5 Usaha yang Bisa Dilakukan untuk Menambah Income dengan Bantuan Kredit Tanpa Agunan

kredit untuk usaha
5 ide usaha (cr pexels -Hristo Sahatchiev)



Keadaan saat pandemi seperti ini memberikan dampak besar untuk berbagai kalangan. Terlebih untuk mereka yang terkena PHK. Apalagi mereka memiliki tanggung jawab untuk menghidupi keluarga di rumah. Hal ini akhirnya memaksa para korban PHK harus memutar otak. Demi kelangsungan hidup, bagaimanapun mereka harus tetap mempunyai penghasilan. Jalan keluarnya adalah dengan memulai usaha sendiri. Memutuskan untuk memulai usaha sendiri bukanlah hal yang mudah, terutama jika menyangkut masalah pendanaan. Nah, untuk pendanaan kamu bisa mendapatkannya dari KTA atau kredit tanpa agunan.

Apa itu Kredit Tanpa Agunan?


Kredit tanpa agunan atau biasa disebut KTA merupakan hal yang saat ini akan menjadikan masalah permodalan tidak lagi susah.

Berikut beberapa usaha yang bisa dilakukan untuk menambah pendapatan keluarga di masa pandemi.


5 Usaha yang Bisa Membantu Pendapatan Keluarga


1. Usaha Jasa Foto dan Video


Usaha ini sangat cocok buat kamu yang memiliki hobi di bidang fotografer. Kamu yang suka memotret atau sekedar membuat video, ini sangat bisa dijadikan ladang bisnis. Kamu bisa memotret beberapa hal yang unik dan menarik kemudian menjualnya di beberapa situs fotografi. Atau kamu bisa bekerja dengan orang orang yang sedang membutuhkan fotografer untuk beberapa projek.

2. Usaha Laundry


Usaha ini tentu tidak ada matinya. Setiap orang akan berganti pakaian minimal 2 kali sehari,. Dan tidak banyak orang yang mempunyai waktu lebih untuk mencuci pakaian mereka dan lebih memilih untuk laundry. Usaha ini juga tidak memerlukan banyak skill dan ramah untuk dilakukan.

3. Usaha Frozen Food


Frozen food sudah menjadi makanan yang digemari banyak orang. Sebab, makanan ini merupakan makanan yang praktis dan bisa di simpan di kulkas untuk beberapa hari. Usaha frozen foods bisa kamu mulai dari rumah lho. Apabila dilakukan dengan giat, usaha ini bisa memberikan kamu omset yang besar. Usaha skala rumahan ini sangat cocok buat kamu para ibu dan mudah untuk dijalankan.

4. Usaha Ikan Hias


Ikan hias berpotensi cukup besar untuk dijadikan usaha, apalagi jenis ikan hias sekarang sangat beragam. Dulu ikan hias hanya menjadi hobi, tapi sekarang sudah bisa lebih bermanfaat. Bisnis ikan hias merupakan usaha yang sedang tren. Bisnis ikan hias juga bisa memberikan omset yang besar, tergantung dari besarnya usaha dan jenis ikan yang dipilih.

5. Usaha Katering


Usaha catering merupakan usaha yang digemari para pengusaha. Pasalnya, selain memberikan pendapatan yang cukup banyak, usaha ini bisa disebut sebagai hobi yang dibayar untuk mereka yang gemar memasak. Kamu bisa memilih untuk memulai catering dengan tema apa. Entah itu catering makan siang, catering pesta, catering sekolah, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di atas adalah beberapa usaha yang bisa kamu rintis bahkan dari rumah. Tetapi dengan omzet yang terbilang lumayan. Nah, kamu mau memulai usaha yang mana nih?

Solusi Gampang Mewujudkan Usaha Impian



Dibalik adanya keinginan mewujudkan usaha impian, pasti terbesit memikirkan berapa modal yang dibutuhkan. Apalagi untuk mereka yang terkena dampak PHK. Sebisa mungkin untuk mereka memulai usaha yang sedikit modal tapi mendapatkan pemasukan yang besar.

Sekarang sudah tidak perlu memusingkan modal lagi. Karena kamu bisa mengajukan KTA lho. Apa itu Kredit tanpa agunan? KTA adalah sistem peminjaman tanpa adanya jaminan. KTA ini bisa kamu dapatkan dari digibank KTA. digibank KTA menawarkan kredit dengan mudah. Kamu bisa memulai usaha mu dengan solusi ini.

Untuk kamu yang berminat mengajukan kredit tanpa agunan, kamu bisa banget untuk mengajukannya di digibank KTA. Berikut, langkah yang bisa kamu lakukan.

Cara Gampang Mengajukan Kredit Tanpa Agunan digibank KTA



Apabila kamu sudah menjadi nasabah, kamu hanya perlu melakukan 5 langkah saja, yaitu

  • Silahkan klikPersonal Loan yang ada di menu Utama aplikasi
  • Isi data diri kamu
  • Silahkan tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam waktu 60 detik
  • Kamu bisa pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • Dan kemudian dana akan cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Lalu, bagaimana untuk yang belum menjadi nasabah? Tenang saja. Kamu tetap bisa mengajukan KTA dengan cara berikut.

Untuk kamu yang belum menjadi nasabah, caranya seperti ini.


  1. Kamu bisa ajukan langsung secara online di go.dbs.com/kta
  2. Tunggu persetujuan yang super cepat hanya memakan waktu 60 detik
  3. Jika disetujui, kamu bisa pilih jumlah pinjaman dan tenor yang kamu inginkan, dan buatlah username dan password akun digibank. Lalu silahkan unduh Aplikasi digibank by DBS di play store atau apps store
  4. Lakukan Verifikasi Biometrik dengan agen digibank untuk menyelesaikan proses pembukaan rekening.
  5. Selesai verifikasi biometrik dana pinjaman akan langsung cair secara real-time ke rekening digibank hingga 80 juta

Gampang kan? KTA ini terbukti aman dan terjamin. Kamu hanya perlu e-KTP sebagai syaratnya. Kamu juga bisa apply secara online dimanapun dan kapan saja. Hanya dengan waktu 60 detik, pinjaman mu sudah bisa di approve lho. Gak perlu takut bunga tinggi. Bunga kompetitif dimulai dari 0.95% saja. Dengan ini kamu sudah bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 80 juta dan langsung masuk ke rekening kamu. Keren kan? DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital bank terbaik.

digibank KTA juga diawasi langsung oleh OJK, jadi dijamin semuanya aman dan terpercaya. Yuk, kamu tunggu apalagi? Ajukan kredit tanpa agunan kamu segera, supaya kamu bisa memulai usaha impian kamu tanpa ribet.

0 comments

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)