Film Mahasiswi Baru, Film Genre Komedi Yang Siap Menghibur Kamu

film mahasiswi baru


Punya kisah seru atau kenangan saat masa - masa awal kuliah menjadi Mahasiswa Baru? Atau sekarang baru masuk kuliah nih, jadi maba? Kalau mahasiswi yang umurnya sudah tua, seperti oma - oma kebayang nggak sih bakal banyak cerita atau malah seru ya!

Aduuh.. bahas apa sih, jadi semakin penasaran!



Aku bakalan mengulas trailer yang telah aku tonton, film garapan Monty tiwa, yaitu “Mahasiswi Baru” yang bakalan tayang di bioskop - bioskop kesayangan kamu pada tanggal 8 Agustus 2018.





Trailer Film Mahasiswi Baru

Film ini bercerita tentang Oma Lastri (Widyawati) yang ingin sekali kuliah di perguruan tinggi, dengan umur yang tidak lagi muda, bisa dibayangkan dong kesulitan dan permasalahan yang dihadapi, tapi sepertinya itu yang bikin seru dan menarik! Lastri bersahabat dengan Danny (Morgan oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab) dan Reva (Sonia Alyssa).





Kehadiran Oma Lastri yang menjadi Mahasiswa Baru sangat menarik perhatian apalagi kelakuannya bersama dengan Geng Lastri yang membuah heboh dan kericuhan satu kampus. Permasalahan yang ditimbulkan membuat anak Lastri, Anna (Karina Suwandi) pusing tujuh keliling menghadapi kelakuan ibunya yang ikut - ikutan bandel layaknya anak muda, seperti pulang larut malam dan sering keluyuran. Anna menjadi kesal dan sering memarahi tingkah laku Oma Lastri, seperti memaharahi anaknya sendiri.

Tak hanya permasalahan di rumah, di kehidupan perkuliahan, Lastri mulai dipertaruhkan saat Lastri mendapatkan IPK semester pertama. Apalagi, Chaerul (Slamet Rhardjo), dekan fakultas, merasa Lastri tak pantan melanjutkan kuliah karena keonaran di kampus. Permasalahan demi permasalahan yang dihadapai oma Lastri nggak hanya seru, namun juga kocak!

Lintas generasi yang memiliki perbedaan cara bergaul, berfikir dan masih banyak lagi, justru hal ini yang membuat unik. Begitu kontras, ada nenek - nenek yang ingin kuliah dan berusaha beradaptasi dengan lingkungan kampus.

Pecinta film bergenre komedi, jangan sampai melewatkan film ini yang kocak, seru dan unik! Cocok loh ditonton bareng sobat satu geng, yang kangen dengan Morgan dengan aktingnya yang berbeda dan semakin matang, jangan ketinggalan loh untuk nonton.

Dari trailernya udah terlihat bakalan bikin ketawa nih, ada Ubay yang membuat penonton senyum - senyum, ada Mikha tambayong, yang bikin betah nonton. Pemeran lintas generasi membuat film ini menyatukan para penonton, jokes - jokesnya tuh nggak garing, karena becandaan antara Oma dan gengnya tuh kontras dan bikin, ya ampun perut mules nih karena ketawa.

Film keluarga yang wajib ditonton, ingat ya, filmnya mulai tayang pada tanggal 8 Agustus 2019, ajak teman satu geng, keluarga, saudara, teman, tetangga, satu kampung, bawa semua deh!

Posting Komentar

0 Komentar