Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Undian Berhadiah Uang Dan Umroh Dari SOBATKU

live streaming undian sobatku



SOBATKU kembali mengadakan Banjir Undian yang berhadiah ratusan juta rupiah dan Umroh. Kali ini ada beberapa undian yang dilaksanakan, yaitu : Undian Grand Prize periode poin Januari - Maret 2020, Undian Bulanan Poin Maret 2020, Undian Bulanan Poin April 2020, dan sekara periode ini warga Jawa Timur mendapatkan undian JUTAWAN Jawa Timur.

Karena masih dalam keadaan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), acara pengundian tetap mematuhi aturan, para nasabah bisa nonton live streaming atau secara langsung di akun media sosial IG @sobatku_id atau channel Youtube sobatku_id pada tanggal. Acara tersebut dilakukan dengan jumlah petugas yang terbatas, dan memenuhi standar kesehatan, juga telah mendapat ijin dari Kementrian Sosial.

Mau tahu hadiahnya apa saja? Untuk undian Grand Prize, berhadiah uang tunai 100juta dan empat paket umrah untuk 4 orang pemenang. Selain itu, ada ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10juta, 5juta, 1juta, 500ribu dan 100ribu, yang diundi setiap bulan! Untung banget nabung di SOBATKU. Pemenangnya bisa dari mana saja tidak terbatas kota-kota besar, jadi semua memiliki kesempatan yang sama untuk jadi pemenang, nabung yang banyak biar kesempatannya lebih besar.

Kali ini warga Jawa Timur juga akan merasakan kebahagiaan berlipat, karena dapat mengikuti undian Jutawan Sobatku. Program ini merupakan hadiah tambahan bagi pengguna SOBATKU yang berdomisili di wilayah tertentu. Hadiahnya berupa 1 paket Umrah, dan total puluhan juta rupiah.

Cara menabung di SOBATKU

SOBATKU merupakan tabungan online berbasis aplikasi yang dikeluarkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati. Selain memberikan kemudahan untuk menyimpan uang, aplikasi ini juga memiliki keunggulan lain yaitu :

1.Setor dan tarik tunai di Alfamart.

2.Transfer uang bisa menggunakan nomor HP.

3.Menabung tanpa biaya administrasi.

4.Bunga 1% dari saldo.

5.Berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah yang diundi setiap bulan.


Cara menabung di SOBATKU cukup mudah dan banyak pilihan, kamu bisa setor tunai di Alfamart, transfer dari ATM bank (menggunakan virtual account), atau transfer sesama SOBATKU, bisa juga langsung setor ke Cabang KSP Sahabat Mitra Sejati. Fitur lain yang dapat kamu gunakan selain setor, tarik tunai ataupun transfer, seperti :

1.Pembayaran listrik, PDAM, PLN, TV, TELKOM, internet, dan token listrik.

2.Pembelian pulsa.

3.Mengatur jadwal transaksi : Fitur ini memberikan keleluasaan dan kemudahan untuk mengatur transaksi secara terjadwal dan berkala. Misalnya menjadwalkan untuk bayar tagihan bulanan. Jadi, tidak ada kata lupa karena sudah memanfaatkan fitur jadwal transaksi.

4.SOBAT Peduli.

5.Simpanan berjangka.

6.Trandfer grup.

7.SOBATKU Premium dengan fasilitas limit saldo yang lebih besar, dan banyak keuntungan yang didapatkan.


undian berhadiah uang




Cara Mengikuti Undian di SOBATKU.

Banyak hadiah yang bisa didapatkan, tapi masih belum tahu caranya untuk mengikuti undian? Simak yuk!

1. Memiliki saldo rata-rata harian minimal 50.000 pada bulan pengundian.

2. Saat registrasi awal, kamu sudah mendapatkan poin undian, selanjutnya perhitungan saldo rata-rata harian dan poin promo. Yuk nabung lebih banyak!

3. Poin peserta diikutsertakan dalam setiap pengundian, setiap hadiah yang dimenangkan akan mengurangkan 1 poin peserta.

4. Setiap tanggal 1, poin akan diperbarui.

5. Setiap peserta dapat memenangkan hadiah lebih dari 1 kali dalam setiap bulan penarikan undian. Maksimal jumlah hadiah yang dapat diperoleh adalah 5juta. Namun, jika peserta mendapatkan hadiah 5juta, kemudian mendapatkan lagi hadiah senilai 10juta, maka hadiah dengan nominal terkecil akan hangus. Diberikan kesempatan untuk peserta lainnya. Semua punya kesempatan untuk menang!

6. Pengumuman pemenang bisa dilihat di media sosial, website SOBATKU, disampaikan melalui SMS dan ataupun email.

7. Untuk pemenang Umrah, jika nonmuslim, akan diganti dengan uang tunai senilai paket Umrah.

8. Ikuti juga hadiah tambahan melalui program JUTAWAN SOBATKU, khusus untuk domisilis tertentu. Dengan cara, saldo rata-rata bulanan 1Juta akan mendapatkan poin undian dan berlaku kelipatan. Berarti kalau nabung 10juta, akan mendapatkan 10poin.

9. Semua pajak dari hadiah yang dimenangkan oleh semua peserta ditanggung oleh SOBATKU.

Ikuti deh segala syaratnya, jangan lupa banyak berdoa merupakan salah satu cara untuk menjadi pemenang Undian SOBATKU.


undian berhadiah uang tunai



Banjir Undian SOBATKU


Pada tanggal 19 Mei 2020, saya menonton live streaming Banjir Undian SOBATKU di akun IG sobatku_id. Dari awal acara sudah ramai yang nonton, pada berharap menjadi salah satu pemenang! Setipa prosesnya dilakukan secara transparan, memperlihatkan jika peralatan untuk pengundian masih tersegel, acaranya juga dihadiri oleh Kementrian Sosial, Dinsos dilakukan secara live melalui zoom call. Acara dimulai pukul 14.00 WIB, namun sebelum jam tersebut sudah mulai live untuk memperlihatkan persiapan yang memang sesuai dengan aturan PSBB, hanya ada beberapa petugas, menggunakan masker, hand sanitizer, dan sebagainya.

Selama acara berlangsung juga ada kuis interaktif, para follower SOBATKU berkesempatan mendapatkan saldo 50ribu dengan cara menjawab pertanyaan yang muncul saat siaran langsung, total ada 4 pertanyaan. Memperbanyak doa nih, biar dapat saldo dan undian. Kalau nonton secara live terasa banget deg-degannya, karena beneran diperlihatkan proses pengundian melalui layar laptop, jadi peserta dari kota manapun di Indonesia, punya kesempatan yang sama. Meskipun dilaksanakan live streaming tapi tidak menyurutkan kehebohan, apalagi yang nonton juga ikutan meramaikan acara, ada yang bikin pantun, ada yang seru-seruan ikutan kuis, berdoa biar menang, kolom live chat ramai banget. 




Hadir juga Ceppy Y Mulyana, Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati, Beliau mengutarakn jika acara pengundian berlangsung sebagai komitmen SOBATKU kepada pengguna setia, tentu saja sudah sesuai aturan Pemerintah dan telah mengantongi izin dari Kementrian Sosial.


undian sobatku
Selamat dapat 100Juta!



hadiah uang tunai
penyerahan hadiah secara simbolis


Ternyata banyak banget loh hadiah yang dibagikan, mulai dari uang 1Juta, 5juta, 10Juta, hingga hadiah tambahan Jutawan Jatim. Semoga hadiah uang tunai bisa membantu perekonomian para nasabah, dan digunakan sebaik-baiknya. Tiba waktunya pengundian 100Juta! langsung membayangkan diri ini jadi jutawan seketika, pengin banget jalan-jalan keliling Indonesia, eh ternyata hanya mimpi ya, karena pemenang 100Juta dimenangkan oleh NG BIN TJU, dari Kota Adm. Jakarta Barat. Nasabah dari Bandung juga ternyata juga beruntung karena menjadi salah satu pemenang mendapatkan hadiah 1 Paket Umrah. Nggak ketinggalan, Jutawan Jatim yang mendapatkan Umrah yaitu Pak Bambang.

undian berhadiah umroh


undian berhadiah umroh
penyerahan hadiah secara simbolis

Pemenang 100Juta dan Umrah ditelpon secara langsung loh oleh penyelenggara undian SOBATKU. Suaranya pada senang banget dan tidak menyangka akan mendapatkan rezeki yang tak terduga. Apalagi pajak pemenang ditanggung oleh SOBATKU. Namun, hati-hati juga dengan pemipuan, segala informasi yang resmi bisa di cek di media sosial Instagram sobatku_id. Selamat buat para pemenang!

Posting Komentar untuk "Undian Berhadiah Uang Dan Umroh Dari SOBATKU"