Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PermataKTA, Pinjaman KTA Bunga Rendah dengan Banyak Keuntungan

Pinjaman KTA bunga rendah. cr pexels, Eli sommer.


Kebutuhan kita sebagai makhluk hidup akan terus meningkat dan berkembang seiring berjalannya waktu. Belum lagi kebutuhan-kebutuhan mendesak yang tiba-tiba kita harus penuhi. Untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut, ketersediaan dana sangatlah dibutuhkan. Tidak setiap saat kita memiliki kondisi keuangan yang baik dan stabil dan tentu saja kondisi ini dapat membuat kita tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut. Terdapat beberapa solusi untuk memecahkan masalah keuangan yang kita hadapi, seperti mencari pinjaman uang, menggadaikan barang berharga yang kita miliki, ataupun berhutang dengan kartu kredit.

Tapi solusi mana sih yang paling kita butuhkan untuk kondisi yang mendesak namun tetap aman? Saat ini begitu banyak perusahaan-perusahaan non-bank yang menawarkan berbagai macam pinjaman. Tentu saja pinjaman ini sangatlah menggiurkan untuk kita lakukan. Tetapi apa kita yakin lembaga tersebut memiliki kredibilitas dan tidak melakukan penipuan ataupun merugikan kita?

Untuk itu, kita dapat mengajukan pinjaman Kredit Tanpa Agunan atau KTA. KTA sendiri adalah produk pinjaman yang disediakan oleh bank untuk nasabah tanpa harus memberikan agunan atau jaminan dari debitur. Dengan pinjaman KTA, kita tidak perlu repot-repot menjadikan barang berharga yang kita miliki sebagai jaminan dan beresiko untuk kehilangan asset-aset tersebut. Selain itu proses pencarian pinjaman KTA juga tidak memerlukan waktu banyak. Apabila kita memiliki kebutuhan mendesak seperti keluarga yang sakit, biaya melahirkan, ataupun biaya sekolah dapat kita penuhi dengan cepat. Kelebihan ini yang membuat pinjaman KTA lebih banyak diminati masyarakat.

KTA memiliki cicilan dan bunga yang lebih ringan dibandingkan dengan pilihan pinjaman lainnya. Apabila kita bandingkan, kartu kredit memiliki suka bunga yang lumayan besar dengan banyaknya biaya yang harus dikeluarkan dalam pembayaran, penarikan tunai dan lain-lain. KTA juga memiliki jangka waktu cicilan yang lebih Panjang apabila dibandingkan dengan kartu kredit yang hanya memiliki waktu cicilan dari 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan.

Pinjaman KTA pada setiap bank tentu saja memiliki syarat dan ketentuan yang beragam dan dengan kelebihan masing-masing. Lalu, bagaimana kita menentukan bank yang mengajukan pinjaman KTA yang dapat menguntungkan kita tanpa harus melalui proses yang memakan waktu banyak?

Pinjaman KTA Bersama PermataKTA


Salah satu bank yang memberikan jasa pinjaman KTA dengan berbagai macam keuntungannya adalah PermataBank dengan produk PermataKTA. PermataKTA merupakan pinjaman KTA tunai hingga Rp300 juta yang diberikan pada nasabah untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan dengan pilihan jangka waktu pinjaman sampai 5 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. PermataKTA menawarkan proses pinjaman KTA yang mudah dan cepat. Produk dari PermataBank ini juga memberikan keuntungan lainnya dalam mengajukan pinjaman KTA, yaitu:

  1. PermataKTA menawarkan kita pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan yang kita miliki sampai dengan Rp300 juta.
  2. PermataKTA menawarkan pinjaman KTA bunga rendah, ringan, dan kompetitif. Suku bunga bulanan di PermataKTA mulai dari 0,88% flat atau sama dengan 10.56% flat per tahun.
  3. Kita juga tidak perlu khawatir dengan biaya angsuran, karena PermataKTA memiliki cicilan tetap atau besar angsuran tidak akan berubah hingga masa akhir pinjaman.
  4. PermataKTA juga menawarkan jangka waktu pinjaman yang fleksibel sampai dengan 5 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  5. Persyaratan yang mudah tanpa agunan. Kita hanya perlu menyediakan e-KTP serta NPWP apabila pengajuan pinjaman di atas Rp50 juta. Hal ini sangat menguntungkan untuk kita yang belum memiliki aset berharga seperti perhiasan, rumah, ataupun BPKB kendaraan. Terdapat persyaratan umum lain yang perlu kita penuhi untuk pinjaman KTA, yaitu merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia minimum 21 tahun dan maksimum 65 tahun saat pelunasan kredit. Selain itu, kita juga harus memiliki penghasilan tetap minimum Rp3 juta per bulan. Terakhir, kita harus berdomisili di area yang termasuk ke dalam cakupan area penjualan produk PermataKTA.
  6. Pengajuan pinjaman KTA bunga rendah ini dapat dilakukan dengan mudah lewat ponsel di mana saja dan kapan saja dengan melalui aplikasi PermataMobile X yang dapat kita unduh lewat App Store maupun Play Store.
  7. Kita tidak perlu lagi pergi ke bank untuk membayar ataupun lupa membayar pinjaman karena segala pembayaran pinjaman KTA dilakukan secara otomatis dengan autodebet rekening PermataBank.
  8. PermataKTA juga memiliki proses administrasi yang mudah dan cepat. Tentu saja dengan cepatnya proses administrasi dapat menguntungkan kita untuk dapat memenuhi keperluan yang mendesak.
  9. Biaya administrasi pinjaman KTA melalui PermataBank hanya memerlukan 1% sampai 4% dari jumlah pinjaman atau minimal adalah Rp150,000.

Dengan berbagai keuntungan yang bisa kita dapatkan, kita tidak perlu khawatir untuk mengajukan pinjaman KTA dengan PermataKTA dari PermataBank. Kita tidak perlu kebingungan lagi mencari dana mendesak untuk memenuhi berbagai keperluan dalam hidup tanpa harus mengambil resiko kehilangan aset berharga yang kita miliki. Dengan akses yang mudah serta proses yang cepat dapat membantu kita memenuhi keperluan kita. Untuk itu, segera unduh dan daftarkan diri kamu di PermataMobile X untuk dapat mengajukan pinjaman KTA di PermataBank.

Posting Komentar untuk "PermataKTA, Pinjaman KTA Bunga Rendah dengan Banyak Keuntungan"