Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, Maret 17, 2013

Setelah Pensiun, selanjutnya?

Alhamdulillah karena bulan depan ini Mama yang sebelumnya menjabat sebagai Pe eN eS akan bertitle Pensiunan. Berbagai acara perpisahan di kantor Mama mulai dipersiapkan, sebagai tanda ucapan syukur atas selesainya masa jabatan. Nah, pasti setelah pensiun, Mama mempunyai seabrek keinginan yang ingin dilakukan saat masa pensiun, Mungkin karena masa pensiun itu New life atau Second life, aaahhh entahlah, Aku juga ribet ngatur jadwal Mama. Dan jadilah beberapa list jadwal untuk masa pensiun Mama :


1. Sedekah : list yang pertama memang harus sedekah, namanya juga sedekah, tidak ditentukan berapa jumlahnya. Nah sedekah ini ibarat Kita mau masuk jalan tol, pasti bayar dulu dong, baru deh di tol bisa lancar jaya. Maka dari itu sebelum melakukan kegiatan, bersedekah dulu agar tidak ada kesulitan dan diberikan kemudahan nantinya.


2. Menengok Mbah Uti : Nah ini yang harus disegerakan juga karena jarang sekali bertemu dengan Mbah Uti (Mamanya Mama), dikarenakan memang jarak jauh ya, Mbah Uti di Tegal, Jawa tengah. Sementara Mama di Sidoarjo, Jawa Timur. Belum tentu setiap lebaran bisa kumpul bareng di rumah Mbah Uti. Nah, maka list yang kedua harus wajib menengok Mbah Uti.



BACA JUGA : SI KECIL TIGA



3. Menengok Cucu : Sama seperti di atas, jarak juga yang menyebabkan jarang nengok. Ini harus segera dilaksanakan nih, karena Mama belum sempat nengok cucu keduanya. Kasihan belum gendong cucu laki-lakinya T_T


4. Jalan-jalan : Mama maunya jalan-jalan ke Jawa Tengah, spesial ke Jogja, karena Jogja adalah kenangan indah sama Bapak #cieee.

Nah dafatr selanjutnya belum terpikir lagi, akan diisi apa lagi. Masih banyak yang diinginkan Mama untuk mengisi masa pensiun. *Peluk Mama.

1 komentar:

  1. semoga list nya tercapai, dan di berikan kesehatan. aamiin

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)