Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, Juli 14, 2015

Yang merasa muda dan gaya, merapaaat!

Suwerrrr, aku ini masih muda loh, jangan pada bengong kalau aku nulis judul seperti itu. Dengarkan curhatku.. siapapun boleh baca postingan ini, yang muda maupun berjiwa muda. Pernah nggak sih terpikirkan kalau setiap hari ada saja blogger – blogger yang bermunculan, yang dari ngeblog aja jumlah udah bejibun, apalagi blogger yang baru muncul ini dengan menawarkan segudang prestasi, keunikan ide – ide yang out the box, dan aku lihat, blognya semakin personal, bahkan cerita gagal ujian pun bisa loh diposting di blog dengan kemasan “cantik” dan ternyata pembacanya juga banyak. Apakah itu personal branding ya?

Jangan pusing dulu soal personal branding, kalau aku sih wolesss aja, mengalir, dan nantinya akan menemukan seperti apa diri kita, seperti apa sih gaya tulisan kita di blog, nanti pengunjung juga bakalan tahu kok branding blog kita kayak gimana, yang penting nulis aja, nulis akan menentukan identitas kita seperti apa. 

Iyes, kita butuh identitas! Lah wong blogger itu termasuk identitas meskipun blognya baru buat #eh. Aku ingin sekali suatu saat gaya tulisanku mudah dikenali diamanapun dan di media apapun, sebagai ciri khas. Nah, hal itu kebawa sampai keseharian yaitu pilah – pilih fashion dan printilannya yaitu tas.

Pastinya setiap cewek punya beberapa tas, deh. Aku punya beberapa, tote bag, ransel, sling bag dan itu semua nggak ada yang sama persis. Yup! Aku ingin selalu atau kalau bisa setiap hari ingin tampil beda, meskipun hanya buat jalan ke taman kota, penginnya sih look at me gitu lah kalau di jalan, jadi pusat perhatian karena beda.

Apa tas favoritemu?

Yang muat banyaaaaaak….

Ya maklum lah ya, cewek itu banyak banget printilan yang dibawa, kalau bisa bawa kenangan, bawa juga tuh di tas… *lah*

Nah.. nah.. nah.. akhirnya kegaluan sirna nih, dengan produk mudagaya melengkapi relung jiwa yang galau. Mudagaya nggak sekedar tas hpo atau pouch saja, tas ini banyak plus plus gitu.

mudagaya
siapa yang mauuuu??


Desain. Ini HANDMADE loh iya HANDMADE *capslock kelindes*, wow banget lah kalau pakai handmade berasa lebih personal, lebih "gue banget". Dengan menggunakan teknik quilting, kalau kita pakai tas ini berasa beda, pemilihan motif itu loh segerrr. Jadi, kalau buat jalan - jalan, tasnya sudah ada aura tersendiri *tsah*.

Muat banyaaaaak. Iyessss.. ini jawaban wahai para pemburu tas yang pengin muat banyak, bisa dimasukkin kartu identitas, permen, dompet pun muat, alat make up *teteup cin biar cantik*.

tas organize
muat banyaaak.


Meskipun muat banyak tapi ringkas dan bentuknya imut loh. Jadi, terlihat simple, aslinya muat banyak tuh di dalam.

Kenal mudagaya tuh di IG @mudagaya tahu sendiri dong IG tuh surganya visual suatu barang, visualnya aja udah cakep, apalgi fungsional gitu, cuss langsung bungkus. Dan yang paling penting nih, Merupakan produk lokal asli Cimahi, yuk mari kita dukung produk lokal agar semakin eksis di Negeri sendiri maupun manca negara. Kalau kualitas nomer satu! Jahitan rapi, dimasukin barang, bentuknya tetep kokoh.

muat banyak tapi ramping, ringkas bawanya.


Semoga ke depannya, desain mudagaya lebih banyak, atau seperti dunia fashion, yang selalu mengeluarkan desain terbaru setiap musim, musim panas, musim liburan, musim lebaran. Iya, aku suka dengan desain yang lebih personal, berasa istimewa karena nggak pasaran.

Yuk mari intip di 

website : mudagaya.com
twitter : @mudagayaOnline
IG : @mudagaya
facebook :  https://www.facebook.com/mudagayapages

4 komentar:

  1. Kalo aku sukanya yang lebih besar lagi mbak, kalau bisa barang satu lemari cukup semua :D

    BalasHapus
  2. mungil ya, untuk orang yang suka dengan kepraktisan

    BalasHapus
  3. Lucyuu ya...
    Handmade.. Wow! Aku masih kagum sama pembuat tas handmade. Ribet jahitnya itu lho

    BalasHapus
  4. unyu2 banget tasnya mbak...hebat juga ya handmade...mbak sari kita pernah ketemu pas seminar dancow parenting di hotel Santika kan?gmn kbrnya?

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)