Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, Februari 12, 2015

Curhat jadi duit

Curhat jadi duit - postingan ini terinspirasi dari salah satu tamu undangan Grammy award 2015, sekaligus salah satu idola aku. Siapa lagi kalau bukan Mbak cantik si Taylor Swift. Mengenal Taylor swift awal mulanya dari film Hanna Montana yang dibintangi oleh Miley , di film tersebut Taylor swift masih menjadi bintang tamu doang, ya sekadar numpang lewat untuk nyanyi gitu, musik country, suara lembut plus wajah cantik kayak princess membuat aku jatuh cinta dengan karyanya.


Selain menikmati karyanya, aku juga lumayan mengikuti berita tentang Taylor swift sekaligus gosip yang beredar. Ya namanya juga artis, nggak hanya disorot tentang prestasi tapi juga tentang kehidupan pribadi yang termasuk bersifat privat. Tapi, ada loh yang bisa dipetik dari kehidupan Taylor swift dengan cara ngeblog aku.

Tahu sendiri kan kalau Taylor swift banyak disorot tentang gonta - ganti pasangan. Nah, ini nih yang selalu jadi trending topics dan asik juga kalau baca beritanya, gimana dong cowoknya cakep - cakep banget, dari pemain film hingga pemusik, bikin ngiler gila! Selain ngoprek - ngoprek kehidupan percintaan si Taylor swift, yang menjadi sorotan juga tentang lirik lagu si Taylor swift. Katanya, banyak lirik dari lagu Taylor swift yang ditulisnya sendiri berdasarkan kisah nyata percintaan Taylor swift. Namanya kalau karya dari hati, pasti nancep di hati, apalagi penjualan albumnya laris manis, apalagi ditambah penjualan lewat download lagu plus tiket konser. Enak kan curhat jadi duit?!



BACA JUGA : GREGET MOMEN DI GRUP CHAT



Dilihat dari kehidupan Mbak cantik Taylor swift, sepertinya bisa loh diterapkan di blog, apalagi bagi blogger yang ingin mengikuti lomba, blogger yang dapat jobreview, blogger yang nulis di blog niche, atau pun blogger random seperti aku ini *uhuk* :

  1. Menulislah dari hati : Seperti Mbak Taylor swift yang (selalu) menciptakan lagu berasal dari kehidupan pribadinya (khususnya percintaan) . Apapun yang kita lakukan kalau berasal dari hati, hasilnya "menyentuh" "gue banget" yang benar - benar bisa dirasakan oleh pendengar maupun pembaca. Apalagi jika disertai dengan niat baik dan tulus.
  2. Curhat colongan : Siapa sih yang nggak pernah curhat colongan di blognya? Malahan kalau curhat colongan traficnya bisa tinggi daripada postingan yang biasa saja.
  3. Batasi curhat yang mau di-share : Curhat colongan sih boleh - bole saja, tapi bagi sebagian orang agak risih atau kikuk kalau mengumbar kehidupan pribadinya. Ya terserah kebijakan dari masing - masing blogger untuk seberapa terbukanya untuk menulis postingan di blog. Bisa menggunakan nama inisial untuk menyebutkan pihak - pihak tertentu.
  4. Gari merah : Biasanya sih yang mengikuti lomba blog, bisa mencari garis merah antara tema lomba blog dan pengalaman pribadi. Karena seperti dapat dilihat, kalau berasal dari pengalaman pribadi, biasanya tulisannya lebih luwes dan lebih mengena. Eh, itu sih terkecuali jika memang blogger sudah terbiasa dengan Creative writing ya, yang langsung bisa capcus nulis ini itu.

Semoga bisa menjadi tips yang bermanfaat ^^


Random pict

11 komentar:

  1. Ahaaa disebut Taylor Swift ya. HIehiehiehei kalau sudah nyebut musisi ini ingatan saya langsung ingat pada produk Es krim ya hiehiheiehie. Keren kerennnnnnnnnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. huwaahahah... gak nyebut es krim lah yaaaa :)))

      Hapus
  2. Taylor swift terlepas dari apapun gosipnya memang lagunya enak-enak didengerin dan iya, kalo menulis dari hati pasti kerasa ya Mba..

    BalasHapus
  3. wah mari terus curhat mbak heheh pizzz

    BalasHapus
  4. Aq curhat masalalu, ntar dibilang gak move on

    BalasHapus
  5. Emm. Tapi kebanyakan sih kalau personal blog isinya ya curhatan dia sendiri sih. hmm

    BalasHapus
  6. Lagu-lagunya memang keren dan terkesan ringan.. Apalagi melodinya indah en enak dinyanyiin :D

    BalasHapus
  7. Kalau curcol malah biasanya kemana mana mbk

    BalasHapus
  8. aku suka Taylor Swift, aku biasayanya suka curhat juga tapi dibikin cerpen :)

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)