Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Freelancer Membeli Apartemen di Surabaya

apartemen di surabaya



Beberapa hari yang lalu berkunjung ke Klaska Residence yang sudah siap huni, langsung bergumam, kapan ya bisa memiliki unit apartemen di Surabaya? Langsung deh itung-itung dana untuk bisa memiliki 1 unit.

Boleh dong ya punya impian, nggak perlu minder meskipun Freelance harus punya impian besar untuk mewujudkannya, akhir tahun paling tepat untuk bikin resolusi untuk tahun depan. Tolong dong diaminkan biar tahun depan bisa memiliki apartemen di Surabaya! 



apartemen klaska
Lobby Klaska Residence


Keuntungan membeli apartemen :

Untuk apa sih beli apartemen? Hmm.. membeli property sama pusingnya ketika dihadapkan untuk membeli kendaraan maupun smartphone. Sebelum membeli, ini nih keuntungan membeli apartemen :

  1. Cocok untuk hunian maupun investasi jangka panjang : Akan selalu ada peminat untuk mencari hunian, mulai dari single hingga telah berkeluarga, dan sekarang ini dituntut memiliki lokasi yang strategis dan bisa untuk memenuhi segala kebutuhan. Apartemen nggak hanya untuk si single loh, sekarang sudah banyak pilihan untuk keluarga baru maupun yang sudah memiliki anak, ditambah lagi lokasi yang dekat dengan perkantoran, sekolah maupun lokasi strategis lainnya ada dalam kelebihan membeli apartemen. Hunian untuk pribadi maupun sebagai investasi jangka panjang, jadi pilihan yang cocok nih.
  2. Harga properti yang setiap tahun meningkat : Bisa dijadikan hunian pribadi, bisa juga sebagai investasi jangka panjang, salah satunya dengan menyewakan aparteman, tentunya harus bisa memberikan informasi detail kelebihan agar menarik perhatian.
  3. Fasilitas Lengkap : Jujur aja nih, saya tertarik dengan Klaska Residence karena fasilitas yang diberikan sangat lengkap, cukup di tower yang sama, saya bisa merasakan pengalaman hiburan hingga olahraga sekaligus, bahkan fasilitasnya bisa dinikmati oleh semua umur, mulai dari anak-anak hingga dewasa.
  4. Modern dan praktis : Memiliki apartemen bukan sekedar trend, tapi bisa memenuhi kebutuhan dan gaya hidup sekaligus. Hunian yang komplit, praktis dan modern pasti menjadi pilihan untuk kenyaman.

Cara Freelance Membeli Apartemen di Surabaya :


Punya impian ya harus totalitas untuk mewujudkannya, termasuk punya keinginan beli apartemen di Surabay. Nah, apa yang harus dilakukan Freelancer untuk membeli unit Apartemen?

  1. Mendapatkan warisan keluarga : Perlu dipertimbangkan nih jika punya warisan dan tidak tau dipakai untuk apa, bisa loh mempertimbangkan untuk membeli unit sebagai investasi. Nggak punya warisan, jangan mindeeerr.. bisa kok pakai cara lain.
  2. Ikutan lomba blog berhadiah apartemen : Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk dapat keinginan kamu, tentunya harus banget mengeluarkan upaya yang extra karena nggak mungkin cuma kamu aja yang pengin dapat hadiah tersebut, kalau nggak ada lomba blog dengan hadiah itu, apa yang harus dilakukan? Cari deh lomba blog dengan hadiah yang besar, entah itu uang tunai, atau barang dengan nominal yang besar, bisa lah nambahin tabungan untuk beli 1 unit.
  3. KPR : Kedua di atas harus menunggu suatu momen yang tidak biasa, nah cara ketiga ini cara yang bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk Freelancer, yuk lah jangan berkecil hati dengan pekerjaan Freelancer, percayalah dengan memiliki tujuan akan semakin semangat untuk cari duit..duittt.. dan duiiit. Nah, tau nggak sih dengan kalau ada unit apartemen bisa kamu miliki hanya dengan 10juta saja. Jangan skip! Baca sampai selesai.

3 Cara mudah untuk mewujudkan impianmu, jika ingin KPR, syaratnya nggak susah kok dan prosesnya juga cepat jika persyaratannya sesuai ya. Nah, apartemen mana sih yang bikin semangat kerja keras? Simak di bawa ini.

kids playground klaska surabaya
kids playground



Apartemen di Surabaya yang Siap Huni dan Berbagai Macam Keunggulan.

Klaska Residence merupakan apartemen di Surabaya yang siap huni, dari Developer Sinarmas Land. Terletak di pusat kota, lokasi strategis dengan pusat perbelanjaan, pusat perindustrian, fasilitas kesehatan serta akses mudah ke jalan tol.

Nah, sekarang jabarin detailnya kenapa saya ingin sekali memiliki unit di Klaska Residence, rasanya seperti memiliki hunian idaman, semuanya bisa saya lakukan cuma di dalam tower yang sama ;

  1. Grand Lobby : Memiliki Lobby yang mewah dan elegan membuat mood jadi meningkat, yakin deh ketika memasuki lobby, berasa udah di lokasi yang nyaman, disambut dengan pegawai yang ramah dan ada security juga, bikin hati nyaman dan aman.
  2. Private Library and Multifunction room. Butuh ruangan yang nyaman untuk menikmati hobi menulis dan membaca buku? Ini nih tempat yang nyaman untuk baca buku, ngetik, ngobrol sejenak dengan rekan atau sedang menunggu jemputan. Ruangannya bersih, nyaman, tenang dan pencahayaannya juga lembut nggak terlalu silau atau panas.
  3. Smart Home System : Canggih! Satu kata yang mewakili Klaska Residence selain mewah dan elegan. Dilengkapi Smart Home System di setiap unitnya dan juga dilengkapi berbagai macam fitur sehingga hunian semakin nyaman, aman dan praktis.
  4. Infinity pool : Butuh liburan tapi banyak kerjaan? Yuk lah langsung nikmati sejenak di Infinity pool, kamu bisa merasakan Olympic size pool, Kids Pool, Jacuzzi, dan terdapat fitur bubbler. Masih di tempat yang sama, kamu bisa merasakan pengalaman memanjakan diri dan olahraga, seperti ; ๐Ÿ‘‰Health gym center : Indoor workout dengan peralatan yang terawat, kamu bisa treadmill, bersepeda statis, hingga angkat beban. Di sebelah Gym center terdapat sauna๐Ÿ‘‰, berasa komplit deh jika ingin tubuh makin rileks, tempat saunanya bersih, dan ada loker untuk kamu yang ingin menyimpan barang ketika akan berolahraga.
  5. Sky Jogging Track : Dalam satu area, terdapat beragam fasilitas yang bisa kamu nikmati, mulai dari tempat untuk jalan santai, jogging, yoga, ngobrol, reflexology path, BBQ area, hingga area kids playground.
  6. Hanging garden : Bisa juga disebut dengan Sky Garden. Seriusan deh, ini viewnya bikin tenang dan rileks banget, bisa menikmati pemandangan kota Surabaya, apalagi kalau malam hari, berasa romantis bangeet! Kamu bisa menikmati suasana kota Surabaya dari ketinggian, ngobrol bareng pasangan atau sahabat makin akrab.
  7. Games room dan Private Movie Room : Nggak ada habisnya Klaska Residence memanjakan kita, dengan adanya Games room dan Private Movie Room, hiburan nggak perlu cari di lokasi yang jauh, duuuh bener deh kalau ini tuh Apartemen di Surabaya yang menjadi idaman banget!
  8. Room : Nah ini dia yang paling ditunggu-tunggu, melihat dari dekat unit yang menarik perhatian, ada 3 pilihan yang bisa kamu miliki (Semua unit dilengkapi fitur smart home system) ;
tipe unit klaska residence
pilihan tipe unit


            ๐Ÿ‘‰Superior room : Semi gross 25,67 m2, 1 bedroom, 1 bathroom..
            ๐Ÿ‘‰Deluxe room : Semi gross 35,06 m2, 1 bedroom, 1 bathroom, 1 living room.
            ๐Ÿ‘‰Suite room : Semi groos 51,58 m2, 1 bedroom, 1 bathroom, 1 living room.

Setelah tau kelebihannya, ini nih ada info yang sayang dilewatkan. Cukup bayar 10 juta, sudah bisa memilih unit pilihanmu, nikmati juga promo :

  • Fully furnished.
  • Instant Approve tanpa DP*
  • Free biaya KPA*
  • Free service charge*
  • Free Voucher Elektronik*
Nggak heran dong jika Klaska Residence merupakan Apartemen di Surabaya yang menjadi impian, nggak cuma mimpi tapi juga harus diwujudkan, semoga tahun depan bisa beli 1 unit Suite Klaska Residence.


lokasi klaska apartemen surabaya
Mau beli berapa unit?



https://www.klaskaresidence.com/
Jl. Jagir Wonokromo No.100 - Surabaya Indonesia
031 849 8888
0813 8999 0780
klaskaresidence@gmail.com
IG : @klaskaresidence
FB : https://www.facebook.com/klaskasurabaya
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCWpl2ZQXQh5STnQ7ISLLytA

Posting Komentar untuk "3 Cara Freelancer Membeli Apartemen di Surabaya"