Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, Oktober 01, 2015

Plus Minus Sewa Gaun Pernikahan Surabaya Di Salon

Pernikahan merupakan momen sakral dimana kedua sejoli akan diikat dalam satu perjanjian suci di hadapan Tuhan Yang Maha Esa untuk selalu setia dalam senang dan susah. Dalam suatu pernikahan dibutuhkan baju pernikahan yang istimewa agar pernikahan menjadi lebih berkesan. Akan tetapi, tidak semua orang mampu untuk membuat baju atau gaun pernikahan, baik di kota kecil atau kota besar seperti Surabaya, sehingga tidak sedikit yang memilih untuk melakukan sewa gaun pernikahan Surabaya. Solusinya adalah, sebagian dari calon pengantin tersebut memilih untuk menyewa baju pernikahan di salon.

Berbagai vendor yang bisa kamu pilih.

Terdapat beberapa keuntungan dan juga kerugian jika Anda melakukan penyewaan untuk gaun pernikahan di salon. Kelebihannya adalah jika Anda menyewa adalah pakaian telah siap untuk digunakan. Tinggal melakukan pengukuran apakah harus dibesarkan atau dikecilkan. Menyewa gaun pernikahan sangat menguntungkan bagi Anda terutama yang tidak memiliki waktu yang banyak untuk mempersiapkan pesta pernikahan sehingga Anda tidak perlu lagi untuk mengukur dan menunggu baju untuk jadi. Jika dibandingkan dari segi harga, menyewa baju pernikahan lebih murah jika dibandingkan dengan membeli ataupun membuat. Selain itu, Anda tidak perlu repot untuk menyiapkan tempat khusus untuk menyimpan dan tidak perlu merawat gaun pernikahan tersebut agar tetap bagus kondisinya karena setelah digunakan akan langsung dikembalikan.

Akan tetapi, menyewa gaun pernikahan juga terdapat kekurangannya. Walaupun Anda mengeluarkan uang yang lebih sedikit dan Anda juga tidak perlu lagi untuk menambah ruangan yang akan digunakan untuk menyimpan baju pernikahan, namun kenangan pernikahan terasa ada yang kurang. Jika membelinya, gaun tersebut akan tetap menjadi milik Anda dan dapat Anda simpan. Keturunan Anda juga dapat menggunakan gaun tersebut ketika menikah sehingga biaya akan menjadi lebih murah dan kenangan pernikahan akan tetap terjaga.

Beberapa tempat yang ada di Surabaya, dapat menjadi pilihan Anda untuk menyewa gaun pernikahan seperti  Fairy  Couture. Vendor pakaian pernikahan tersebut berada di Surabaya tepatnya beralamatkan di Pakuwon Indah, Vila Bukit Regensi 3 PE15-20. Vendor ini menyediakan berbagai macam gaun mulai dari gaun untuk pesta hingga gaun untuk pernikahan. Dengan penawaran yang spesial, serta harga yang dapat disesuaikan, vendor ini menyajikan gaun pernikahan impian dari setiap calon mempelai wanita agar pernikahan menjadi lebih terkesan. 

Di vendor baju pernikahan tersebut tidak hanya melayani penyewaan gaun pernikahan yang akan digunakan namun juga pembuatannya. Customer atau calon mempelai kan datang ke tempat ini dan diberikan portofolio mengenai baju-baju yang pernah dibuat. Keuntungannya jika Anda datang langsung ke vendor dari baju pernikahan ini adalah Anda dapat melakukan konsultasi mengenai baju yang hendak dipilih. Pendapat dari ahlinya akan membantu Anda untuk mendapatkan baju yang terbaik. Tidak hanya melayani gaun yang akan digunakan untuk pernikahan namun juga gaun yang akan digunakan untuk resepsi, gaun untuk keluarga dari mempelai dan juga aksesoris yang dibutuhkan untuk melengkapi pernikahan misalnya aksesoris rambut dan juga kerudung atau veil.

Di vendor baju pernikahan yang berada di Pakuwon Indah tersebut memungkinkan Anda untuk mendapatkan pernikahan impian dengan gaun perkawinan yang diimpikan. Jika Anda tertarik dan ingin mengenakan pakaian yang diimpikan dalam pernikahan yang sakral, Anda dapat mengunjungi tempat tersebut, bertanya langsung kepada pihak vendor atau dengan mengunjungi situs website http://www.bridestory.com/indonesia/surabaya/wedding-dress yang akan memberikan informasi lainnya yang Anda butuhkan. 

4 komentar:

  1. wihh baju e kayak princess gitu mbak,seremm deh serem keliatan cantik :p

    pakuwon deket deh jeg suroboyo juga :D

    BalasHapus
  2. ada keuntungan dan kekurangan pilih sesuai budget juga ya

    BalasHapus
  3. dulu saat mau nikah sy keukeuh mau jahit kebaya ga mau sewa,pdhl wktunya mepet,heee... akhirnya kebaya selesai tepat wktu,skrg kebayanya udh sangat sangat ga muat dibadan,hiks!nah... kpn atuh sari mau bikin/sewa kebaya utk nikah? :D

    BalasHapus
  4. aku dulu minta jahitin kebaya pengantinku hihi harganya lumayan mihil tapi alhamdulillah bisa dipake adik iparku pas dia nikah jadi ngga mubazir...

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)