Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cloud Hosting Indonesia Terbaik

cloud hosting indonesia


Sekarang ini keberadaan sebuah website sudah menjadi bagian dari pemilik bisnis, dari pebisnis kecil hingga berskala besar atau koporat, karena memiliki beragam tujuan. Biasanya memiliki website dengan tujuan untuk personal atau untuk bisnis. Bedanya, jika personal biasanya tidak terlalu membutuhkan hosting yang berkapasitas besar, beda dengan kebutuhan untuk bisnis. Misalnya saja membuat website toko online.

Cloud Hosting Indonesia Terbaik


Cloud hosting menjadi pilihan terbaik untuk para pemilik bisnis. Karena dalam penyimpanan data, akan didistribusikan ke banyak server yang saling terhubung agar jam kerja server dan performa server tetap terjaga. Hal ini merupakan inovasi dari hosting regular, hanya menyipan dalam satu server. Adanya cloud hosting untuk mencegah jika penyimpanan data hanya dalam satu server kemudian terjadi gangguan, maka server tersebut down dan membutuhkan waktu yang lama untuk server kembali bekerja secara normal. Kelebihan cloud hosting akan tetap stabil meskip salah satu server down, upgrade kapasitas dapat dilakukan secara cepat (up scaling), performa server stabil sehingga mampu menampung trafik yang banyak.

Kapan waktu yang tepat untuk menggunakan cloud hosting? Pada dasarnya hosting tersebut bisa digunakan dengan tujuan yang sama dengan hosting regular atau hosting konvensional yang sudah ada lebih dulu. Cloud hosting bisa digunakan untuk personal maupun bisnis, namun lebih disarankan untuk keperluan bisnis yang membutuhkan kapasitas besar, dapat menerima trafik yang tinggi dan memiliki jaminan keamanan website yang lebih aman.

Secara singkat penjelasan kelebihan cloud hosting, sebagai berikut :


1.Trafik yang melonjak.

Jika hosting konvensional memiliki kelemahan dalam bandwith yang limit, sedangkan sistem cloud dapat menangani trafik tinggi atau terjadi lonjakan, lebih fleksibel jika ingin meningkatkan kapasitas.


2. Performa server yang lebih handal.
Tidak tergantung oleh satu server saja karena cloud itu sendiri menyimpan data virtual ke beberapa server sehingga tidak menyebabkan downtime.


3. Security.
Lebih aman dari potensi pencurian data, kerusakan perangkat keras, kelebihan sistem atau ketika terjadi masalah server secara fisik, tidak akan terganggu karena masih bisa menggunakan sumber daya dari server lain.


4. Kecepatan.
Cloud hosting menawarkan kecepatan tinggi, sehingga pengunjung web dapat mengakses dengan cepat dan juga stabil, karena sistem cloud mampu mendistribusikan beban kapasitas ke beberapa server.


5. Bekerja lebih baik saat trafik yang tidak menentu.
Saat sebuah web terjadi lonjakan trafik dan kemudian mengalami penurunan, dengan sistem cloud memiliki kemampuan untuk meningkatkan sumber daya server sekaligus menyesuaikan standar bandwith saat trafik tidak ramai atau rata-rata trafik sesuai dengan kebutuhan.


6. Harga kompetitif.
Tentunya banyak kelebihan yang dimiliki Cloud Hosting daripada regular hosting, namun harga kompetitif dengan jaminan performa yang lebih maksimal.


Bussiness Cloud Hosting Indonesia


Sebagai penyedia Cloud Hosting Indonesia terbaik, Qwords meluncurkan produk baru yaitu Bussiness Cloud Hosting yang dirancang khusus untuk korporasi. Kelebihan dari paket hosting ini adalah memiliki storage yang lebih besar hingga 130GB, unlimited akun email. Akses ulta cepat, performa lebih optimal dan bisa diandalkan. Selain untuk korporat, bisa diperuntukan wesbsite berita dan toko online / e-commerce.


Bussniness cloud hosting memiliki 4 pilihan paket, yaitu :


1.Stratup.

2.SOHO (Small Office/Home Office)

3.SMB (Small & Medium Business)

4.Enterprise.


Harga kompetitif, dimulai dari 150000 perbulan, Saat membeli Paket BCH ini telah dilengkapi dengan:


  • Domain GRATIS (com, ponpes.id, my.id, web.id, or.id, ac.id, sch.id)
  • Full Ultra Fast SSD
  • Unlimited Email Account & Unlimited Bandwidth
  • Proteksi Website dengan imunify 360
  • Mendukung remote MySQL dan InnoDB
  • Litespeed Enterprise
  • Sertifikat keamanan SSL Premium Sectigo untuk paket Enterprise. Dan masih banyak lagi.

Banyaknya kelebihan yang didapatkan, sudah saatnya pemilik bisnis ataupun perusahaan menggunakan Bussiness Cloud Hosting Indonesia Terbaik.

Posting Komentar untuk "Cloud Hosting Indonesia Terbaik"