Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, Januari 04, 2014

Padu Padan Fashion Pria

Jika berbicara tentang fashion, pasti kaum hawa yang paling tepat jika diajak curhat. Karena fashion dan wanita sudah menjadi sahabat. Banyak referensi tentang fashion wanita, tips dan cara padu padan fashion wanita. Namun, pernah nggak sih jika ada satu momen ada kaum Adam alias Pria yang sedang bingung untuk masalah pakaian yang akan dikenakan, atau malah kita mendapatkan pertanyaan dari Pria, “Cocoknya pakai baju apa ya?” kalau sudah dapat pertanyaan seperti itu, pasti agak bingung ya? Nggak ada salahnya sih jika Pria mementingkan atau sibuk sendiri dengan “pakaian apa yang akan dipakainya”. Tentu saja kita sebagai wanita jika mendapat curhat atau pertanyaan tentang padu padan fashion Pria, cenderung bingung, karena memang belum terlalu banyak yang membahas tentang fashion Pria. Apalagi jika ingin memberi kado untuk Bapak atau pasangan, biasanya beli kaos yang modelnya itu - itu saja. Sebenarnya sih banyak sekali ide - ide untuk padu padan fashion Pria yang memang sesuai karakternya. Cekidot yuk beberapa tips Padu Padan Fashion Pria:

Kaos / polo shirt:
Nggak dipungkiri sih, jika Pria memang lebih suka memakai kaos, karena lebih nyaman dipakai dalam keseharian. Tetapi agar nggak bosen dengan itu - itu saja, lebih baik bermain dengan warna, meskipun tampak kasual, tetapi lebih bermain dengan warna akan mengesankan sesuatu yang berbeda.

Memang sih, aku lebih suka Pria yang menunjukkan sisi maskulinnya. Jadi pilihan agar tampak sproty, seperti model 1. Kaos yang nggak ramai banget tapi "dapet" banget suasana sporty. Keren!





BACA JUGA : BERBAGAI PRODUK FASHION PRIA




Berani pakai warna kuning seperti ini? Karena memang banyak Pria enggan memakai warna yang terlalu "aw, look at me!". Pada umumnya Pria memang suka warna pastel. Tapi nggak ada salahnya jika memakai kaos yang "diluar kebiasaan", karena warna kuning akan mengesankan fresh.  Dengan sedikit detail akan menambahkan nilai plus dalam kaos ini. Siap deh buat begaol.
You Rawk!



Kaos Polo memang setingkat lebih formal daripada yang aku jelaskan di atas. Polo shirt bisa kok tampak lembut dan romantis. Cocok untuk jalan berdua dengan pasangan di toko buku atau sekedar berjalan di taman kota. Dunia milik kalian berdua! Untuk warna, agar terlihat romantis, memang pilihan yang tepat adalah warna pink, lebih baik memilih soft pink (agak sedikit gelap daripada shock pink). Akan lebih pas jika dipadu dengan denim jeans.




Musim hujan? Tidak perlu khawatir jika "mati gaya". Padukan koleksi jaket denim Levi's kamu dengan denim jeans dan Viola!!! akan menjadi old school fashion. Jika ingin menikmati cuaca dingin dengan santai. Bisa juga dengan menggunakan sweater berwarna cerah (contoh : oranye) dipadukan dengan denim jeans, detail V neck di sweater akan tampak modis meskipun musim hujan..


Setelah melihat padu padan fashion Pria. Tetapi masih bingung ketika harus membeli T-shirt, Jaket, Long Pants, Short Pants maupun Sweater untuk pribadi maupun kado, biasanya merasa kesulitan jika membeli di departemnet store maunpun di distro yang umumnya koleksi yang ditawarkan kurang lengkap. Apalagi untuk brand fashion Pria tidak kalah banyaknya dengan fashion Wanita. Yuk beralih ke Zalora. Zalora merupakan pusat belanja fashion online terbear di Indonesia. Tidak hanya menawarkan berbagai produk fashion Wanita, di sini juga menawarkan berbagai produk fashion Pria, mulai dari pakaina (T-shrit, Kemeja, Jeans, Celana Panjang, Celana Pendek, Baju Batik dan Pakaian Lainnya), Sepatu (Sepatu Olahraga, Sneakers, Sepatu Formal, Sandals, Loafers, Slip On, dan Sepatu Lainnya), Sports, Busana Muslim, Tas dan Aksesoris.

Apa sih enaknya belanja di Zalora?

Brand - brand pilihan tersedia di Zalora, seperti : Puma, Guess, RIP CURL, Casio dan lain sebagainya. Jika belanja online pastinya menghemat waktu, tidak perlu bersusah payah harus ke distro untuk mendapatkan koleksi fashion, cukup dengan berbelanja di Zalora, kebutuhan fashion kamu akan terpenuhi. Gratis Pengiriman ( Tanpa minimum untuk JABODETABEK. Untuk Pulau Jawa, Bali, Sumatra, dan Kalimantan akan dikenakan biaya pengiriman jika berbelanja kurang dari Rp.200.000. Untuk wilayah Indonesia timur dan Nusa Tenggara akan dikenakan biaya pengiriman jika pembelian di bawah Rp.300.000). Untuk pembayaran, sangat memudahkan customer, yaitu bisa melalui Visa, Mastercard, BCA , Mandiri, BRI. Kamu juga bisa melakukan pembayara di tempat (COD).

Masih ragu melalukan belanja online? Tak perlu ragu jika berbelanja di Zalora, karena situs Zalora sudah terjaga keamanannya karena Security system terpercaya. Pelayanan di zalora sangat diperhatikan, dengan adanya customer service melalui Hotline maupun kotak pesan, akan selalu siap melayani kamu. Tersebarnya Zalora di berbagai media sosial akan semakin mendekatkan jangkauan kamu Semakin menarik belanja di Zalora karena akan mendapatkan voucher Rp.75.000 secara langsung jika kamu mendaftar newsletter.

Jika Zalora memberikan kemudahan, mengapa harus berpikir dua kali untuk berbelanja di Zalora?

1 komentar:

  1. eaaaa...partner nya zalora nih kyknya
    kunjungan balik ya
    http://www.fikrias.com/2014/01/nyunyucom-yang-penting-gak-penting.html

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)