Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, April 29, 2013

Keuntungan dan Kerugian Pria Berwajah Tampan

Lagi seru-serunya ngobrol sama Mbak Jiah dan Mak Hana tentang deportasi pria berwajah tampan.
Saya mau membahas dari sisi yang berbeda, bukan dari syariat islam karena memang saya belum cukup ilmu untuk berbicara seperti itu dan tidak berbicara tentang hukum deportasi karena memang belum punya kapasitas untuk berbicara tentang hukum. Tetapi sebagai perempuan yang normal dan penikmat wajah tampan dan juga bisa menilai pria berwajah tampan maupun kurang tampan *uhuk*.

Sebenarnya berwajah tampan menyimpan banyak manfaat untuk diri mereka sendiri, kalau yang merasa berwajah tampan berikut beberapa keuntungan yang dapat Anda kelola, jika tidak bisa coba hubungi saya, kali aja bisa jadi manajer :

  1. Bersaing dalam demam korea : Mas-mas yang berwajah tampan bisa juga jadi "ancaman" demam korea. Tidak dipungkiri boyband korea memiliki wajah yang menggetarkan jiwa sanubari. Tapi apakah bisa bertahan demam korea tersebut? sampai kapan bertahan? Kenapa bukan mas-mas yang lain menggantikan demam korea? jika mas-mas yang di deportasi itu bisa sedikit melihat peluang disini, bisa kok merubah demam korea menjadi "demam si cakep anu". Bukannya menyuruh jadi boybandnya, bisa kok mas-mas cakep itu membuat gadis-gadis lebih sopan bertutur kata, lebih sopan agar menutup aurat atau lebih dahsyat lagi jika mas-mas cakep itu mengajak lebih banyak yang menghafal Al-quran.
  2. Seleb Blog/Twitt : Apa mas-mas cakep itu tahu jika sekarang "Semua Mata Tertuju Padamu". Coba deh bikin twitter pasti follower langsung sejuta dan akun terverifikasi *saya follower pertama*. Berwajah tampan kemungkinan akan memiliki jumlah massa yang banyak. Media twitter sangat cocok untuk berbagi dengan cara kultwit (kuliah twitter) *siap pantengin TL masnya* *modus*.
  3. Banyak Iklan yang Mampir : Bukan bermaksud untuk diskriminasi pria berwajah tampan maupun tak seberapa tampan, tapi hanya sekedar mencari peluang *mata duit dolar* *masbuloh*, karena mas-mas yang merasa tampan dan dunia tertuju padamu, halooooo masa gak ada yg lihat peluang dalam dunia bisnis, udah deh bikin iklan maupun iklannya sederhana Sosi* gituuuu.. pasti deh ratingnya tinggi tuuuuuuh *remes-remes duit receh*.





Keuntungannya segitu dulu aja lah, kalau pingin konsultasi, inbox me ajahhh. Ada keuntungan ada juga kerugian, kerugiaan disini bukan berarti rugi dalam hal finansial atau apapun. Kerugian disini berarti resiko, dan resiko yang akan dijalani pasangan dari pria berwajah tampan. Kerugian dari pasangan pria berwajah tampan adalah siapkan mental, kuatkan hati jiwa dan raga untuk perempuan-perempuan lain yang mungkin mencuri pandang pria Anda, ya siap-siap beli es balok segede gajah kalau cemburu gituuuuu..

Bagaimanapun pasangan Anda bersyukurlah dan jadikan dia bangga memiliki Anda. Jadikan dia manusia yang sempurna karena cinta Anda. Bersyukur.


3 komentar:

  1. mak doi punya BB juga kok mau pin nya???

    hahaaa

    BalasHapus
  2. huahaha, aq roaming kalo ngomong sama dia, bhasa arabku krg bgus ckck

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)