Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, Januari 27, 2016

Food Junction Grand Pakuwon, Surabaya Barat.


food junction grand pakuwon.
Berita gembira bagi warga Surabaya, selalu ada yang baru untuk tempat hangout cantik. Jadi, nggak perlu bermacet – macet ria untuk berlibur ke luar kota, cukup ke Surabaya yang memang penuh dengan hiburan, hangout bareng keluarga atau dengan pasangan? Bisa semua!
FOOD JUNCTION GRAND PAKUWON, bisa menjadi pilihan untuk menikmati akhir pekan, bisa juga meeting cantik di sana. Food junction grand pakuwon yang berlokasi di Surabaya Barat ini menawarkan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati, mulai dari stage outdoor yang luas, lagoon pond seluas 4.400 M2, berbagai wahana permainan yang bisa dicoba (segway, becak VW combi, minitrail, bumper boat, festival of light, dan masih banyak lagi). Dan aku dari sekian blogger yang berkesempatan “mencicipi” food junction grand pakuwon, rasanya nggak mau pulang. Selain banyak gerai makanan yang harganya ramah di kantong, banyak sekali event yang diadakan di food junction sebagai acara grand opening. Mulai tanggal 22 Januari – 31 Januari 2016, jangan lewatkan promo dan event yang menarik, sayang untuk dilewatkan.

bisa nobar di sini loh.
Saat pertama kali masuk di foodjuction, wah rasanya nggak sumpek, malah nyaman dan dingin. Padahal tahu sendiri kan kalau di Surabaya Barat, apalagi di Tandes, terkenal dengan cuaca panas yang terik, tapi di dalam foodjuction malah nyaman dan sejuk. Dari penjelasan Pak Hendie, GM foodjunction, saat pembangunan, diperhatikan sekali sirkulasi udara, sehingga saat siang hari, pengunjung dapat nyaman berada di dalamnya. Lanjutnya, tenant yang buka saat grand opening masih sekitar 80%, masih banyak tenant makanan yang nantinya akan buka di foodjunction. Oiya, segmen pasar untuk seluruh warga Surabaya, bahkan untuk seluruh warga Indonesia, karena dari segi harga masih ramah di kantong, warga muslim juga bisa makan di sini, karena ada tenant makanan yang halal, tapi kudu teliti ya mana yang menyajikan makanan non halal dan makanan halal.
suasana lebih meriah , kalau malam hari. Banyak lampu warna-warni.

Berikut promo dan event yang bisa kamu nikmati di foodjunction grand pakuwon.
Berikut susuan acara Grand Opening Food Junction:
22 Januari : Opening Ceremony & Fireworks show (start pukul 17.00)
23 Januari : 5K Nite kulineRUN & FDJ Performance (start pukul 18.00)
24 Januari : Street Dance Competition, Zumba Party & Festival Barongsai (start pukul 15.00)
22 - 31 Januari : Dine Cashback 100%, Shop 25K get voucher 25K.
festival of light

Kalau di sana selain kenyang, bisa juga narsis biar eksis, langsung meluncur lagoon pond, huwaaa seru bisa naik bumper boat, tapi akunya takut, hihihi.. seru juga lihat anak kecil yang malah berani loh naik bumper boat.

Oiya, karena masih belum ada penjaga di sekitar lagoon pond, harap hati – hati untuk para orangtua yang membawa anak di area ini.
5K Nite KulineRUN.

Kalau aku sukanya narsis di fesvital of light, cukup rogoh kocek 20ribu rupiah, bisa nikmati sepuasnya. Eh ternyata waktu ke sana sedang ada event 5K Nite kulineRUN, pantesan banyak sekali pengunjung dari berbagai komunitas lari yang ikutan, ada juga adek – adek yang ikutan bersama orangtua, quality time banget.
Berbagai event bisa diadakan di sini.
Nggak sekedar sebagai tempat hiburan, kalau kamu ingin mengadakan acara, food junction grand pakuwon bisa jadi alternatif kamu, karena bisa menampung ratusan hingga ribuan peserta. Eh, tapi untuk acara komunitas, bisa juga kok, apalgi bisa bikin acara nobar di sini, seru dan viewnya semakin malam, semakin meriah. Semoga dengan meriahnya acara yang digelar, fasilitas penunjang juga semakin nyaman, apalagi bagi muslim sangat sulit untuk mencari masjid atau mushola di area food junction.

Info :
Lokasi : Tandes, margomulyo, Surabaya Barat.
Buka : Pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB
Bawa uang cash, apalagi untuk menikmati permainan di sekitar lagoon.
Instagram : @foodjunctiongp


7 komentar:

  1. Akooooh paling suka naik bebek bebekan di kolam mbaaak

    (kata Sidqi) hihihi

    BalasHapus
  2. Wah, deket tempat saya ini. Tempat baru yang menarik ya mbak. Cocok, mampir ahh

    BalasHapus
  3. Hadeh.,saya pikir di Surabaya tidak ada tempat hangout yang oke, ternyata masih banyak ya.. Jalan-jalan ke Surabaya seharusnya lihat blog ini dulu, -_-,.
    Kemarin cuma sempat main-main ke mall sama ke museum kapal salam doank..

    BalasHapus
  4. Waahhhh keren, suasana outdoornya juga keren. Itu kayak tempat wisata keluarga yang isinya kuliner semua walaupun ada beberapa spot seperti air mancut dan taman.

    Pingin kesana :'

    BalasHapus
  5. Mari masukkan ke daftar kunjungan ;)

    BalasHapus
  6. Udah ke sana pas malam minggu rame gila, nyari tempat duduk.susah

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)