PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Jumpa Fan, Begini Cara Dapetin Tiketnya!

konser virtual super m



Pada awal 2021, kaget dong kalau ada pengumuman Prudential kolaborasi dengan Super M. Gercep banget nih Prudential, karena Super M tuh baru dibentuk pada tahun 2019, kemudian grup tersebut banyak banget serangkaian jadwal promosi mini album hingga konser.

Nggak nyangka loh Prudential bisa langsung gandeng boyband besutan SM Entertaiment dan Capitol Music Group, karena dari tahun 2019 - 2020, jadwal Super M padat banget, nggak hanya promosi di Korea Selatan tapi juga banyak promosi di luar negeri, terutama di USA.

Senang campur bangga karena kedua brand besar yang memiliki citra positif melakukan kolaborasi, apalagi campaignya yang mengajak kita untuk optimisme di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung.

Prudential Bekolaborasi Dengan Super M.


Prudential meluncurkan kampanye “We Do Well Together”, dengan bertujuan mendorong masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan cara yang menyenangkan.

Menggandeng Super M karena mencerminkan sikap semangat, enerjik, dan optimisme. Nggak hanya tercermin dalam lirik lagu tapi dalam keseharian juga, interaksi dengan penggemar (dalam acara maupun melalui channel pribadi media sosial mereka) selalu memancarkan positive vibes, profesional, ramah dan love-able banget.

Sebenarnya aku NCTzen (nama fandom), tapi seneng banget loh SM Ent. punya project Super M, 7 anggota yang diambil dari beberapa boy band naungan SM Entertaiment;

  • Taemin (Shinee).
  • Kai, Bekhyun (EXO).
  • Mark, Taeyong (NCT).
  • Lucas, Ten (Way V).
Bayangkan formasi “paket komplit”, mulai dari kemampuan vokal, dance, hingga visual sangat memanjakan mata dan telinga. Jadi, ketika Prudential mengumumkan teaser kolaborasi dengan Super M, berharap bakalan ada suatu event yang melibatkan antara fans dan idol.

Beneran dong! Ternyata akan ada event We Do Virtual Concert and Fanmeet. Karena hal ini, aku jadi semakin betah untuk lihat update konten media sosial Prudential, selain untuk lihat wajah idol yang selalu aku tunggu untuk di skrinsut dan masukin ke folder khusus. Ternyata, campaignya memberikan semangat positif.

Banyak konten tentang para anggota Super M yang berbagi tentang musik, kebiasaan sehari-hari yang membuat tetap semangat, perjalanan tentang kecintaan akan dance, hingga pemikiran mereka tentang cita-cita.

Hal-hal positif yang diberikan oleh mereka terasa tulus dan membuatku terinspirasi untuk menularkan hal positif di sekitarku.

Masa pandemi yang membuat semuanya tidak menentu, membuat mental juga sempat down, serba terbatas untuk beraktivitas, orang-orang terdekat banyak yang sakit. Meskipun banyak hal yang membuat sedih, tapi jangan sampai kehilangan semangat.

Dengerin lagu We Do bikin pengin aktif bergerak meski di rumah saja. Nge-dance diiringin musik yang nge-beat, bisa menjadi alternatif olahraga yang menyenangkan.

Music Video We Do yang rilis 2 bulan yang lalu (9 April 2021), sudah mencapai 11 juta views. Semoga semangat positifnya bisa merangkul semuanya, di belahan negara manapun.

Dance bisa jadi alternatif olahraga yang bisa dilkaukan di rumah saja. Untuk pemula seperti aku, latihannya bisa dilakukan secara bertingkat, awalnya hanya 5-10 menit, setelah terbiasa, kemudian tambah durasinya atau coba varian dance yang lain.

Wajib banget praktik gerakan We Do . Tenang aja, ada video dance practice dari para angota Super M! sekaligus bisa ikutan challenge lho.

president director prudential indonesia



Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, menjelaskan, “Lebih dari proteksi, Prudential juga berkomitmen memotivasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan sejahtera. Menyusul kesuksesan gelaran bersepeda PRURide Indonesia serta PRUActive Walk and Run, Prudential
Indonesia melengkapi upaya ini dengan pendekatan baru melalui musik dan dance. Kampanye ‘We DO Well Together’ yang berkolaborasi bersama SuperM ini bertujuan menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh—secara fisik maupun mental. Terbukti, dance dapat menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana karena menghasilkan hormon endorfin yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas.”


Begini Cara Dapetin Tiket Virtual Concert dan Jumpa Fan.


Prudential secara eksklusif menggelar “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” pada Sabtu, 7 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB.

Kamu bisa menikmati konser virtual di rumah saja, tetep seru kok, apalagi nggak hanya penggemar dari Indonesia saja, tapi ada 11 Negara (pasar Prudential di Asia) juga menikmati konser virtual ini, 11 negara tersebut adalah ; Indonesia, Kamboja, Hong Kong, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Vietnam.

chief marketing prudential indonesia



Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia, menjelaskan, “Konser virtual dan jumpa fan ini akan menjadi platform yang menyatukan masyarakat untuk bergembira bersama dan didedikasikan sepenuhnya untuk para nasabah, karyawan, tenaga pemasar, mitra bisnis, hingga calon nasabah kami di Indonesia.”

“PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” terbuka untuk umum, namun kuota terbatas hanya 4.400 tiket. Nah, masih ada waktu untuk mendpatkan tiketnya. Ada 3 cara yang bisa kamu pilih :

  1. Daftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care (PRUTect Care) melalui aplikasi Pulse by Prudential dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp100 ribu. Kuotanya hanya 1.700 tiket. Periode : 1-31 Juli 2021.
  2. Melakukan pembelian polis baru Prudential Indonesia* dengan memilih e-policy, e-transaction statement dan cara bayar tahunan melalui auto debit rekening bank atau kartu kredit saat pengajuan SPAJ sejak 1-20 Juli 2021.                                                                                    *Berlaku untuk semua pembelian produk Prudential Indonesia, kecuali produk Direct Marketing/Telemarketing, PRUWorks dan corporate. Kuotanya : 2.200 tiket. Periode : 1-20 Juli 2021.
  3. Cara ketiga, kamu langsung aja ikuti berbagai challenge di akun resmi media sosial Prudential Indonesia. Ada dance challenge, kontes SuperM Instagram Challenge, Video kreatif dengan Super M. semua challenge dan syarat ikutan langsung aja ke akun :
IG dan TikTok : @id_prudential

Official Fan Page : Prudential Indonesia.

Kuota : 500 tiket. Periode sampai dengan 7 Juli 2021.

Aku juga ikutan We Do Dance Challenge. Kamu sudah ikutan challenge yang mana?

Media and Bloggers Gathering


Gara-gara sering banget latihan karena ikutan dance challenge, sekarang sudah mulai terbiasa untuk aktif bergerak meskipun di rumah aja. Bahkan, teringang-ngiang music We Do karena sering aku putar untuk latihan.

Dimulai dari kebiasaan sederhana, akan tercipta komitmen untuk melakukan gaya hidup sehat dan aktif. Jangan lupa untuk selalu menyebarkan optimisme di sekitarmu.

2 komentar

  1. Waaah gilaaaa artis SM diboyong Prudential euy..langkah tepat mengenalkan asuransi sejak dini melalui konser boyband yang sedang banyak digandrungi..kuy buruan lah dibeli..murah banget tuuuh.

    BalasHapus
  2. Keren banget, gak cuma memproteksi tapi juga memotivasi pengguna Prudential.
    Plus mengajak untuk punya gaya hidup sehat.

    Jadi pengen belajar dance juga pakai lagu-lagunya Super M.

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)
EmoticonEmoticon