Cara Apply Kartu Kredit Online Termudah

cara apply kartu kredit

Bicara tentang kemudahan apply kartu kredit, setiap bank mengatakan pendapatan yang sama untuk layanan yang mereka berikan yakni termudah dan efisien. Tapi benarkah apply kartu kredit langsung ke bank semudah itu? Apa permohonan Anda bisa langsung disetujui bank?

Pertanyaan demi pertanyaan juga keraguan yang dimiliki masyarakat membuat mereka mulai meninggalkan cara konvensional dan memilih apply kartu kredit online. Mengajukan pembuatan kartu kredit daring dinilai jauh lebih mudah, efisien dan fleksibel daripada cara konvensional. Karena semua proses apply kartu kredit dilakukan oleh tenaga profesional.

Cara Termudah Apply Kartu Kredit Secara Online


Masih belum yakin untuk melakukan apply kartu kredit secara online? Takut tidak aman atau tertipu? Sebenarnya, ada dua cara termudah dan teraman untuk apply kartu kredit, pensaran? Simak selengkapnya berikut ini:

1. Melalui Website Resmi Bank


Melihat perkembangan teknologi informasi membuat sejumlah bank turut serta menawarkan produk mereka secara daring salah satunya kartu kredit. Langkah ini dinilai lebih mudah dan cepat juga bisa menghindri antrian apply kartu kredit membludak di bank.

Berikut ini cara apply kartu kredit online di bank BCA:

  • Kunjungi Website Resmi Bank BCA
Pertama-tama, silahkan Anda kunjungi website resmi Bank BCA. Untuk kemudahan dan kelancaran apply kartu kredit gunakan PC atau laptop bukan smartphone.

  • Pilih Layanan Aplikasi Online
Di halaman utama website BCA, silahkan Anda pilih layanan aplikasi online. Layanan ini akan membawa Anda pada apply kartu kredit.

  • Jawab Seluruh Pertanyaan Dengan Benar
Sebelum masuk ke tahapan khusus apply kartu kredit, jawab terlebih dahulu beberapa pertanyaan yang ditanyakan. Jawaban yang Anda berikan akan mempengaruhi izin memilih kartu kredit.

  • Tentukan Kartu Kredit yang Anda Inginkan
Pilih kartu kredit yang ditawarkan BCA sesuai dengan kemampuan finansial dan kebutuhan Anda.

  • Input Nomor Rekening/Kartu BCA
Sebelum mengisi formulir apply kartu kredit, Anda wajib input nomor rekening yang terdaftar di BCA atau nomor kartu BCA.

  • Lakukan Verifikasi
Selanjutnya, BCA akan mengirimkan kode verifikasi ke ponsel Anda. Input kode verifikasi tersebut.

  • Isi Formulir Apply Kartu Kredit
Saat kode verifikasi diterima, website BCA akan membawa Anda pada halaman pengisian formulir pembuatan kartu kredit. Isi formulir tersebut dengan baik dan benar.

  • Upload Dokumen Persyaratan yang Diminta
Jangan lupa pula untuk upload seluruh dokumen persyaratan yang diminta BCA.

  • Klik Submit dan Tunggu Verifikasi Dari Bank BCA
Sebelum klik submit, pastikan jika formulir dan dokumen persyaratan yang Anda upload sudah benar. Jangan lakukan kesalahan sekecil apa pun. Usai klik submit, sistem BCA akan menerima apply kartu kredit. Dibutuhkan waktu untuk memverifikasi berkas permohonan Anda. Terus pantau kabarnya, apakah pengajuan Anda diterima atau ditolak.

2. Menggunakan Jasa Cekaja.com


Bila ingin cara apply kartu kredit yang sifatnya lebih mudah daripada pengajuan di website bank resmi. Anda bisa mengandalkan situs cekaja.com. Berikut ini tata cara apply kartu kredit via cekaja.com.

  • Buka Situs Cekaja.com
Tahapan pertama, silahkan Anda masuk browser di smartphone atau laptop lantas ketikkan website cekaja.com

  • Pilih Menu Kartu Kredit
Di halaman utama cekaja.com terdapat banyak menu yang bisa Anda pilih. Untuk apply kartu kredit silahkan klik kartu kredit.

  • Filter Credit Card yang Anda Sukai
Pada menu filter credit card, Anda bisa memasukkan data gaji atau pilihan bank. Isi datanya sesuai referensi pendapatan Anda dan klik centang jika ingin free iuran tahunan atau biaya tahunan rendah.

  • Pilih Satu Kartu Kredit Dari Sejumlah Pilihan yang Keluar
Ketika pilihan kartu kredit yang terfilter muncul, pilih satu kartu kredit yang profilenya sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Klik “Ajukan Sekarang”
Selanjutnya, silahkan klik ajukan sekarang untuk menyelesaikan apply kartu kredit menggunakan jasa cekaja.com.

  • Isi Informasi Dengan Benar
Saat pilih ajukan sekarang, Anda akan dibawa pada halaman pengisian informasi. Cekaja.com membutuhkan informasi seperti nama, nomor ponsel, tanggal lahir, penghasilan dan sebagainya.

  • Lakukan Verifikasi Terakhir Dengan Klik “Ajukan Sekarang”
Jika semua data yang Anda himpun untuk cekaja.com sudah benar, silahkan lakukan verifikasi dengan pilih ajukan sekarang.

  • Tunggu Cekaja.com Menghubungi Anda
Cekaja.com telah berhasil menerima apply kartu kredit Anda. Anda cukup menunggu tim telesales cekaja.com menghubungi Anda untuk konfirmasi langsung.



kartu kredit terbaik

Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik Untuk Pemula.

Sudah memutuskan untuk apply kartu kredit di mana? Apakah website resmi bank atau cekaja.com? jika apply credit card ini merupakan pengalaman pertama Anda. Pertimbangkan kartu kredit berikut ini sebagai referensi utama:

1. BNI MasterCard Lottemart Gold

Salah satu layanan kartu kredit yang dikeluarkan oleh BNI ini menyediakan suku bunga dan biaya tahunan yang cukup rendah cocok untuk pemula. Biaya tahunan yang dibebankan oleh BNI sebesar Rp 120.000. Cocok jika penghasilan Anda sekitar Rp 3 juta-an.

2. CIMB Niaga JCB Precious

Jika ingin iuran tahunan yang lebih ringan bahkan 0, jatuhkanlah pilihan pada CIMB Niaga JCB Precious yang tidak memungut biaya tahunan alias gratis. Selain dibebaskan dari iuran tahunan, pengguna kartu kredit ini juga bebas annual free.

3. CIMB Niaga MasterCard Syariah Gold

Apply kartu kredit di CIMB Niaga sangat menguntungkan. Selain memilih CIMB Niaga JCB Precious, Anda juga bisa mempertimbangkan apply kartu kredit ini. Sama seperti credit card sebelumnya, CIMB Niaga MasterCard Syariah Gold juga bebas iuran tahunan.

4. Digibank Live Fresh

Apakah Anda memiliki rekening digibank? Lakukan apply kartu kredit digibank Live Fresh yang menawarkan iuran tahunan Rp 300.000 per bulannya. Bila dibandingkan dengan digibank Travel Platinum, digibank Live Fresh jauh lebih ramah iuran tahunannya.

Temukan pilihan kartu kredit lainnya di cekaja.com, silahkan Anda akses layanan mereka dengan klik link ini.

https://www.cekaja.com/kartu-kredit/

Cekaja.com merupakan layanan profesional yang membantu mewujudkan impian Anda menerbitkan kartu kredit. Jumlah pengguna cekaja.com tersebar di seluruh Indonesia. Semuanya telah berhasil apply kartu kredit dan menerima manfaatnya. Kapan giliran Anda?

Tidak ada komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)