Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pembuatan Artikel Terbaik

jasa pembuatan artikel



Jasa Pembuatan Artikel merupakan jasa layanan yang hingga saat ini banyak dicari orang, karena bermanfaat untuk marketing online. Calon pembeli yang menelusuri sebuah mesin pencarian akan tertarik jika menemukan headline yang sesuai dengan apa yang dicari, tak hanya headline yang memikat namun juga isi tulisan yang menarik dan juga bermanfaat bagi pembaca atau calon pembeli dan pada akhirnya dapat meningkatkan penjualan maupun trust pada suatu website yang dikelola.

Kemudahan mengakses informasi, tuntutan untuk mendapat informasi yang up to date, kekinian dan relevan membuat jasa pembuatan artikel ini sangat banyak penawarannya. Apalagi jika kamu pemilik bisnis, start up, hingga pegiat digital, pastinya membutuhkan konten yang dapat menunjang branding atau bahkan copywriting yang mampu meningkatkan penjualan. Artikel yang dicari bisa merupakan artikal informati, hiburan, solutif, atau promosi produk. Jadi, sudah terbayang jika jasa ini sangat luas manfaatnya dan dibutuhkan oleh siapa saja, perseorangan maupun sebuah brand.


jasa pembuatan artikel



Ingin menulis artikel untuk kepentingan bisnis yang sedang digeluti? Berikut 4 hal yang harus dikuasai untuk menulis artikel


1. Artikel Original.


Meskipun setiap detiknya mesin pencarian dipenuhi oleh artikel yang telah dipublish, dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris, bukan berarti dengan mudahnya menyadur suatu artikel begitu saja. Jika tetap dilakukan, akan memengaruhi kredibiltas suatu web dan artikel yang meng-copy dapat ditindak seperti deindex, jika di web tersebut dipasang adsense akan di banned oleh Google. Bagaimana caranya mampu memproduksi artikel setiap hari tanpa copy paste? Jadikan web tertentu sebagai referensi namun saat menulisnya, cari sudut pandang yang berbeda. Bisa juga menulis berdasarkan berita yang sedang trending atau viral di media sosial dan disisipkan sentuhan personal, bisa berupa kritikan, opini atau yang lainnya.

2. Mengetahui jenis konten yang ingin ditulis.


Ada banyak jenis artikel yang beredar di banyak situs, seperti features, news, hiburan, informatif, ilmiah dan masih banyak lagi. Hal ini berkaitan dengan tujuan pembuatan artikel. Mencari referensi sebanyak-banyak sebelum menulis artikel yang diinginkan, memperbanyak pengalaman dengan gaya penulisan yang berbeda untuk jenis konten tertentu akan membuat artikel nampak fresh.


3. Memahami kaidah SEO.


Artikel yang ditulis merupakan artikel yang akan dipublish melalui website, penggunaan SEO agar dapat mudah dirayapi (crawling) mesin pencarian dan mudah ditemuka di halaman pencarian (didukung dengan teknik SEO off page dan juga on page). Namun, saat ini, tidak hanya menulis untuk mesin pencarian, tapi juga menulis untuk pembaca (manusia), bagaimana menghasilkan artikel yang nyaman dibagi secara runut dan memenuhi ekspektasi bagi para pembaca. Jika artikel yang ditulis membahas tentang suatu permasalahan, pembacapun berharap juga akan menemukan solusi di dalam artikel tersebut. Sehingga pembaca betah berlama-lama menelusuri web, sehingga kredibiltas maupun kepercayaan pembaca terhadap web tersebut semakin tinggi


4. Up to date.


Berapa hari mampu membuat satu artikel? Pertanyaan yang harus mampu dijawab jika ingin menulis artikel. Biasanya setiap minggu memiliki target tulisan yang harus segera dipublish, tulisan yang update pun tidak jarang banyak yang mencarinya. Seperti berita yang sedang viral di media sosial ataupun di kalangan artis. Tools yang umum digunakan adalah Google trending, trending twitter. jangan sampai kehilangan pembaca setia hanya karena jarang up to date. Hal lain yang juga diperhatikan adalah gaya penulisan, jika target pembaca adalah anak muda, biasanya gaya penulisannya menggunakan istilah yang lebih kekinian, hanya jumlah kata yang tidak terlalu panjang namun lebih menonjolkan visual, seperti infografis, mengangkat isu-isu yang sedang trend.


website penulis artikel
Fastwork

Daripada kerepotan menulis sendiri untuk kebutuhan bisnis, dituntut untuk selalu update konten web yang miliki dengan tema tertentu, padahal masih banyak tugas yang dijalani untuk mengembangkan bisnis. Ingin cari penulis yang membuka jasa pembuatan artikel tapi belum banyak kenalan, belum tahu track recordnya, apakah hasil kerjanya sesuai dengan tema yang diinginkan, sesuai dengan gaya penulisan, atau belum pas dengan harga yang ditawarkan.

Lebih baik mencari platform yang menyediakan para penulis konten yang mahir untuk menulis sesuai kaidah SEO, tak hanya menulis sebuah kontan tapi mampu untuk copywriting untuk mencapai target bisnis. Memperkerjakan penulis harapannya bisa bekerjasama secara berkelanjutan dengan hasil pekerjaan yang berkualitas.

Jika permasalahan yang sedang dialami seperti itu, Fastwork merupakan solusi dalam mencari jasa pembuatan artikel yang berkualitas. Di platform tersebut, terdapat beragam penulis sesuai dengan keahliannya, ada yang menawarkan tulisan dengan spesifik tema tertentu, menjamin tulisan lolos plagiarisme.

Di Fastwork, bisa mencari penulis yang sesuai dengan budget yang dimiliki (ada yang bisa nego harga), Freelancer yang terdaftar bukan anonim karena terverifikasi dengan KTP. nomor telepon, email dan media sosia. Terdapat portofolio hasil pekerjaan dari penulis, jasa yang ditawarkan ditulis dengan detail beserta harganya, transaksi di Fastwork dijamin aman, dan ketika akan memilih freelancer yang tepat untuk kebutuhan, dapat melihat ulasan dari pemberi kerja sebelumnya, berapa pekerjaan yang telah selesai, bagaimana tingkat kepuasaan pemberi kerja, gunakan fitur chat and nego jika ada permintaan artikel khusus yang diinginkan, pemberi kerja juga bisa melihat durasi waktu freelancer yang ditawarkan, .

Apakah segera ingin mencoba layanan Fastwork yang merupakan platform jasa pembuatan artikel terbaik? Klik https://fastwork.id/content-writing

Posting Komentar untuk "Jasa Pembuatan Artikel Terbaik"