Harga Tiket Floating Market Lembang

harga tiket floating market lembang
harga tiket floating market lembang



Begitu banyak tempat wisata yang menarik dan unik yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari Sabang hingga Merauke dipenuhi dengan tempat-tempat wisata yang tak kalah bagus dengan yang ada di luar negeri. Sehingga bagi para traveller tidak perlu untuk bepergian dan liburan ke luar negeri hanya untuk mendapatkan sebuah pengalaman yang unik dan berkesan. Salah satunya adalah kota Bandung dan tepatnya ada di kawasan Lembang.

Bandung yang merupakan Ibukota dari Provinsi Jawa Barat yang memiliki daya tarik bagi setiap traveller. Tak hanya itu Bandung juga menjadi tempat wisata favorit bagi warga Ibukota yang letaknya juga terbilang sangat dekat Jakarta. Untuk dapat menuju ke Bandung pun terbilang sangat mudah cukup menggunakan Transportasi umun. Anda bisa menggunakan Jasa travel, bis antar kota dan juga kereta api.

Khususnya untuk Daerah Lembang yang merupakan tujuan para wisatawan untuk liburan. Lembang adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung barat. Berikut ini kita akan memberikan ulasan mengenai harga tiket Floating Market Lembang. Nah teman-teman tau dong bahwa floating market ialah tempa terbaik yang ada di Bandung. Tempat wisata yang memiliki pemandangan yang indah dan juga udaranya yang sejuk. Dan berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang sangat Favorit yang ada di Lembang. Dan lokasi Floating Market beralamatkan di Jalan Grand Hotel No 33 kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung barat.


1. Rainbow Garden



Ini adalah salah satu wahana yang terdapat di Floating Market Lembang, Dan sini menawarkan objek wisata yang memiliki eksotisme yang beraneka ragam bunga. Tempat ini tentunya memiliki daya tarik tersendiri dimata para pengunjung. Tempat ini memiliki taman bunga cantik seperti yang ada di negeri Jepang sehingga sangat cantik saat dipandang. Taman bunga dibuat dengan sedemikiannya dan terdapat beragam jenis bunga yang disusun sehingga menyerupai dengan pelangi. Untuk masuk kesini maka anda harus membayar harga tiket Floating Market Lembang sebesar Rp. 20.000 saja. 


2. Kampung Jepang Kyotoku



Untuk anda yang ingin liburan ke negara Jepang namun masih terbentur dengan beberapa masalah, Maka sebaiknya dapat berkunjung ke Bandung atau daerah lembang. Tepatnya di Kampung Jepang di Floating market Lembang. Karena di sini menawarkan objek wisata dengan bangunan dan juga suasana di Jepang. Dan dis ini anda dapat bergaya layaknya orang Jepang. Anda dapat menggunakan Baju Kimono dan juga dapat menyaksikan tarian khas Tradisional Jepang. Nah untuk dapat masuk ke wahana inii maka Harga tiket Floating market sebesar Rp. 25.000 dan juga biaya untuk sewa baju Kimono.

floating market lembang
credit : traveloka



3. Kota Mini Lembang



Tempat ini menawarkan tempat wisata yang instagramble yang memiliki bangunan ala Eropa dan juga dengan suasananya. Yang tidak kalah menarik adalah tempat ini dilengkapi dengan wahana permainan yang seru dan menyenangkan. Terdapat sebanyak 11 wahana lengka dan juga fasilitas kota Mini Lembang yang dapat memberikan sensasi unik dan berbeda dari tempat wisata lainnya. Ada wahana Little Missy Costume, Kelas memasak, wahana polisi, pemadam, Kereta api kota mini, Bear House kota mini, Cat house, Kampung Hobbit, Baby clinic, Barbie playhouse, Outdoor kota mini. Untuk harga tiket floating market lembang kota mini maka para pengujung harus membayar sebesar Rp. 20.000 untuk orang dewasa dan Rp. 20.000 untuk anak-anak. Dan untuk dihari libur maka harus membayar Rp. 25.000. Tempat wisata ini mulai buka pada pukul 09.00 hingga pukul 20.00 WIB.

Masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang menarik yang ada di Bandung dan tepatnya di kawasan Lembang yang merupakan tempat tujuan wisata bagi para wisatawan. Jika ingin liburan seru dan menyenangkan tentunya anda harus memiliki informasi mengenai tempat-tempat wisata yang ada di tempat anda liburan. Persiapkan liburan anda dari jauh-jauh hari agar bisa terlaksana dengan baik. Untuk anda yang memerlukan informasi yang lebih lengkap seperti harga tiket, fasilitas, tempat wisata lainnya maka bisa mengunjungi website resminya. Dan demikian ulasan kali ini mengenai Harga tiket Floating market Lembang, semoga dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih

Related Posts:

0 Response to "Harga Tiket Floating Market Lembang"

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)