Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Teman, Ungkapan Cinta Dari Giant Untuk Masyarakat Indonesia

promo di giant sidoarjo


Sebagai calon istri yang baik hati dan rajin menabung, maka harus hemat dengan pengeluaran. Sepertinya sudah sejak remaja, mata selalu tertuju pada diskon, potongan harga maupun promo. Kalau ada yang murah dan berkualitas, kenapa cari yang lain? Kalau pandai mengatur duit bulanan kan sisa duitnya bisa dibelanjakan untuk keperluan lainnya.

Giant Ekstra Waru, Sidoarjo merupakan supermarket yang dekat dari rumah, kalau belanja nggak mungkin beli satu piece, karena yang mau dibeli apa, eh tergiur sama promonya, akhirnya barang bawaannya jadi melebar ke mana-mana tapi tetap hemat di dompet, biasanya ambil katalog promosi untuk melihat penawaran produk mana saja yang sedang diskon.


Apa itu Harga Teman?


Harga Teman merupakan ungkapan cinta dari Giant kepada masyarakat Indonesia karena menjadikan Giant sebagai supermarket favorit untuk mendapatkan produk dengan harga murah dan berkualitas.

Irene Putri Sitanggang, Management Representative Giant, mengatakan jika Harga Teman bukanlah promo melainkan program yang telah berlangsung dari beberapa periode sebelumnya, kali ini merupakan periode yang keempat. Produk yang ada label Harga Teman merupakan produk dengan harga yang sudah turun, dan program ini tidak terikat dengan persyaratan apapun.

Lanjutnya, ada perbedaan dari periode sebelumnya, periode keempat ini, ada 800 item yang termasuk ke dalam Harga Teman. Program ini bisa juga digabung dengan promo lainnya. Misalnya beli Mi instan, ada promo potongan harga, ternyata juga termasuk produk Harga Teman, bisa digabungkan (Harga Teman + Promo potongan harga yang sedang berjalan), makin hemat.

Ibu Irene (baju kuning)


Kata Bu Irene, Harga Teman di 800 item tersebut harganya sudah murah atau harganya turun, tapi tidak mungkin harganya naik. Program ini sudah dimulai sejak Agustus 2018, sudah berjalan selama 1 tahun. Program ini dapat dinikmati di Giant Ekstra dan Giant Express seluruh Indonesia. Dari tahun ke tahun, item yang masuk ada yang diganti dan ada yang ditambah.

promosi diskon giant
label harga teman


Promo maupun potongan harga dari Giant udah bikin semangat belanja, apalagi kalau ada program Harga Teman, ini bukan promo yang identik masa berlakunya hanya sebentar (harian atau mingguan), melainkan promo yang dapat dinikmati hingga 3 bulan ke depan, mulai dari tangal 25 Juli 2019


Selain adanya Harga Teman, Giant juga memberikan promo lainnya, yaitu :

promo giant diskon
promo 5SIP



  • Fresh Iconic : Produk favorite dijual dengan harga sangat murah, seperti udang Vanamae.
  • 5 SIP (Segar, Istimewa dan diPromosikan) : Setiap minggu, 5 produk buah dan sayuran terpilih, akan ditawarkan dengan harga murah dan kualitas yang pasti sip, seperti, Anggur Red Globe Cina, Jeruk Mini Afourer, Mangga Harum Manis, Brokoli dan Jagung Manis Kupas.
  • Beli produk gratis produk : terdapat beberapa promosi gratis produk, seperti membeli 2 produk favorit akan mendapatkan gratis 1 produk atau beli 3 produk gratis 1 produk.



harga ikan di giant
promo fresh icon

Mau beli pagi, siang, sore, malam. Mau beli barangnya yang banyak atau dikit. Mau bayar pakai tunai, debit, kredit, dll. Jika produk yang ada label Harga Hemat, produk tersebut harganya sudah turun, boleh diborong sekalian dengan menggunakan pembayaran apapun.


Giant Ekstra Waru Sidoarjo


Giant extra waru Sidoarjo, menjadi tempat favorit untuk membeli keperluan rumah tangga bagi warga Sidoarjo dan sekitarnya, lokasinya tidak gabung dengan mall, bisa dibayangkan dong supermarket yang begitu luas. Malah, Giant waru juga disebut sebagai Mall. Parkirnya juga luas, baik itu untuk motor maupun mobil, lokasinya juga mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Nggak hanya supermarket, tapi masih banyak tenant makanan, minuman, baju, dan wahana permainan anak. Tempat yang nggak hanya untuk belanja, tapi bisa juga jadi rujukan untuk jalan-jalan bareng keluarga.

Biasanya kalau ke sini, aku berburu minyak goreng, murah banget harga dibandingkan toko lainnya. Kalau minya goreng sudah ditangan dan dapat harga murah, rasanya urusan dapur sudah aman dan terkendali untuk beberapa minggu kemudian.

blogger surabaya
kumpul bareng teman-teman

Posting Komentar untuk "Harga Teman, Ungkapan Cinta Dari Giant Untuk Masyarakat Indonesia"