• Gratis Velluto Gelato, bagi yang download dan register SOBATKU

• Gratis Spikuayu setiap pembelanjaan Rp 250.000 menggunakan SOBATKU

• Menang Hadiah tambahan khusus bagi warga JATIM bagi yang nabung di SOBATKU dan mengikuti program Jutawan JATIM

Saya dan teman – teman hadir pada puncak acara pengundian, yaitu tanggal 4 Mei 2019, tak hanya dipenuhi oleh tenant makanan, tapi juga ada yang jual aksesoris, makeup korea, tanaman, baju dan masih banyak lagi.

Pembayaran dapat cash ataupun bayar pakai aplikasi SOBATKU, saya termasuk yang menikmati pembayaran lewat aplikasi ini, enak sih dapat cashback 30%, perut kenyang, dompet aman. Kalau mau top up, ada juga stand SOBATKU yang siap sedia untuk melayani top up atau ada yang masih bingung nih, ingin tanya lebih jelas dan lengkap, langsung saja ke standnya.

bayar dengan SOBATKU, langsung dapat cashback



Mekanisme untuk mengikuti undian bulanan dan Grand Prize


Nasabah SOBATKU dapat mengikuti 2 undian, yaitu bulanan dan undian triwulanan Grand Prize 100 jt+ 4 paket hadiah UMRAHuntuk 4 pemenang. Selain itu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan. Kalau undian bulanan, untuk mendapatkan nomer undian, cukup menabung 50ribu, berlaku kelipatan. Jika ingin mengikuti undian Grand prize, minimal nabung 1juta rupiah berlaku kelipatan. Berlaku untuk seluruh nasabah di Indonesia, dan semoga SOBATKU melebarkan sayap di mancanegara.

beragam acara di festival KEPO Market


Trik untuk jadi jutawan


Deg – degan juga loh menanti siapa pemenang hadiah bulanan hingga grandprize dan juga pemenang tambahan yaitu Pesta Jutawan SOBATKU Jatim hanya dapat diikuti oleh pemilik akun SOBATKU yang berdomisili di Jawa Timur (dapat hadiah umroh atau uang senilai 25juta).

Pengunjung disuguhi perform dari artis lokal Jawa Timur yang nggak kalah seru, ada perform nyanyi dance dan games, banyak hadiah hiburan yang dibagikan.

Triknya untuk dapat hadiah bulanan maupun GrandPrize adalah yang paling utama dan paling mendasar adalah jangan lupa untuk berdoa semoga menjadi salah satu pemenang.

Jika sudah membaca mekanismenya, buruan perbanyak saldo mengendap di tabungan, dan jika menang di periode sekarang, masih bisa menang lagi di periode mendatang. Cukup nabung 50rib (berlaku kelipatan) untuk mendapatkan undian untuk hadiah bulanan, atau nabung 1juta (berlaku kelipatan) untuk mendapatkan undian GrandPrize.

Satu persatu undian pemenang dilakukan, nggak kebayang bahagianya para pemenang dapat hadiah dari SOBATKU, undian bulanan atau GrandPrize, bahkan ada pemenang yang di luar pulau.



Detik – detik sebelum pengundian GrandPrize 100juta rupiah, diatayangkan berupa cuplikan video pemenang sebelumnya, Alhamdulillah ya hadiah yang diterima sangat bermanfaat, ada yang menggunakan untuk meneruskan pendidikan, untuk biaya melahirkan, bahkan untuk jalan – jalan di saat masa pensiun. Semoga para pemenang dapat mewujudkan segala impiannya.

Untuk hadiah bulanan : 12 pemenang mendapatkan masing - masing 1juta.

Dan 3 pemenang mendapatkan masing - masing 5juta.

GrandPrize :

Pemenang hadiah Nasional 100 Juta Andrew Affendy, Jakarta Barat

Pemenang 4 Umrah

1. Idham, Bogor

2. Asgar R. Alie, Luwu Timur

3. Lianati Wiriadiredja, Jakarta Barat

4. Oman Abdul Rohman, Tangerang Selatan

Pemenang Umrah hadiah khusus tambahan area Jatim Ibu Suyati.

Daftar pemenang undian bulanan dan GrandPrize lebih lengkapnya bisa simak di aplikasi SOBATKU, atau biar nggak ketinggalan info bisa cek instagram @sobatku_id . hadiah pemenang tidak dipungut biaya dan bebas pajak.

Simak trik dari pemenang Umroh untuk wilayah Jawa Timur, Beliau langsung memiliki 100 nomer undian, wow banget! karena 1 nomer undian adalah 1 Juta rupiah. Bisa dicoba nih triknya, faktor keberuntungan memang memiliki andil, namun kalau tidak disertai usaha, gak ada hasilnya juga. Jangan lupa untuk selalu berdoa agar menjadi pemenang. Sekali lagi, selamat buat para pemenang!

pengundian dan para pemenang



Menyambut Ramadan bersama SOBATKU


Karena pengundiannya beberapa hari sebelum Ramadan, ingin memberitahu teman – teman yang ingin meningkatkan amalnya di bulan yang suci ini, nggak perlu bingung lagi ingin berdonasi, infaq maupun zakat. SOBATKU memberikan fitur yang mempermudah untuk transfer karena bekerja sama dengan Baznas dan Dompet Dhuafa.

Caranya mudah banget, masukan jumlah nominal yang ingin ditransfer (infaq, donasi maupun zakat) kemudian klik transfer, lalu akan ada notif by email atau notif di aplikasi SOBATKU, jika transfer telah berhasil.

Senang dapat hadiahnya, jangan lupa untuk berbagi ke sesama yaaa…


0 comments

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)