Skin Dewi, Skincare Berbahan Alami

skincare berbahan alami
skincare berbahan alami


Setiap wanita memiliki produk andalannya sendiri. Berapa banyak sih produk yang sudah kamu beli dan dicoba? Sebelum mencoba memang yang utama adalah mengenal jenis kulit kamu agar tidak salah produk ya, berbahaya bagi kulit wajah jika mencoba yang tidak sesuai jenis kulit. Bisa menyebabkan jerawat, bahkan alergi, aduh! Jauh-jauh deh dengan dampak negatif salah produk.

Setelah mengetahui jenis kulit, mau nggak aku kasih info tentang skincare yang sekarang banyak yang bicarakan, lagi hitz di kalangan beauty blogger. Skincare sudah menjadi kebutuhan bagi para wanita, remaja hingga dewasa. Sudah tahu tentang Skin Dewi? Skincare lokal dengan bahan alami



Banyak juga yang sudah menggunakan produk dari brand lokal ini dan mereviewnya di sosial media maupun di youtube. Tapi, ada yang masih belum tahu tentang produk skincare ini? Kalo aku sih sebelumnya udah pernah denger  mengenai skincare dari Skin Dewi ini, karna aku pernah liat beberapa beauty blogger/vlogger yang review produknya, terus banyak juga sih dari Instagramers skincare addict yang bahas produk Skin Dewi ini, jadi udah gak asing lagi.

kalo dari berbagai review yang udah pernah aku baca dan lihat, Skin Dewi ini fokus banget ke bahan-bahan yang organik dan alami gitu.. wah jadi semakin penasaran untuk segera mencoba dan melihat hasilnya nih.

Nama Skin Dewi itu diambil dari nama Dewi Kauw, yaitu owner sekaligus founder dari Skin Dewi itu sendiri. Semuanya berawal dari anak kedua Kak Dewi yang punya kondisi alergi dan atopic dermatitis yang agak parah, disini ka Dewi lumayan sulit buat nemuin produk perawatan kulit berkualitas baik untuk kulit sensitif apalagi untuk baby. Sudah sempat mendapatkan resep dari dokter juga tapi ka Dewi tidak ingin ketergantungan dari resep yang ada, jadi ka Dewi mulai explore kemudian mencari produk di pasaran yang sekiranya sempurna buat anaknya, nah ternyata tidak ada yang berhasil, nah dari sini nih ka Dewi mulai deh sama eksperimen untuk mencari solusi dari permasalahan yang dihadapinya, Ka Dewi lebih fokus ke bahan yang tidak beracun, aman, alami dan organik untuk baby-nya.

Ka Dewi sempat juga melakukan perjalanan ke Jerman dan disana Kak Dewi terkesan banget dengan pilihan-pilihan produk alami dan organik orang sana, dari situ ka Dewi ngambil keputusan buat mulai merumuskan ke produk yang dia buat. Ga Cuma itu, untuk improvement produknya yang dibuat, ka Dewi sampe ambil kelas di School of Natural Skincare di Jerman loh.

Hamil anak ketiga juga ga bikin ka Dewi penasarannya ilang, soalnya Kak Dewi lanjut study ke Prancis di Grasse Institute of Perfumery, disini kak Dewi lebih mendekati lagi tentang perawatan kulit dengan cara metodologis dan ilmiah.

Selain tujuan awalnya karna untuk nyari produk yang pas buat anak keduanya, kak Dewi juga mau membantu semua orang buat mencapai kulit yang sehat dan indah. Sepertinya sama ya, impian setiap wanita dengan tujuan dari Kak Dewi memproduksi Skin Dewi.

Produk dari Skin Dewi ini sangat amat mementingkan kualitas , seperti concern Ka Dewi di awal kalo produk yang dibuat tuh berbahan dasar alami dan tidak beracun. Perfeksionisme sangat amat dominan disini karna produk dari Skin Dewi dibuat tidak sembarangan, semua produk-produk Skin Dewi merupakan hasil penelitian yang diformulasikan dari bahan organik  bersertfikat dan gak di uji coba juga ke hewan.. Produk Skin Dewi ini juga ada berbagai macam seperti cleansing milk, serum, face wash, balm, facial cream, smoothing gel, dan lainnya. Semua produk-produk ini diformulasikan untuk berbagai jenis permasalahan kulit, yaitu oily, dry, dan sensitive.

Selain itu Skin Dewi juga punya workshop yang bisa kamu ikuti untuk menambah ilmu dan ketrampilan yang dimiliki, jadi apapun jenis kulit kita nanti kita bisa konsultasikan apa sih masalah kulit kita, selanjutnya nanti kita akan mendapatkan opsi atau beberapa pilihan dan solusi terbaik dari Skin Dewi. Workshop ini dibuat untuk mengajukan pertanyaan dan menjawab masalah yang pastinya mengenai kulit. Jangan sampai ketinggalan ya, dengan mengetahui jenis kulit dan solusi dari permasalahan yang kita alami, kita dapat semakin fokus untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah

Segini dulu ya cerita tentang Skin Dewi, yang penasaran dengan produknya dan ingin banyak tahu tentang informasinya lebih rinci, kalian bisa langsung cek ke instagramnya @skindewi atau Instagram ka Dewi langsung @dewikauw atau bisa cek ke website resminya www.skindewi.com
Kalian juga bisa beli produknya Skin Dewi di Sociolla, Keraton Hotel Spa, atau Instagram @beautyhaulindo

Related Posts:

0 Response to "Skin Dewi, Skincare Berbahan Alami "

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)