Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, Oktober 09, 2015

Tips belanja gadget dengan aman dan nyaman.

Kebutuhan pokok tak hanya berasal dari kebutuhan pangan saja, sekarang jaman serba mudah dengan berbagai inovasi teknologi, pasti membuat kebutuhan akan gadget yang lebih canggih menjadi nomor satu untuk kebutuhan dalam keseharian, karena dapat menunjang aktifitas maupun sekedar penyalur hobi (fotografi, game, dll).

Pasti tahu dong perkembangan gadget yang hampir setiap harinya banyak produk baru yang dirilis, dilengkapi dengan banyak fitur canggih dengan harga yang masih ramah di kantong, pasti dong rasanya langsung pengin beli aja, biar semakin eksis.

Sebagai calon konsumen wajib hukumnya untuk teliti sebelum membelinya. Ya namanya juga gadget yang memang tidak sedikit jumlah uang yang dikeluarkan. Sudah jatuh cinta sama model, harga dan spesifikasi, tetap harus lebih teliti lagi sebelum membeli, nggak mau kan duit melayang gitu aja gara – gara kurang waspada. Tips berikut bisa membuat kamu merasa aman dan nyaman saat membeli gadget, mudah kok!

1. Beli gadget di marketplace yang terpercaya.

Belanja di Marketplace memang mudah, semua serba ada, tinggal “klik” terus bayar, termasuk menjual berbagai gadget yang kita butuhkan, hanrganya pun bersaing dengan toko – toko offline pada umumnya, apalagi kalau bertebaran diskon yang menggoda kantong. Nggak perlu panas – panas atau berdesak – desakkan, karena dengan tampilan marketplace yang eye catching, dijamin dapat berlama – lama di layar laptop. Tetapi, di balik itu semua, tentunya akan membutuhkan beberapa info pribadi maupun info rekening bank untuk konfirmasi pembayaran. Pastikan alamat marketplace yang kita tuju sudah dijamin keamanannya, bisa juga meminta rekomendasi teman kamu yang pernah order di marketplace.

2. Teliti sekali lagi yuk!

Meskipun sudah tertera detail produk, cek lagi berapa jumlah gadget yang tersedia, jika gadget merupakan gadget yang flash sale atau termasuk gadget favorite, pastikan mengaksesnya di jam yang tidak sibuk, kalau di jam yang sibuk banyak yang mengakses. Sebelum membayar tagihan, cek sekali lagi di kerangjang belanja apakah sudah benar – benar gadget berada di tangan, karena flash sale atau gadget favorite, semenit beberapa menit sudah habis.

3. Cek reputasi seller.

Cek reputasi bisa berupa, berapa lama seller berjualan, seberapa laris atau seberapa banyak yang memberikan rekomendasi. Atau yang paling mudah, pilih saja seller favorite yang sudah terbukti pelayanan bagus dengan dibuktikan rekomendasi dari buyer. Pilih seller yang bertempat tinggal satu kota, karena bisa irit ongkir, bisa meminimalkan barang rusak karena terlalu lama di perjalanan.

blanja
kemudahan untuk retur, dan metode pembayaran


4. Pilih marketplace yang melayani retur.

Marketplace yang melayani retur terbukti mengedepankan kepuasaan pelanggan, jangan ragu untuk membeli.

5. Mendaftar newsletter.

Banyak sekali penawaran – penawaran menarik dari marketplace, jangan ragu untuk mendaftar, karena nantinya kita akan menerima notif penawaran terlebih dahulu.

blanja
blanja.com jual beli dan belanja online aman dan menguntungkan.


Blanja.com bisa menjadi pilihanmu untuk berbelanja gadget dan berbagai produk lainnya karena tersedia ratusan produk, mulai dari gadget hingga keperluan rumah tangga. Mengapa harus berbelanja di blanja.com? karena blanja.com merupakan joint venture antara Telkom Indonesia dan ebay, pastinya terjamin keamanannya.

Tampilan homepage blanja.com sangat nyaman meskipun baru pertama kali mengunjungi, karena letak katagori produk berada paling atas, dan memudahkan untuk mencari beragam produk, yang paling membuat nyaman adalah banyak pilihan bank transfer dan tentu saja ada layanan pengembalian barang. Yuk, blanja dengan aman dan nyaman di blanja.com, jual beli dan belanja online aman dan menguntungkan.

2 komentar:

  1. lima poin penting agar saat belanja gadget tidak menjadi kecewa, kebetulan emang pengen belanja gadget nih.
    haturnuhun tipsnya ya kak

    BalasHapus
  2. bagus juga nih tipsnya mbak.....
    belanja aman ga make tipu tipuan....

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)