Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, Desember 12, 2014

Liburan Sejenak di Jakarta.

Libur sejenak di Jakarta - Kurang lebih selama seminggu enggak update blog rasanya ada yang hilang *tsah*, eh tapi seneng juga sih karena hampir seminggu enggak uplek - uplek sosmed, tapi tetep WA dan BBM tetep aktif. Rasanya lebih fresh ya kalau sudah liburan. Liburan enggak perlu lama yang penting quality time *halah*.

Kali ini menapaki kota Jakarta, sebenarnya cukup banyak sih saudara yang ada di Jakarta, tapi kali ini singgah di rumahnya Mbakku (Kakak pertama), sebenarnya banyak juga ya blogger - blogger Jakarta, tapi memang aku nggak colek - colek buat kopdar karena bener - bener liburan ini ada duo krucil yang aktifnya minta ampun, kalau Kopdar bawa duo krucil rasanyaaaa ngos - ngosan juga, liburan ke Jakarta juga karena bertepatan keponakan lagi liburan sekolah. Jadi, benar - benar enjoy Jakarta!

Seminggu rasanya kurang untuk menikmati Jakarta, tapi percayalah malah bikin pengin balik lagi ke Jakarta *kemudian cari suami cowok Jakarta* *lah*. Enggak beda jauh sih padatnya Surabaya, hanya saja lebih padat Jakarta, soal macet wes biasa. Tapi Jakarta memang lebih menawarkan kerlap - kerlip dunia *eaaaa*. Gimana enggak, jalan kaki ke situ, eh ketemu abang jualan cireng. Jalan ke sana, eh ketemu abang jualan bubur ayam. Jalan dikit lagi, eh ketemu mall. Untung bawa duit cash enggak melulu pakai debit, karena banyak banget diskon plus penawaran yang bertebaran.

Hari pertama ke Jakarta, udah langsung cari Domino Pizza, penasaran kayak gimana sih wujudnya, Ya setelah dicoba, hmmmmm gimana ya, namanya lidah sudah terbiasa dengan PH, agak gimana gitu kalau coba Domino. Enak sih, tapi masih kurang nendang, karena lidahku suka yang berbumbu. Kalau Pizza toppingnya keju, ya kudu wajib keju banget.

FYI saja, selama hampir satu minggu sukanya keluar mulu ke mall, baru deh hari Minggunya menikmati Jakarta dengan menggunakan kereta. Pergi ke Museum Bank Indonesia, ke Kota lama, Monas, dan jalan - jalan ke mana saja.

Ya sudah.. itu sekadar intermezo saja. Karena pulang dari Jakarta malah banyak ide yang menumpuk dan kudu direalisasikan *cieeee*. Rencananya sihmau buat postingan berseri jalan - jalan ke Jakarta gitu, nunggu kumpulin foto dulu ya...

Yuk mari semangat ngeblog lagi dan lagiiiii....

Doraemon "Stand by me" (nanti mau mengulas Doraemon juga) ^^

4 komentar:

  1. tujuan wisata terbijak kalau ke jakarta ya ke mall, jumlah mall nya aja ada 173!
    ulas dong stand by me, belum nonton nih :))

    BalasHapus
  2. Enak deh liburan di jakarta :)

    www.fikrimaulanaa.com

    BalasHapus
  3. Liburan emang menyenangkan ya, Mbak.. :D

    Aaaaa.. Ditunggu ulasan tentang Doraemonnyaaaa :P

    BalasHapus
  4. aku malah pengen liburan ke surabaya.. hehe

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)