Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Toyota Calya Semakin Memesona.

harga toyota calya


Keberadaan mobil tidak hanya sebagai alat transportasi saja, melainkan sebagai “rumah kedua” untuk menunjang aktivitas. Memiliki “rumah kedua” pasti pemiliknya memiliki daftar keinginan agar rumah tersebut dapat memberikan kenyamanan dan nilai lebih.

Mobil impian harus memenuhi beragam keinginan dari calon pemiliknya, seperti mesin yang bandel, interior yang nyaman, eksterior yang mewah ataupun yang sedap dipandang.

Sekarang memiliki mobil tidak hanya didominasi oleh golongan tertentu saja, sekarang siapa saja bisa memilikinya. Keluarga muda ataupun first buyer memiliki mobil untuk suatu kebutuhan.

Tidak heran jika setiap tahunnya beragam selalu ada perubahan dalam tampilan maupun keunggulan dalam mesin. Apalagi tampilan desain interior ataupun eksterior mobil juga mengalami perubahan, sekarang ini banyak yang mengusung desain yang modern, memiliki banyak keunggulan.

Dengan harga terjangkau dan memiliki banyak kelebihan, Toyota Calya mampu menarik para pecinta otomotif. Mengusung fitur modern Electronic Power Steering dan Rear Parking Sensor bagian belakang, ditambah lagi dengan interior yang memberikan kesan mewah sekaligus kenyamanan, mampu menjawab semua kebutuhan yang ada pada mobil impian kamu.

Harga Toyota Calya.

Toyota Calya dibandrol dengan harga mulai dari 139.550.000 (Harga OTR), jika membelinya melalui web Auto2000, bisa bayar dengan cicilan mulai dari 2juta-an perbulannya. Dengan angsuran yang ringan, semakin mudah untuk mendapatkan mobil impian.

Eksterior dan Interior.

Mobil yang juga cocok untuk keluarga muda ini tersedia dalam 7 varian warna. Memiliki kemampuan untuk menampung 7 penumpang. Dilihat dari sisi eksterior dan interior tampilannya menawan dan tidak heran jika menjadi mobil impian.

Dari segi entertainment, mobil ini dilengkapi dengan layar sentuh, bisa menikmati hiburan melalui Bluetooth, Aux, DVD, USB hingga Iphone Connectivity. Fitur tersebut dapat dinikmati pada Calya tipe G.

Selain itu, terdapat 2 pilihan transmisi matic atau manual, dengan beda harga yang cukup tipis.

Mobil ini muat 7 penumpang dengan nyaman dan aman. Di bangian tengah bisa menampung 3 orang dewasa yang dapat duduk dengan nyaman, bagian belakang bisa untuk 2 orang dewasa. Kalau keluarga saya atau keluarga baru, bisa memanfaatkan bagian belakang sebagai tambahan bagasi agar lebih luas.

spesifikasi toyota calya



Tak hanya bangku pertama yang memiliki sabuk pengaman, pada bangku baris kedua dan ketiga juga terdapat sabuk pengaman, penumpang tetap aman dan nyaman. Untuk keselamatan, Toyota Calya dibekali dengan rem yang dikawal ABS dan EBD, di bagian depan, terdapat SRS airbag, kunci immobilizer, dan juga terdapat sabuk pengaman tiga titik dengan pretensioner & force limiter.

Penumpang dimanjakan juga dengan adanya pengisian daya untuk gadget yang terdapat di penumpang depan dan penumpang baris kedua (tengah).

Auto2000 memberikan layanan purnajual yang mudah dan terpercaya, bengkel resminya tersebar di berbagai kota di Sumatera, Jawa, Kalimantan hingga Bali. Bahkan bisa memanfaatkan layanan Home Service, service rutin yang bisa dilakukan di rumah.

Auto2000.co.id

Tidak sulit untuk membeli Toyota Calya, kamu bisa membelinya di website Auto2000.co.id, yang merupakan e-commerce website resmi dari Auto2000. Digiroom ini tidak hanya melayani pembelian kendaraan baru saja, namun melayani juga purna jual, suku cadang, aksesoris serta Trade In, dan pembelian mobil bekas yang bekerjasama dengan Astra Auto Trust.

Menggunakan konsep seamless end-to-end customer experience. Auto2000 memastikan pelanggan merasakan pengalaman pelayanan di platform digital yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000.

Saya juga merasakan bagaimana kemudahan untuk menggunakan digiroom ini, seperti showroom yang bisa melihat beragam kendaraan yang dijual, juga memberikan pelayanan simulasi cicilan.

Hanya menggunakan gadget, kamu bisa mendapatkan kendaraan impian dengan 3 langkah mudah.


1.Simulasi kendaraan : Atur pembelian dan opsi pembayaran terbaik bagi kamu.

2.Pesan online ekspress : Upload dokumen dan tanda tangan secara online setelah melakukan atau pemesanan.

3.Konfirmasi dalam 1 Jam : Kamu cukup tunggu konfirmasi.


Pelayanan yang dapat diandalkan, karena Auto2000 didukung oleh tim dan sistem yang handal, mulai dari wiraniaga profesional, teknisi dengan sertifikasi Toyota International, hingga sistem Teknologi Informasi online terintegrasi.

Jadi, membeli mobil Toyota Calya secara online pelayanannya sama dengan pembelian di cabang. Jangan lupa untuk cek Promosi, yang berisikan informasi penawaran dan promosi online terbaru dari Auto2000.

Posting Komentar untuk "Keunggulan Toyota Calya Semakin Memesona."