Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ASUS rilis laptop gaming ROG Zephyrus dan TUF Gaming, ini kelebihan dan spesifikasinya.

asus laptop gaming


Penasaran dengan sensasi mencoba laptop gaming yang banyak dibicarakan orang, secara visual lebih kece dan stylish, udah banyak yang review atau bahkan memiliki laptop gaming ini. Pasti seneng dong bisa hadir di Blogger Gathering bareng ASUS melihat dari dekat laptop gaming yang terbaru nih, banyak yang upgrade untuk memberikan pengalaman gaming yang berbeda.

Makin nggak sabar dong karena nggak cuma untuk hardcore gamer, tapi laptop ini tuh juga bisa menunjang kesibukan para kreator, makin bingung nih milih ROG Zephyrus series atu TUF Gaming? Sebenarnya sih ada seris lain yaitu ROG Strix, namun tim ASUS ke Surabaya hanya bawa 2 aja, karena ROG Strix unitnya sudah banyak yang terjual. Oke deh nggak apa meski hanya 3 jenis yang akan dikenalkan, nggak mengurangi keseruan acara.

Acara berlangsung Sheraton Hotel, Surabaya, sekaligus bukber bareng ASUS. Sebelum acara dimulai, teman-teman blogger sudah mulai berkerumun di depan meja display 3 laptop gaming, karena udah nggak sabar.

review asus laptop gaming



ASUS ROG Zephyrus G14 GA403

Laptop gaming yang ringan dan portable dibawa kemana-mana, karena beratnya hanya 1,5kg, setipis 1,59 cm. Nikmati pengalaman gaming yang semakin lancar dengan menggunakan Prosesor AMD RYZEN, 98945HS, Windows 11. Unmatched power, unbelievably light.

Mengeluarkan suara Dolby vision atmos yang luar biasa untuk ngegame, nonton film, mendengarkan musik dan masih banyak lagi. Kemudian dimanjakan dengan layar yang memanjakan mata, dengan teknologi layar Nebula display 3K OLED 120Hz / 0.2 ms pertama dari ROG, dengan dukungan VESA display HDR true black 500.

asus rog zephyrus G14



ROG Intelligent cooling, teknologi tri-fan, liquid metal, heatpipes yang teknologinya semakin bagus, dan Arc flow fan 2.0. Up to 16GB LPDDR5X, 1TB, fast charging, berselancar semakin cepat dengan WiFi 6e. Fitur baru, Slash lighting dari ROG bikin tampilan semakin modern. Dibanderol dengan harga 29 jutaan.

ASUS ROG Zephyrus G16 GU605.

Sama halnya dengan G14, laptop ASUS ROG Zephyrus G16 juga menggunakan Windows 11 semakin lancar dengan prosesor Intel core ultra 9 185 H. NVIDIA GeForce RTX 4080 Laptop GPU, Layar Nebula display 2.5K OLED 240Hz/0.2ms pertama dari ROG dengan dukungan VESA Display HDR True black 500.

Laptop ringan dengan berat 1,85 kg, Sasis 16’ dari aluminium premium setipis 1.49 cm. ROG Intelligent cooling, vapor chamber, liquid metal, heatpipes yang semakin bagus, dan Arc flow fan 2.0 dilengkapi juga dengan fitur terbaru yaitu Slash lighting dari ROG.

ASUS ROG Zephyrus G16 2024


Ternyata ROG Zephyrus G16 menyabet penghargaan yaitu IF Design Award 2024, memang pantas nih dapat award karena desain laptopnya lebih stylish, jadi untuk kamu yang WFA, kalau menggunakan series ini, nggak hanya performanya yang gahar, desainnya juga bikin kamu makin kece. Dolby vision atmos untuk kesan yang tak terlupakan ketika bermain games, nonton, mendengarkan musik dan lainnya, dual force canceling wooper, Trifan design. Dilengkapi juga Intel A.I. Boost NPU, up to 514 A.I Tops 4090, paling mengerti nih kebutuhan yang penggunan yang terkini, yang suka dan mendalami A.I cocok nih dengan menggunakan laptop ROG Zephyrus G16. dibanderol dengan harga 32 jutaan.

ASUS TUF Gaming A15 (FA507U).

Laptop gaming yang harganya affordable, tapi performanya nggak kalah garang. Powerful 15’ Military grade gaming laptop, with TGP Superiority. Bermain game dengan Windows 11 dengan tanaga AMD Ryzen 9 845H dengan fitur Ryzen AI. Kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 4070 Laptop GPU dengan NVIDIA Advance optimus dan DLSS3.

ASUS TUF Gaming A15 2024



Rasakan juga pengalaman gaming dengan layar hingga FHD 144Hz dengan dukungan G-SYNC dan 100% sRGB, serta bezel ramping yang memberikan rasio screen to body sebesar 80%. Perangkat keras generasi baru dengan USB 4.0, penyimpanan hingga 2TB, RAM DDR5, semua slot RAM dan penyimpanan dapat diakses sepenuhnya.

Baterai besar 90Wh yang mampu memberikan energi pada mesin gaming, fast charging, Dolby atmos akan memberikan kualitas suara yang terbaik, dan teknologi Two-Way AI Noise Cancelation memastikan komunikasi yang jelas. Kuat akan guncangan maupun benturan, 4 exhaust vents, 84-Blade ARC Flow fans, Anti-Dust Filter.

ASUS ROG Gaming 2024

 

Selain memperkenalkan laptop gaming terbaru, kegiatan makin seru dengan banyak challenge nih untuk para blogger Surabaya, seperti kuis dan reels challenge, nggak lupa dong buka bersama. Meskipun masih awam, kalau lihat secara tampilang, ringan dan tipis meskipun laptop gaming, rasanya tuh ingin segera memilikinya, kemudian melihat spesifikasinya, bisa nih untuk gaming dan menunjang pekerjaan.

Seperti ASUS ROG Zephyrus G16, seca tampilan yang stylish, performanya bisa diandalkan bagi kamu yang kreator, menggunakan software editing video maupun desain grafis, tetap smooth saat mengoperasikan, daya tahan baterai juga lama, kurang lebih 13 jam (tergantung penggunaan), nggak lupa khas dari laptop gaming, yaitu keyboard yang berwarna-warni, bikin makin betah depan laptop. Mengerti kebutuhan yang sedang trend yaitu cocok untuk yang suka menggunakan AI, softaware ASUS gaming prosesornya sudah mumpuni.

Posting Komentar untuk "ASUS rilis laptop gaming ROG Zephyrus dan TUF Gaming, ini kelebihan dan spesifikasinya."