Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trend Berbagai Baju Muslim Terbaru Sambut Lebaran di ZALORA

credit : zalora


Baju muslim terbaru sudah menjadi angan-angan akan menggunakan model seperti apa untuk menyambut lebaran tahun ini? Jika belum Anda bisa melihat berbagai referensi tren baju baru 2022 yang banyak melalui toko online. Seperti di ZALORA yang selalu memberikan produk fashion terbaru terkini, original dan tentunya termurah. Apalagi saat ini banyak promo yang diberikan oleh ZALORA kepada masyarakat mengenai produk-produk fashion terbarunya. Apa saja produk fashion terbaru dan promo yang sedang ditawarkan oleh ZALORA, simak artikel berikut ini.

Bila melihat fashion masyarakat, baju gamis diprediksi masih mewarnai baju muslim terbaru 2022. Namun beberapa lebih bervariasi mulai dari model, warna, desain sampai dengan ornamen yang digunakan. Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari inspirasi baju muslim apa yang tepat untuk menyambut lebaran tahun ini. Gamis merupakan salah satu pilihan yang tepat, dengan model yang simpel namun tetap memberikan kesan elegan. Berikut ini beberapa model gamis terbaru yang bisa Anda jadikan referensi bagi baju lebaran sendiri maupun keluarga besar, seperti:

Gamis model ruffle.


Gamis yang terlihat dahulu tidak lagi sama, di mana saat ini sudah mengalami perkembangan dengan model ruffle di bagian bawah. Ini merupakan salah satu bentuk gamis yang bisa Anda jadikan referensi. Dimana lipatan pada bagian bawah akan memberikan kesan lebih menarik dan eye catching pada saat lebaran.

Gamis brokat.


Baju yang menggunakan bahan brokat untuk beberapa acara besar merupakan salah satu pilihan yang tepat, dimana hal itu akan memberikan kesan mewah meskipun desain sederhana. Gamis dengan bahan brokat menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda untuk menyambut lebaran bersama dengan keluarga.


Gamis 2 warna.


Perpaduan warna gamis lebih dari satu merupakan salah satu desain terbaru, dimana itu akan menciptakan model pakaian yang lebih menarik namun tetap terlihat sederhana. Beberapa pilihan baju gamis dua warna ditampilkan oleh merek-merek pakaian terkenal yang bisa Anda temukan di pasaran baik online maupun offline.


Gamis mermaid.


Model mermaid yang besar atau lebih lebar pada bagian bawah masih menjadi tren di tahun 2022 ini, baju ini bukan hanya cocok untuk busana kondangan namun juga bisa digunakan sebagai busana lebaran bersama keluarga. Anda bisa memilih model baju muslim baru ini dengan berbagai merk di pasaran.

Di atas sedikit dari sekian banyak model pakaian muslim terbaru yang akan tetap menjadi trend atau justru sedang menjadi tren tahun ini. Bagi Anda yang sedang berfikir untuk mengenakan busana apa bersama keluarga saat lebaran nanti bisa memilih beberapa model pakaian muslim di atas. ZALORA menjadi salah satu platform belanja online yang bisa membantu Anda menemukan berbagai model baju muslim terbaru dan cocok untuk dikenakan mulai dari anak-anak sampai dengan dewasa, perempuan ataupun laki-laki.

Menariknya lagi ZALORA saat ini sedang mengadakan promo besar-besaran memperingati 10 tahun berdirinya ZALORA, berbagi fashion diskon hingga 85%. Penasaran apa saja yang di diskon bisa cek langsung melalui aplikasi ZALORA dan check-out sebelum kehabisan. Penasaran apa saja yang di diskon bisa cek langsung melalui aplikasi ZALORA dan check-out sebelum kehabisan. Yuk, langsung buka aplikasi ZALORA sekarang juga. Nikmati belanja banyak tanpa khawatir harga mahal, nikmati segala jenis fashion terlengkap dan terbaru saat ini hanya di ZALORA saja.

Posting Komentar untuk "Trend Berbagai Baju Muslim Terbaru Sambut Lebaran di ZALORA"