Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, Desember 26, 2013

Impian Gila yang Bermanfaat

Tahun 2013, sudah satu tahun jadi Blogger. Huwaaa nggak percaya juga sih, kirain sama nasibnya kayak ngeblog tahun 2009 yang kemudian tutup akun, karena merasa "sendiri" di dunia blog dan waktu itu ngeblog juga belum ada tujuan dan kayak random aja entah itu masalah kuliah, bertengkar ama teman, pedekate ama cowok di kampus, deelel pokonya. Merasa nggak banget kalau ngeblog (waktu itu). Ternyata ngangenin juga ya kalau udah lama nggak ngeblog. Kemudian memberanikan diri untuk ngeblog, ya memang sejak awal ikut - ikutan ngeblog, tetapi dari ikut - ikutan, mulai deh mencari komunitas Blogger dan ternyata kegiatan ngeblogku tak terasa sudah satu tahun. Iya sih masih newbie, masih banyak Blogger - blogger di luar sana yang keren dan pengalamannya bejibun *salut*.

Tapi aku nggak mengkerdilkan diri karena baru satu tahun ngeblog dengan totalitas. Oiya, blog pertamaku tentang kuliner, karena memang waktu itu aku nggak terbiasa curhat atau memberikan tutorial ini - itu, jadinya ingin share tempat makan yang uenaaak di kotaku yaitu Sidoarjo. Blog kulinerku masih eksis kok, aku beri nama Hobi Makan. Karena sudah mengenal blogger yang lain dan membaca postingan mereka, aku memutuskan untuk membuat lagi blog personalku, ya blog ini. Isinya random sih, ada pengalaman liburan, ada posting tentang kontes, ada postingan ya tentang cinta gitu, apapun yang ada di kehidupanku, membiasakan diri untuk menuliskan sebuah pengalaman dari hidupku ke blog, karena itu sejarah dan aku tak ingin sejarah hidupku lenyap begitu saja, maka aku tulis di blog personalku itu. Kemudian menelorkan blog lagi yang fokus pada fiksi, kemudian aku beri nama Negeri Imajinasi. Pemberian nama itu terinspirasi dari penyihir cantik Nirmala (dalam majalah Bobo), karena memang suka nulis fiksi Memang setiap blog ada temanya sendiri, agar tidka terlalu campur aduk, dan biar nggak bingung. Kalu mau referensi tempat makan ya di blog kuliner, kalau mau baca fiksi ya di blog fiksi. Sebenarnya ada juga blog yang lain, tapi tidak terlalu eksis juga, untuk tujuan lain *eh nggak tujuan jahat kok*.
Dari ngeblog, aku mengenal kegiatan yang sering blogger lakukan yaitu mengikuti kontes atau giveaway, ya meskipun negblog itu untuk berbagi tapi nggak ada salahnya dong ikutan giveaway atau kontes. Nah, selama satu tahun ini aku belum mengadakan giveaway untuk teman-teman blogger. Impian gilaku sih ingin mengadakan giveaway di KETIGA BLOGKU (Kuliner, Fiksi dan Personal). Cukup gila nggak sih ideku? dari pada ide gila berupa hal - hal yang membuat malu dan hanya mendapatkan andrenalin di diri sendiri. Lebih baik ide gila berasal dari hal kecil dan bermanfaat *tsaaaah* *bijak*.

Secara garis besar, teknisnya sih, satu blog akan memiliki satu tema (yang artinya memiliki tema yang berbeda di setiap blog). Satu blogger hanya boleh mengikuti giveaway di salah satu blogku. Nah, yang bikin pusing ajeb - ajeb adalah masalah hadiah, ya semoga ada sponsor yang mendukung, kalau aku sih bisa untuk memberi hadiah berupa buku aatu pulsa *nari - nari tarian pemanggil sponsor*. Persyaratannya semoga tidak merepotkan teman - teman blogger. karena acara have fun!! Wuuhhh bisa nggak ya? Semoga diberi kemudahan untuk membuat ide gila versiku benar - benar tercipta!! huwooo excited. Kalau merasa repot, mungkin akan membutuhkan juri untuk kontes.

Ini ide gilaku, mana ide gilamu?



Postingan ini diikutsertakan dalam giveaway "Impian Gila Gue Sebagai Blogger"


3 komentar:

  1. hapaaaahhh... kenapa semuanya nunggu GAnya?? hihihi.. amiiiin.. semoga ada sponsornya *nari - nari pemanggil sponsor* :))))

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)