Daftar Harga Mobil Baru Toyota

mobil baru toyota
Mobil baru Toyota . sumber : Astra200.co.id


Apakah kamu memiliki rencana untuk membeli mobil baru Toyota? Atau sudah memiliki incaran tipe mobil Toyota yang kamu beli? Tidak heran jika akhir tahun waktu yang tepat untuk memiliki mobil baru.

Ada banyak alasan untuk membeli mobil, seperti membeli untuk hadiah, ingin upgrade kendaraan dari beroda dua menjadi mobil idaman, bertambahnya anggota keluarga sehingga ingin mobil yang lebih luas, mengganti mobil yang lama, hingga ingin menambah koleksi mobil.

Sebelum membeli mobil baru, perlu perhatikan 6 hal berikut ini :


  1. Membeli sesuai kebutuhan. Beli mobil untuk si single tentu berbeda dengan kebutuhan bagi keluarga dengan 3 anak. Selain performa, tentu memperhatikan kapasitas penumpang yang disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, kebutuhan bisa dilihat dari kondisi jalan tempat tinggal, jalanan seperti off road dengan jalanan aspal yang mulus pasti kebutuhannya berbeda.
  2. Sesuaikan budget. Anggaran pembelian mobil harus dipersiapkan dengan matang, untuk menghindari harga pasaran naik, miliki tabungan yang lebih dari satu unit mobil idaman kamu. Apalagi jika kamu ingin mempercantik interior mobil, pastikan budget yang kamu miliki lebih dari cukup. Jika pas-pasan tapi harus segera memiliki mobil karena kebutuhan, beli mobil dengan tipe yang berbeda, harga selisih dikit, namun performa mesin tidak jauh berbeda dengan mobil impian kamu.
  3. Pembayaran. Pilih tunai atau kredit harus kamu pikirkan. Banyak kemudahan jika kamu memilih untuk angsuran, pilih uang muka dan cicilan yang disesuaikan sesuai dengan kemampuanmu untuk melunasinya.
  4. Harga pasaran. Jangan terburu-buru membeli mobil, kamu perlu cek harga pasaran di kotamu, ikuti juga pameran mobil untuk membandingkan harga, ketika event berlangsung akan banyak penawaran harga yang sayang untuk dilewatkan.
  5. Biaya lainnya. Biaya yang dikeluarkan, tidak hanya ketika membeli unit mobil, tapi ada biaya yang mengikat lainnya, seperti asuransi, biaya pemeliharaan, atau jika membeli secara kredit, pastikan kamu memahami proses dan biaya yang dikeluarkan.
  6. Testimoni para pengguna sebelumnya. Mendengarkan testimoni atau pengalaman pengguna mobil lainnya merupakan cara yang bijak sebelum membeli mobil baru, apalagi jika kamu berniat membeli mobil untuk pertama kalinya. Pengalaman dari pemilik mobil bisa memberikan pandangan lain, nantinya kamu akan mendapatkan tips mulai dari mencari harga terbaik, performa setelah pemakaian hingga tips perawatan setelah pembelian. Akan lebih baik jika kamu memiliki komunitas mobil yang akan memberimu banyak informasi yang kamu butuhkan.

Daftar Harga Mobil Baru Toyota


Jika budget sudah kamu siapkan, saat ini ada informasi yang sayang untuk dilewatkan. Berikut daftar harga mobil baru Toyota :

MPV


Dimulai dari kelas MPV (Mobil Multi-Purpose Vehicle ) mobil yang memiliki ruang kabin yang luas memberikan kenyamanan saat melakukan perjalanan jarak jauh, hadir beberapa pilihan terbaru, yaitu :

  1. Kijang Innova terbaru memiliki 2 pilihan, otomatis dan manual, harga mulai 320.400.000. untuk pilihan otomatis, kamu bisa memilih New Venturer dengan grill depan yang khas dan tidak ketinggalan new bumper spoiler package. Mobil premium yang tangguh dengan memberikan grill depan berbentuk trapesium dengan detail dark chrome. Tipe Innova Venturer 2.4 A/T DSL harga 462.500.000 dan masih banyak tipe Innova lainnya yang bisa kamu miliki.
  2. Sienta. Mobil keluarga muda yang atraktif dan modern, memiliki beragam warna pilihan yang membuat semakin menarik. Harga mulai 250.100.000. New Sienta 1.5 Q CVT bisa menjadi pilihan mobil baru Toyota yang menjadi favoritmu.
  3. Avanza. Mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia dengan kenyamanan berkendara terbaik sepanjang perjalanan. Desain grill yang elegan, mencuri perhatian. Toyota meluncurkan All New Avanza yang semakin mengukuhkan diri sebagai MPV keluarga 7-seater terbaik. Toyota melakukan transformasi dengan penambahan fitur Platform Full Engine – Front Wheel Drive (FF). selain itu, New Comfortable Suspension yang mengoptimalkan geometri suspensi depan dan belakang. Penambahan karakteristik kecepatan damper dan spring rate membuat mobil ini menjadi jauh lebih nyaman. Harga mulai 206.200.000.

SUV (Sport Utility Vehicle )


  1. Raize. Atap dengan dua warna modern, warna hitam yang chic dipadukan dengan dua pilihan warna untuk meningkatkan tampilan mobil yang unik dan menarik. Harga mulai 202.700.000
  2. Rush. Lampu depan yang berteknologi canggih, Mobil yang berfokus pada kenyamanan seluruh penumpang dengan fitur keselamatan yang lengkap. Harga mulai 239.500.000
  3. Corolla Cross. Toyota All New Corolla Cross menghadirkan kesan berkelas dan mewah di dalam mobil SUV, didukung desain terdepan TNGA (Toyota New Global Architecture) teknologi platform terbaru dari Toyota. Memiliki suspensi dengan teknologi terbaru yang memberikan kenyamanan selama berkendara. Harga mulai 458.150.000
  4. Toyota Fortuner dan GR Sport 4X2. Tidak hanya memiliki mesin yang kuat, Toyota New Fortuner memiliki desain eksterior yang tangguh. Desain bumper grill dan velg yang garang menjadikan tampilan semakin mengesankan. Fitur lengkap pada interior membuat nyaman sepanjang perjalanan. Harga mulai 489.000.000
  5. Toyota New Fortuner 4X4. Memiliki mesin yang bertenaga dan powerful.didukung juga oleh transmisi Speed Automatic with Sport Sequential Switchmatic. Harga mulai 561.400.000.

Hatchback

harga toyota yaris terbaru
New yaris. Sumber : astra2000.co.id


  1. Yaris. Transmisi 7 kecepatan CVT juga terdapat di dua varian, sehingga membuat mobil memiliki presisi serta kelincahan yang jauh lebih baik dibandingkan edisi sebelumnya.Memiliki teknologi LED sehingga visibilitas Anda tetap baik walau malam hari. Harga mulai 238.300.000
  2. Agya. Toyota New Agya sudah pasti memiliki beberapa upgrade di sisi eksterior. Ada New Front Bumper Design, Elegant Headlamp dengan LED Light Guide, dan New Impressive Design Rear Lamp. Harga mulai 136.900.000


Comercial.


Toyota Hilux Double Cabin. Dengan hadirnya Toyota New Hilux D Cab tidak terkesan seperti mobil niaga karena interior memberikan kesan seperti mobil andalan dalam menjalani aktivitas sehari-hari.Harga mulai 419.600.000

Dengan beragam pilihan mobil baru Toyota, mampu menyesuaikan kebutuhanmu. Pilih mobil favoritmu sekarang juga.



Auto2000


Auto2000.co.id yang kini menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Dengan bertransformasi sebagai digiroom, memberikan kenyamanan bagi pelanggan untuk bertransaksi di platform digital.

Di platform ini, pelanggan bisa melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust).

0 comments

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)