Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menu Baru dan Program HokBen

menu baru hokben

Salah satu hal yang aku nantikan ketika bulan puasa tuh bukber, karena udah 2 tahun nggak bisa bukber karena pandemi, dan tahun ini pengen banget kumpul bareng teman, ngabuburit melepas kangen.

Salah satu resto favorite keluarga yaitu HokBen menjadi salah satu wishlistku nih pengin kumpul bareng teman sekaligus menikmati menu khusus yang ada di bulan Ramadan.

Memasuki bulan puasa kurang afdol kalau nggak lihat ada apa aja sih dari HokBen, terutama menu terbaru untuk berbuka puasa. Kamu bisa memilih menu dari Bento Ramadan, yaitu :

  • BENTO RAMADAN 1 : (Chicken Teriyaki, Ebi Furai, Shrimp Roll, Chicken Karaage, Nasi, Salad, Teh Botol Sosro Harga 58.000,- (sudah termasuk pajak).
  • BENTO RAMADAN 2 (Chicken Curry Yaki, Ebi Fried, Egg Chicken Roll, Fried Dumpling, Nasi, Salad, Teh Botol Sosro) Harga Rp. 58.000,- (sudah termasuk pajak).
  • BENTO RAMADAN 3 (Beef Sukiyaki + Tofu, Tori No Teba, Chicken Korokke, Nasi, Salad, Teh Botol Sosro) Harga Rp 68.000,- (sudah termasuk pajak).
  • BENTO RAMADAN 4 (Beef Teriyaki, Ekkado, Fried Chicken Tofu, Nasi, Salad, Teh Botol Sosro). Harga Rp. 68.000,- (sudah termasuk pajak).

Menariknya nih semua paket sudah termasuk mendapatkan takjil Es Merah Delima. Jadi, kamu yang nggak bisa langsung makan berat ketika berbuka, bisa makan takjil terlebih dahulu kemudian lanjut makan bento ramadan pilihan kamu.

harga dan menu hokben



Dari pilihan menu, cocok nih bagi kamu yang ingin sajian istimewa ketika berbuka puasa, nggak apa-apa loh kalau ingin menikmati makanan yang spesial agar puasanya lebih berkesan, namun jangan lupa untuk memperhatikan kehalalan makanan yang kita konsumsi.

Bu Irma Wulandari selaku Marketing Public Relation HokBen menyadari jika masyarakat di Indonesia Selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.


BACA JUGA :




Sertifikasi Halal

Berkesempatan pula untuk lebih memahami tentang konsep halal pada makanan, ternyata untuk mendapatkan sertifikasi halal harus dari berbagai aspek, contohnya nih kalau makan mie, nampaknya halal kan ya, tapi perlu ditelusuri mulai dari bahan baku, supplier, proses produksi, dan masih banyak lagi, tak hanya halal tapi toyib, seperti lokasi maupun penyajian yang higienis, nggak jorok.

Oiya, untuk sertifikasi ini berlaku selamanya, namun akan tetap ada pengawasan, untuk info lebih lanjut bisa cek-cek di perwakilan MUI di kota kamu, biasanya ada info pendaftaran sertifikasi halal gratis dengan syarat dan ketentuan yang ada. Di semua cabang, pasti halal ya, kalau aku ke cabang polisi istimewa, tinggal naik motor, nyampe deh...

kegiatan ramadan


Program HokBen.

Nggak nyangka nih kalau HokBen sudah 38 tahun menyajikan menu terbaik untuk keluarga Indonesia. Dalam rangka anniversary, HokBen berbagi kebaikan bersama sekitar 1.900 saudara-saudara dari berbagai panti asuhan. Melalui kegiatan buka puasa bersama di panti asuhan di wilayah HokBen Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Ternyata nggak hanya itu aja loh, karena HokBen bekerjasama dengan startup lingkungan hidup lingkungan hidup yang sangat peduli terhadap sampah plastik yaitu dengan Rebricks, HokBen mengajak para pelanggannya untuk mengumpulkan kembali plastik mika bekas HokBen dan kemudian diserahkan kepada Rebricks untuk diolah kembali menjadi bahan bangunan yaitu eco roster. Saat ini sudah ada 20 gerai HokBen yang menggunakan roster dari olahan plastik mika bekas HokBen. HokBen berkomitmen bersama Rebricks akan mengolah 1 ton sampah plastik mika selama 1 tahun.

Posting Komentar untuk "Menu Baru dan Program HokBen"