Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Lip Cream Matte Implora X Relaxa

lip cream relaxa


Sudah menjadi hal biasa jika brand makeup berkolaborasi dengan brand makanan, salah satunya Implora dengan Relaxa ini, dan yang bikin kaget nih harganya murah banget, sekitar 30ribuan sudah dapat dua lip cream dengan warna yang berbeda.

Tidak terlalu berekspektasi karena sebelumnya sudah pernah punya lip cream Implora, kualitasnya sesuai dengan harganya, bukan karena buruk atau gimana, cakep loh pilihan warnanya, tapi karena murah, kemasannya sederhana, ukurannya kecil dan memang mudah ilang.

Tapi, hal itu nggak menghentikan niatku untuk mencoba kolaborasi dua brand ini, nah baca sampai selesai ya reviewnya!

Review Lip Cream Matte Implora X Relaxa

Aku kira kolaborasi dengan Relaxa bakalan ada yang bikin terkejut, kirain aromanya bakalan seperti permen relaxa, ternyata nggak dong, agak sedih. Shade warnanya aja yang terinspirasi dari permen Relaxa, yaitu Barley dan Grape, tekturnya juga mirip lah dengan lip cream Implora varian lainnya.

Kemasan dan aroma.

Kamu bisa membelinya dengan satuan atau kemasan bundling dengan isi dua lip cream, kemasannya lip creamnya terlihat fresh karena menggunakan warna tutup yang mencolok khas permen Relaxa, warna biru neon.

Sayangnya tidak ada aroma relaxa ketika membuka kemasannya, nggak ada wanginya juga sih, standar lip cream pada umumnya.

Warna dan tekstur

Jika di deskripsikan menurut pendapat pribadiku, Shade barley, warna coklat terang, dan shade grape warnanya merah agak ke oren gitu. Memiliki tekstur agak creamy tapi mudah untuk di blend dan nggak lengket saat pemakaian.

lipcream matte

Review saat dan setelah pemakaian

Tepat nih jika kamu pemilik bibir hitam, ketika coba shade yang grape, ternyata agak kemerahan tapi bukan yang gonjreng, merah lebih ke arah oren, cakep deh. Satu kemasan ada dua lip cream, shade barley dan grape. Bisa digunakan secara single ataupun ombre. Ternyata saat pemakaian pertama kali ada hit semriwing kayak makan permen relaxa tapi nggak bikin pedas di bibir, dan sensasi semriwing cepat hilang.

ini tuh udah ombre yak, tapi ngk terlalu keliatan di kamera >.<



Jika kamu ingin menggunakan dengan cara ombre, aku punya tips nih ;

  1. Ombre dengan cushion atau alas bedak : Salah satu cara yang sering aku gunakan karena praktis dan hanya butuh satu lip cream aja. Pertama tepuk-tepuk ringan bibir dengan cushion ataupun alas bedak sebagai base, kemudian oleskan lip cream yang warnanya agak gelap di bagian tengah bibir bawah, kemudian ratakan dengan ujung jari manis.
  2. Ombre dengan dua produk lip cream : Cara ini juga bisa menghasilkan warna ombre yang cantik, karena kunci utama ombre tuh warna base harus warna terang bisa juga kedua lip cream warnanya kontras, atau warnanya nggak terlalu kontras, disesuaikan juga dengan warna bibir atau kulitmu. Jika ingin terlihat ombre banget, saat mengoles lip cream yang sebagai warna terakhir, dioles dikit aja bibir bawah, dan diratakan, jadi terlihat kontras dan cantik deh. Selain lip cream dengan lip cream, bisa juga lip cream dengan lip tint, basenya adalah lip cream.

Sedangkan Implora X Relaxa ini cakep juga loh dipakai secara satuan, aku sih seringnya terpisah tanpa ombre. Warnanya cocok pula untuk bibir hitam sepertiku, namun warnanya gampang pudar sih, ya sesuai dengan harga.

Pigmentasi di bibir cukup bagus, tidak gampang menggumpal, dan kemasannya tidak mudah bocor, selain dipakai untuk diri sendiri, paket lip cream Imploran X Relaxa juga bisa untuk hadiah, kemasannya simple dan fresh.

review lipcream implora



Tips agar bibir tidak kering saat menggunakan lip cream

Menjadi permasalahan umum nih bagi pemilik bibir yang gampang kering, dan keadaan bibir yang kering jika dioles lip cream, malah lip creamnya yang mudah terkelupas, finishingnya nampak pecah-pecah dan bikin nggak nyaman dipakai.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah melakukan perawatan bibir, seperti rajin oles lip balm khusus untuk bibir kering dan pecah-pecah, biasanya perawatan bibir yang mengandung vItamin E, trus nih sesekli juga scrub bibir dengan lembut, sesekali olesi madu agar bibir nampak sehat. Jika sedang berada di rumah saja, atau nggak ada acara untuk pakai lip cream, tetap pakai lip balm atau lip balm yang ada spf-nya, aku sih pilih lip balm yang nggak ada rasanya atau nggak ada sensasi dingin di bibir.

Secara keseluruhan, aku suka kedua warnanya karena cocok di bibirku, namun kalau untuk dipakai diacara formal atau kegiatan yang full seharian, sepertinya aku kurang merekomendasikan karena kurang tahan lama. Jadi, kamu sudah pernah coba yang mana?

Posting Komentar untuk "Review Lip Cream Matte Implora X Relaxa"