Rental Mobil Korporat Terpercaya

rental mobil harian



Dampak pandemi pastinya dapat dirasakan oleh semua orang, anak-anak sekolah masih belajar di rumah aja, para pekerja yang sebagian bekerja dari rumah. Semua tetap melaksanakan menjalankan aktifitasnya dengan tetap menjalakan protokol kesehatan.

Kita sama-sama berjuang untuk mencari rezeki meskip terdapat keterbatasan, tapi keterbatasan jangan dianggap sebagai beban, taat peraturan untuk saling melindungi.

Saya memiliki saudara yang masih bekerja meskipun jadwalnya gantian dengan rekannya untuk masuk kantor, keluarga memang khawatir untuk kesehatannya. Jadi punya pikiran, apa ada yang sama khawatirnya dengan saya, meskipun berangkat dari rumah sudah berdoa, minum vitamin, taat prokes, tapi ada kekhawatiran tertular saat berada di luar rumah?

Menurut aturan PPKM darurat, berikut penjelasan untuk kegiatan sektor esensial dan kritikal :

  1. Sektor Esensial : 50% WFO (Work From Office) dengan pengetatan prokes. Pekerja di sektor esensial merupakan pekerja pada bidang keuangan dan perbankan, pasar modal, sistem pembayaran, teknologi informasi dan komunikasi, perhotelan non penanganan karantina Covid-19 serta industri orientasi ekspor.
  2. Sektor kritikal diperbolehkan 100% WFO dengan pengetatan prokes. Pekerja di sektor kritikal merupakan pekerja pada bidang energi, kesehatan, keamanan, logistik dan transportasi, industri makanan, minuman dan penunjangnya, petrokimia, semen, objek vital nasional, penanganan bencana, proyek strategis nasional, konstruksi, utilitas dasar (listrik dan air), serta industri pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari.


Rental mobil harian korporat

Perusahaan pastinya ingin tetap bertahan dalam kondisi seperti ini, salah satu memberikan perhatian lebih pada kesehatan karyawan. Rental mobil harian korporat bisa jadi transportasi yang nyaman dan aman.

TRAC siap mendukung layanan transportasi dengan menawarkan Shuttle service. Layanan ini memiliki 4 keuntungan :

  1. Durasi fleksibel. Setiap pemesanan mobil, dapat disesuaikan dengan durasi pemakaian, minimal durasinya adalah 4 jam dan dapat ditambah sewaktu-waktu sesuai kebutuhan.
  2. Reservasi online. Cara reservasi online sangat mudah dan cepat, aplikasi TRAC To Go bisa di download di Google Play Store dan Apple Store. Melalui aplikasi ini bisa reservasi mobil, bus dan airport transfer dengan mudah dan aman. Bisa update posisi pengemudi, dan ada special promo jika kamu transaksi lewat aplikasi.
  3. Atur pemakaian. Bisa mengatur siapa saja di perusahaan yang memiliki akses untuk melakukan pemesanan. Keperluan bisa untuk karyawan maupun tamu penting. Selain itu, dapat memantau dan mengatur penggunaan mobil melalui dasbor khusus untuk mengontrol secara penuh.
  4. Analisis berkala. Menganalisis pemakaian transportasi berdasarkan hasil report berkala agar memudahkan untuk efisiensi biaya.

Program We Care We Share


Apa kamu sudah tahu program We Care We Share? Kamu bisa memanfaatkan program ini loh.

We Care We Share merupakan sebuah program promo dari TRAC sebagai bentuk dukungan kepada seluruh pekerja profesional yang masuk ke dalam golongan essential dan critical worker untuk mendapatkan kemudahan transportasi dengan aman dan nyaman selama perjalanan di masa PPKM darurat.

Untuk mengurangi risiko penyebaran Covid-19, TRAC menerapkan SMART PROTOCOL seperti berikut:

  1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
  3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
  4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
  5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.
  6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

Layanan ini dapat bersifat harian maupun bulanan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Untuk waktu antar jemput dan titik kumpul pun bisa menyesuaikan dengan permintaan dari pelanggan.

aplikasi rental mobil
TRAC To Go



Saudara saya yang bekerja di sektor essensial, merasakan perubahan lingkungan maupun kebiasaan saat bekerja semenjak ada peraturan PPKM, beragam upaya yang dilakukan perusahaannya untuk menjamin kesehatan para pegawai.

Setelah mendengar ceritanya, adanya shuttle service menjadi salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan. Kita tidak tau bagaimana penyebaran virus Covid, berangkat dari rumah mematuhi prokes.

Tapi, saat perjalanan, kita tidak tau bagaimana dengan orang di sekitar kita, bukan berpraksangka buruk, tapi perlu juga berhati-hati, dengan adanya shuttle service yang ditawarkan oleh TRAC, bisa menjadi salah satu usaha agar para pekerja tidak kena penyebaran virus dari lingkungan luar.

Mengapa harus memilih TRAC

TRAC merupakan nama besar pada bidang transportasi, pernah juga menikmati perjalanan dengan menggunakan layanan TRAC, saat itu menikmati layanan sewa bus, setelah itu penasaran sama layanan transportasinya yang lain, beberapa saudara juga sering menggunakan.

Mengapa harus memilih TRAC?

  1. Akses mudah dan jaringan luas : Melalui TRAC To Go, kamu bisa menyewa kendaraan secara cepat dan aman, dengan didukung jaringan luas yang tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia.
  2. Teknologi teruji : Sistem yang terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution, mampu memastikan keselamatan serta kenyamanan perjalanan secara akurat dan real-time.
  3. Jaminan Proteksi dan Layanan Prima : Adanya proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada yang prima.
  4. Layanan pelanggan 24/7 : Customer Center untuk pusat bantuan, informasi dapat diakses setiap hari selama 24 jam.
Kalau kamu, sudah menikmati layanan TRAC To Go atau ingin coba program We Care We Share. Yuk, beri komenmu di bawah ini.

0 comments

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)