Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, November 30, 2013

Kejutan Dari Dompet Dhuafa

Sebenarnya ini diposting kira - kira dua minggu yang lalu, karena dapat kejutannya ya dua minggu yang lalu. Tapi, harus nunggu jadwal postingan, apalagi kalau bukan nunggu si tipis dan tebakan jitu tayang duluan. Nah, baru deh posting ini keluar hari ini. Jadi gini ceritanya, bukannya hadiah dari teman melalui Giveaway atau kuis nggak berarti karena nggak aku posting, semua hadiah dari teman - teman keren kok suwer deh, tapi kalau aku posting semuanya di blog, takutnya terlalu banyak kategori hadiah yang muncul, ya aku nge-blog bukan untuk cari hadiah, meskipun mendapatkan hadiah itu sebuah bonus yang aku dapat, tapi bukannya aku nggak suka melihat teman - teman yang update postingan tentang hadiah, ya itu sih terserah pribadi mereka sih, bebas - bebas aja mau nulis apa yang penting nggak SARA atau saru. Tapi karena kejutan ini adalah menang di saat momen spesial dan berasal dari lembaga yang cukup besar. Ya mari diposting *senyum bidadari*

Oke, ini cerita sesungguhnya. Pada tanggal 27 Oktober bertepatan hari Blogger. Dompet Dhuafa mengadakan lomba menulis (informasinya di twitter) dengan tema sedekah. Wah kebetulan nih tema yang diangkat tidak terlalu sulit, karena keseharian kita tidak terlalu asing dengan sedekah. Oke deh memberanikan diri untuk mengikutinya, apalagi bertepatan dengan hari blogger, boleh dong menyumbangkan satu tulisan di hari yang spesial itu. Nah untuk mengetahui apa yang aku tulis, boleh deh ditengok di sini. Nah, setelah dikirim dan ya sudahlah kirim, menang atau kalah ya sudahlah apa kata nanti, apalagi yang ikutan banyak banget.



BACA JUGA : KAPAN WAKTU YANG TEPAT UNTUK MEMPERSIAPKAN MASA DEPAN




Setelah menunggu beberapa hari atau mungkin sampai lebih dari satu minggu, eh ternyata dimention kalau aku menang . Huwaaaa mimpi apa itu, Alhamdulillah dan bersyukur sekali dapat memenangkan apalagi tulisan itu dipersembahkan untuk hari blogger (meskipun tanggal 13 Desember, baru satu tahun ngeblog). Aku kira mendapatkan hadiah hiburan, karena pihak Dompet Dhuafa langsung meminta alamat kami, eh ternyata di DM juga dan disuruh untuk menyertakan Nomer rekening, wihhh makin senyum aja, meskipun uang yang dikirm belum sampai jutaan. Pokoknya senang deh.. Yuk mensyukuri apapun kenikmatan yang diberikan kepada kita.

1 komentar:

  1. hamdalah, semakin banyak sedekah, membuat hati kita semakin bahagia dan raga semakin bugar ....

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)