Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelembut dan Pewangi Pakaian Wanginya Tahan Lama dari Molto Korean Strawberry

pelembut dan pewangi pakaian




Pelembut dan pewangi pakaian wanginya tahan lama tentu saja aku rekomendasikan dari Molto Korean Strawberry, varian baru yang wajib kamu coba, tetap wangi meskipun pakaian dipakai seharian, dan memiliki aroma parfum yang segar.

Mengenakan pakaian yang rapi dan wangi tentu saja hal yang harus disiapkan sebelumnya karena pakaian yang wanginya enak bisa menambah kepercayaan diri. Tapi, apa kamu tahu jika proses pencucian, pengeringan baju yang tidak tetap akan menyebabkan pakaian bau apek, bahkan ada bau membandel lainnya.

Pelembut dan pewangi pakaian yang dibutuhkan untuk menghilangkan 7 bau membandel :


Setuju dong kalau bau tidak sedap akan memengaruhi kepercayaan dirimu, kenali yuk 7 bau membandel

  1. Bau keringat
  2. Bau apek
  3. Bau asap
  4. Bau amis
  5. Bau badan
  6. Bau bawang
  7. Bau polusi
Maunya sih pakaian selalu wangi yang tahan lama dan nggak bau apek, apalagi sekarang ini cuaca nggak menentu, jadi bikin ketar-ketir kalau mau jemur pakaian, ditinggal bentar malah hujan.

Seringnya bau apek muncul karena jemuran tidak benar-benar kering, meskipun proses pencucian dengan mesin cuci, pasti tetap membutuhkan sinar matahari agar baju benar-benar kering.

Tidak hanya aromanya yang tidak sedap, tapi hati-hati loh nantinya baju yang tidak benar-benar kering, bisa timbul jamur.

Berikut, pengalamanku agar pakaian terhindar dari bau apek dan pewangi pakaian tahan lama :


  1. Proses pencucian dilakukan dengan benar. Menggunakan pelembut dan pewangi pakaian pada proses akhir dan cucian benar-benar sudah dibilas, tidak ada sabun lagi.
  2. Proses pengeringan baju yang sesuai dengan label, ada yang harus dikeringkan di bawah sinar matahari langsung, ada yang hanya diangin-anginkan tanpa perlu terkena sinar matahari.
  3. Saat membentangkan baju, periksa dengan benar, tidak ada yang terlipat.
  4. setelah kering, langsung lipat baju atau lebih baik langsung setrika. Jangan menumpuk baju secara asal, nanti baju malah lembap dan tercium aroma yang tidak sedap.
  5. Jika cuaca hujan, pisahkan cucian yang benar-benar telah kering dan setengah kering.
Ternyata, tantangannya nggak hanya seputar baju apek tapi masih ada bau yang tidak sedap lainnya. Nah, bingung kan, padahal udah hati-hati banget tuh memperlakukan pakaian kesayangan, tapi masih harus mikir agar pelembut dan pewangi pakaian wanginya tahan lama. Aku punya rekomendasi pelembut pakaian nih yang wanginya tahan lama, dan aku sudah coba.

Molto Perfume Boost Korean Strawberry.

Pelembut dan pewangi konsentrat memiliki formula yang lebih baik, nggak salah nih kalau aku kasih rekomendasi pewangi pakaian menjadikan pakaian tetap wangi meskipun beraktivitas seharian. Aroma parfumnya 7 kali lebih wangi dan melindungi dari 7 jenis bau membandel.

Aku seneng banget dengan adanya wangi bau dari Molto yang tahan lama, nggak heran nih kalau bisa juga disebut dengan pewangi pakaian Korea, dalam satu kemasan, dapat banyak kesan aroma yang menghirupnya. Bisa dibilang sebagai pewangi pakaian terbaik.

Seperti drama korea yang sering aku tonton, dalam satu serial, banyak banget perasaaan yang muncul ketika menontonya, senyum-senyum sendiri ketika ada adegan uwu, percintaan yang manis, deg-degan karena konflik, ending bahagia sekaligus bikin lega karena kedua tokoh utama bisa merasakan kebahagiaan selamanya.

Nah, aroma Korean Strawberry memiliki perasaan yang sama ketika nonton drama Korea muncul lagi. Aroma manis, segar, lembut, mewah jadi satu, dengan teknologi MoodBoost, aromanya menjadikannya seperti parfum yang nggak gampang dilupain. Selain itu, cocok banget sebagai pelembut pakaian keluarga, karena semau anggota keluarga pada jatuh cinta dengan wangi dan lembutnya.

pelembut dan pewangi pakaian terbaik



Mengapa kamu harus nyobain Molto Korean Strawberry

  1. Tersedia dalam kemasan sachet 90ml, dan 680ml, aku pilih 680ml karena bisa dijadikan pewangi pakaian keluarga.
  2. Keharuman 7x lebih wangi.
  3. Pelembut pakaian terbaik
  4. Perlindungan dari 7 bau membandel.
  5. Wanginya yang mewah, dan khas, manis, segar dan lembut jadi satu.

Nggak hanya Molto aja lho, beberapa produk dari Unilever juga bernuansa Korea Strawberry, yaitu :

  • Superpell Korean Strawberry : Cobain deh, wanginya tuh menyegarkan yang terinspirasi dari kemewahan Korean Straebrry, wanginya tahan lama hingga 8 jam, dengan teknologi power clean yang bisa membuat lantai kilau higienis dengan maksimal. Lantai bersih higienis dan wangi Korean Strawberry, pasti deh #WANGINYABIKINJATUHCINTA
  • Sunlight Extra Korean Strawberry : Kamu wajib punya ini karena mampu bersihkan lemak dengan kesegaran Korean Strawberry #WANGINYABIKINJATUHCINTA, dan juga tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli. Aroma wangi Korean Strawberry yang menyegarkan, piring bersih, kesat dan makin segar. Harga hanya Rp13.500!
  • Rinso Korean Strawberry Powder 700G. Memiliki 8 Keunggulan, yaitu : Hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian, Hilangkan noda hanya 1x kucek, Jaga warna pakaian tetap cemerlang, Surfaktan mudah terurai, Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus 6. Lembut & tidak panas di tangan, Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari, dan 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus.
Nah, mana nih produk yang ingin kamu coba atau sudah pernah kamu coba, nyobain semua aja! Produk tersebut bisa dibeli secara online di : E-commerce (Tokopedia, JD.ID) & Supermarket. Share yuk pengalamanmu menggunakan pelembut dan pewangi pakaian wanginya tahan lama Molto Korean Strawberry

Posting Komentar untuk "Pelembut dan Pewangi Pakaian Wanginya Tahan Lama dari Molto Korean Strawberry"