Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merayakan Bulan Pizza Nasional Ditemani Sensasi Pedas yang Tidak Biasa Dari TABASCO

peperoni pizza


Siapa yang hobinya apapun itu harus dirayakan? Meskipun nggak ada hal yang spesial, ingin aja merayakan sesuatu. Biasanya nih, kalau sedang selesai dengan tugas yang beruntun dan hasilnya memuaskan, ujung-ujungnya makan-makan.

Meskipun hanya sekedar ingin mengisi weekend dengan santai, maunya makan mulu, apalagi kalau bulan Oktober ada yang spesial yaitu Bulan Pizza Nasional, tepat banget nih bagi kamu yang pengen makan pizza.

Apa itu bulan pizza nasional

Penasaran dong dengan apa itu Bulan Pizza Nasional? Dikutip dari berbagai sumber, perayaan ini dilakukan pada bulan Oktober, berawal dari Gerry Durnell yang merupakan penerbit majalah Pizza today merayakan hari pizza nasional pada bulan Oktober 1984. Bukan tanpa alasan, adanya perayaan ini karena banyak warga Amerika yang menyukai makanan ini.

Kemudian, banyak gerai pizza yang merayakannya dengan banyak memberikan diskon, pizza gratis, dan ada penggalangan juga. Perayaan ini masih dilakukan hingga sekarang, jadi jangan heran jika di bulan Oktober kamu bakalan banyak menemukan diskon di berbagai gerai pizza, atau kamu ingin juga merayakannya dengan membuat pizza homemade? Boleh banget!

 
pizza daging

Merayakan dengan cara yang seru.

Banyak cara untuk merayakan sesuatu sebagai bentuk rasa syukur atau suka cita, biar makin seru, rayakan dengan keluarga, saudara, tetangga atau teman, makin ramai makin seru. Apalagi ukuran pizza nggak hanya untuk dimakan sendiri, ukuran makin besar, bisa tuh dinikmati bareng keluarga.

Nggak hanya di luar negeri, di negara sendiri keberadaan pizza juga banyak digemari, bahkan beberapa kali kesempatan, aku juga meluangkan waktu untuk bikin pizza rumahan, kadang pakai roti tawar kalau nggak ada bahan di rumah.

Namun, memang lebih enak kalau yang beneran pizza dengan taburan pepperoni dan keju yang meleleh, pasti nggak hanya sepotong aja.

Bagiku pizza tuh cocok dimakan kapan aja dan untuk acara apa aja, bisa jadi teman untuk nonton drakor, kumpul bareng keluarga, dimakan saat siang atau malam, makin nikmat kalau disajikan selagi panas, lumer banget kejunya.

cara enak makan pizza


Hampir nggak pernah melewatkan citarasa baru dari berbagai gerai pizza, biasanya di bulan tertentu selalu ada menu baru, nah penasaran nanti di Bulan Pizza Nasional selain adanya promo, penasaran apakah ada menu baru yang wajib dicoba.

Menyukai pizza karena memang dari keluarga sendiri yang suka kulineran, awalnya aku kira salah satu jenis cemilan atau makanan ringan, tapi ternyata ukuran personal udah bikin kenyang banget, tapi bikin nagih, selalu suka menu yang ada daging atau tuna.

Citara pizza yang unik dan ramai, ada rasa manis, gurih dari berbagai topping bisa nge-blend jadi satu dan cocok di lidah, apalagi kalau ditambah dengan TABASCO sauce rasanya makin unik dan menggoda selera.

Udah nggak asing lagi sih dengan TABASCO pepper sauce, pedas namun ada rasa masamnya, unik dan pedasnya nggak nyiksa malah bikin nagih, cocok banget jika sebagai pelengkap ketika makan pizza, makin enak!

TABASCO sauce

Ada yang sudah kenal dengan TABASCO pepper sauce dan udah nyobain? Karena aku pertama kali nyobain di salah satu gerai Pizza, ternyata bikin pedasnya berbeda, pedasnya wow tapi nggak bikin mules di perut, ringan di mulut, bikin pengin nambah pizzanya lagi, Ingat pizza ingat TABASCO.

tabasco halal


TABASCO sauce ini dibuat dengan 3 bahan alami yaitu cabai, cuka kualitas tinggi, dan tambahan garam yang disimpan selama 3 tahun menggunakan gentong kayu tanpa tambahan bahan pengawet untuk mencapai rasa yang luar biasa sebelum didistribusikan kepada konsumen.

Makin senang karena TABASCO sauce bisa dibeli di supermarket maupun secara online dan halal yaaaa, aku biasanya punya persediaan yang ukuran 60 ml, jadi ketika bikin pizza homemade langsung menuangkan TABASCO sauce di atasnya, cocok kok untuk segala jenis pizza, daging, paprika, atau taburan tuna, cocok banget dengan TABASCO sauce.

Selain ukuran 60 ml, ada juga ukuran 150 ml selain itu juga ada berbagai varian original, habanero, garlic, dan chipotle, pengin nih eksplore semua rasa, masih suka yang varian original, rasa dan aromanya khas banget.

Jadi, kamu ingin merayakan bulan pizza nasional dengan siapa? Apa pizza favoritemu? Jangan lupa aja temanmu biar makin seru dan sajikan bersama TABASCO sauce biar makin pedasnya mantap.

bulan pizza nasional


13 komentar untuk "Merayakan Bulan Pizza Nasional Ditemani Sensasi Pedas yang Tidak Biasa Dari TABASCO"

  1. Aku suka merayakan dengan pizza setiap kelar menulis buku/skenario yang menguras pikiran

    BalasHapus
  2. Saya baru tahu kalau bulan oktober bulan Pizza, Mbak hehehe. Dan saya suka pizza. Toping apa saja. Pizza ini andalan juga saat bepergian. Wajib nih, sedia tabasco sauce, agar makan pizza makin nikmat.

    BalasHapus
  3. Baru tahu ada bulan pizza nasional lho. Ya emang warga Amerika banyak banget yang sukakk. Ya karena cocok di makan kapan aja, acara apa aja. Apalagi kalo pake TABASCO sauce makin greget rasanya.

    BalasHapus
  4. wah baru tahu aku oktober itu bulan pizza nasional. semoga aja nih gerai pizza di sini bikin banyak diskon buat merayakannya

    BalasHapus
  5. Pizza itu memang makin nikmat ditemani sama saus.
    Apalagi ini momennya pas juga ya lagi bulan Pizza nasional dan bertemu Tabasco yang jadi bestie banget ini hidangan

    BalasHapus
  6. saya suka banget dengan rasa sause ini, rasanya berbeda dengan yang lain, cocok banget di lidah, awalnya saya makan saos ini pas beli makanan di resto dan ternyata saosnya ini, akhirnya saya cari-cari di swalayan ternyata banyak, akhirnya di rumah sekarang suka stok sauce ini

    BalasHapus
  7. Hmmmm yummy banget aku ngelihatnya. Makan pizza emang kerasa kurang kalau gak pakai saus. Aku penasaran kak sama Tabasco saus yang pedes. Cocok kayaknya di lidahku

    BalasHapus
  8. aku pertama kali coba langsung sukaa hahaha emang rasanya tajeemm sih yaa dari cukanya itu ya, tappii kalo menurutku pedes banget wkwkw jadi mesti dikit2 kalo mau diolesin

    BalasHapus
  9. Kalau untuk makan pizza, tabasco ini memang lebih cocok sih kalau menurutku. Tambah maknyus deh tentunya.

    BalasHapus
  10. Kalo ga ada nasi, aku pilih pizza deh buat makanannya. Mengenyangkan dan cocok di lidahku. Kalo kangen sambal ya pake Tabasco ini. Pedas dan asamnya berasa. Ga berlebihan. Pas aja gt . Tinggal kita ngasih ke pizzanya sbrp bnyk. Tinggal sesuai selera. Yummyyy deh pokoknya kalo ada Tabasco ini.

    BalasHapus
  11. Wah saya baru tau ada bulan pizza nasional, menyenangkan sekaliii. Btwe, botolnya lucu yaaa menggemaskan, jadi pengen dibawa kemana-mana nih biar bisa makan pizza pake saos ini dibanyak tempat.

    BalasHapus
  12. Wah, seriusan nih TABASCO bikin pizza jadi beda rasanya? Aku selama ini cuma tau pake saus biasa aja, ehh tapi kalau kayak gini jadi kepengen coba. Kayaknya mantap nih buat yang doyan pedas, apalagi ada banyak varian rasa. Siap-siap hunting di supermarket deh.

    BalasHapus
  13. Oh jadi oktober itu bulan pizza nasional.. wahh senoga ada yg traktir pizza..hehehe

    BalasHapus