Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Game Online Jadul, Nostalgia Masa Kecil.

game online gratis
Game online solitaire. cr. plays.org




Sebagian orang, menikmati waktu senggang atau liburan hanya ingin di rumah saja, santai maupun melakukan hobi. Termasuk saya, menikmati liburan dengan main game online.

Sekarang ini sangat mudah memainkan game online, tidak perlu peralatan khusus karena bisa langsung dimainkan lewat smartphone maupun PC, cukup install aplikasi, main dan menangkan gamenya!

Game Online Jadul Gratis.

Game online tidak hanya identik dengan remaja, tapi orang dewasa juga menikmatinya, bahkan jika kamu ingin menggelutinya, kamu bisa menjadi profesional dan bertanding, sekarang di Indonesia sudah ramai dengan e-sport.

Namun, jika hanya bertujuan hanya untuk hiburan, banyak game online yang bisa kamu unduh dan mainkan.

Tapi, ada nggak sih yang rindu dengan game jaman dulu? Seperti tetris, pacman dan masih banyak lagi. Dulu genre game hanya seputar permainan asah otak, dan petualang, sekarang semakin berkembang genrenya.

Genre game yang perlu kamu ketahui.

  1. Simulasi. Sering main Sim City? Nah itu salah satu conton game simulasi, dalam permainan tersebut memiliki konsep yang mirip dengan kenyataan, seperti membangun kota impian, kamu seakan-akan menjadi pemilik kota tersebut, bagaimana caranya mengatur, dan ada tugas atau misi yang harus kamu selesaikan.
  2. Sport game. Permainan yang sudah tidak asing lagi, mengajak kamu merasakan sensasi seperti pemain profesional. Bentuk timmu untuk atur strategi, cetak skor dan kalahkan lawan.
  3. Game asah otak. Genre ini memang luas, dan hampir semua game merancang strategi untuk menang maupun untuk melanjutkan ke level berikutnya. Biasanya game asah otak memfokuskan untuk player atau pemain memecahkan solusi. Contoh yang paling sering dimainkan, yaitu game dengan judul yang sama, asah otak. Seru banget permainan ini, harus menebak jawaban dan berpacu dengan waktu.
  4. Game aksi atau action game, juga lebih luas pemahamannya, game aksi biasanya dengan visual yang tajam, detail dan visual yang memanjakan mata. Permainan terasa maskulin ini ada banyak jenisnya, layer bisa dimainkan bersama tim ataupun single player, biasanya permainan tembak, menggunakan single player. Game aksi ini juga sering disebut game pertarungan, maupun tembak-menembak.
  5. RPG merupakan Role Playing Game, yaitu game yang memerankan karakter game tersebut, biasanya kamu akan dibekali dengan kelebihan dan kekurang dari karakter tersebut, tak jarang ada alur cerita juga dari permainan ini, dengan banyaknya kelebihan dari RPG membuat game ini sangat digemari berbagai kalangan maupun usia.

Rekomendasi game jadul online gratis.

Bagi pecinta game seusia saya, pasti muncul nostalgia ingin memainkan kembali game jadul. Sekarang nggak perlu khawatir untuk memainkan permainan yang penuh kenangan itu.

Kamu bisa memainkan game jadul online secara gratis di plays.org. Merupakan situs game online gratis, di sini kamu bisa memainkan game online jadul maupun game terbaru secara online.

game online jadul gratis
Tetra blocks. cr. plays.org



Berikut rekomendasi 5 game jadul online :


  1. Tetris. Untuk mendapatkan point, tur potongan hingga membentuk sebuah garis, semakin meningkat level, kecepatan akan juga semakin meningkat. Di web ini, kamu bisa memainkan Tetra Blocks yang terinspirasi dari Game Tetris.
  2. Pac Man. Makan sebanyak mungkin, jangan sampai kamu bertemu dengan musuhmu! Permainan yang identik dengan warna kuning ini, terkesan mudah, tapi bikin ketepatan dan kecepatan agar terhindar dari musuh tapi tetap mengumpulkan point sebanyak-banyaknya. Jika kamu merindukan game online ini, coba deh main Pac Rat yang terinspirasi oelh Pac Man, nggak kalah seru! Oiya, Pac Man ini juga diangkat ke layar lebar, kamu sudah nonton filnya juga? Atau masih kalah seru dengan permainannya?
  3. Solitaire. Permainan favoriteku, dari jaman punya komputer yang monitornya bentuk tabung, sampai sekarang ini kerja dengan laptop, seneng banget permainan kartu tidak pernah ada istilah ketinggalan jaman. Bahkan sampai sekarang, saya jarang menang, tapi tetap saja main di kala waktu senggang. Apa kamu punya niatan untuk main lagi? Di web ini kamu bisa bermain Solitaire dengan beragam pilihan; Classic Solitaire, Spider Solitaire, dan Freecall Solitaire.
  4. Pinball. Siapa sangka dulu pengin banget main pinball tapi mesti ke arena bermain game, karena Pinball membutuhkan peralatan khusus, ternyata semakin canggih jaman, bisa main Pinball di komputer. Ada yang masih merindukan permainan ini? Kamu bisa main Pinball bahkan ada beberapa variasinya; Space adventure pinball, Bin Pall, Mouse trap dan Foot chinko.
  5. Zuma. Jika kamu kangen dengan si kodok Zuma, bisa loh main The Sorcerer karena game ini terinspirasi oleh game Zuma. Tembakan bola yang warnanya sama untuk mendapatkan point.
5 Game Jadul online tersebut bisa kamu mainkan dengan gratis, tapi jangan lupa untuk pintar membagi waktu, jangan lupa untuk istirahata sejenak ya. Kalau kamu, suka game jadul yang mana?

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Game Online Jadul, Nostalgia Masa Kecil."