Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, Februari 04, 2016

Main Di Luar Tetap Gaya.

yuk, main di luar.


Wow, sebenatar lagi bakalan liburan nih, persiapannya sudah sampai mana? Eh ada yang liburan kemana – mana? Sama dong, hehehe. Karena masih banyak tanggungan ini dan itu, harus segera diselesaikan, kayaknya ngak bisa liburan di luar kota atau bahkan di luar negeri. Tapi hayati lelah sekali kalau terus – menerus “dipaksa” untuk bekerja di depan layar laptop.

Nah loh, badang emang punya “hak” untuk menikmati liburan, lihat yang seger – seger. Meskipun hanya memiliki waktu sedikit, biasakan diri untuk rileks. Nggak perlu jauh sih, cukup di dalam kota saja. Sekarang ini banyak warga kota dimanjakan oleh berbagai fasilitas umum yang gratis, apalagi kalau bukan taman kota. Pada berbenah kan ya taman kotanya? Nggak perlu malu sih kalau ke taman kota. Malah banyak keuntungan yang didapat, sperti : tempat rekreasi murah meriah, dapat udara segar, bisa jalan santai, bisa juga loh olahraga ringan, dan yang paling penting bisa narsis di spot – spot kece di taman kota.

Nggak hanya memanjakan tubuh maupun mata yang semakin seger lihat tanaman hijau, tapi bermanfaat juga untuk merefresh pikiran. Yang tadinya merasa idenya nggak keluar atau seakan – akan writers block, nah bisa jadi kurang piknik. Jalan santai sebentar ke taman kota, bisa “memancing” ide tulisan, nggak perlu terlalu dipaksa kalau ke taman kota harus dapat ide, tapi biarkan mengalir apa adanya. Melemaskan leher, tangan dan kaki agar saat kerja di depan laptop nggak kram atau tiba – tiba kaku.

Persiapan juga harus matang meskipun hanya jalan santai di taman kota. Tentukan tujuannya. Apa hanya ingin sekedar santai sendirian, kumpul sama teman, atau sekalian mengerjakan pekerjaan di taman kota. Persiapan dibutuhkan agar nggak terlalu banyak benda yang dibawa dan akhirnya nggak dipakai. Duh, masak iya mau jalan – jalan santai, bawaannya buku lebih dari tiga, nggak mungkin dong ya. Malah capek tuh tangan, padahal nggak semua buku dibaca saat berada di taman.

koleksi MudaGaya.

Koleksi dari MudaGaya bisa jadi pilihan terbaik saat main keluar, nggak hanya asal main keluar, tetapi tetap gaya, biar sewaktu – waktu ingin narsis, tinggal jepret terus upload, apalagi koleksi dari MudaGaya yang eye catching namun nyaman dibawa, bisa menambah kadar percaya dirimu.

nearby

Mau jalan – jalan santai? Pakai saja nearby atau simply bag sebagai teman setiamu, bentuk yang kecil namun muat, bikin jalan santai nggak pakai ribet. Bisa kok untuk menyimpan alat kosmestik, smartphone, berbagai macam kartu, maupun tempat untuk uang cash. Hemat tempat dan bikin kamu bebas gerak.
clutch

Hmm.. kalau jalan santai masih belum meriah, ajak dong teman – temanmu untuk kumpul di taman kota, bikin acara piknik cantik. Apalagi kalau membawa makanan ala  ala potluck gitu, pasti rame, bisa incip – incip makanan yang kita buat. Eh, seperti harus bawa perlengkapan lebih banyak nih. Tenang, clutch maupun evory siap selalu untuk membawa segala kebutuhanmu. Bawa note untuk checklist perlengkapan piknik, ayo aja. Apalagi warna yang tersedia semakin membuat harimu cerah.
Eh, tapi. Besok kan masih banyak kerjaan, gimana kalau ke taman kota sambil ngetik. Mau bawa netbook dong. Bisa banget, tapi repot juga kalau bawa netbook, kudu bawa tas gede ya? Kurang stylish juga dong kalau bawa tas gede banget. Nah, pakai saja medbag dari MudaGaya, yang pas untuk bawa netbook maupun berbagai macam berkas yang siap dikerjakan. Motif yang lain daripada yang lain, siap – siap kamu bisa semakin percaya diri dan menjadi pusat perhatian.

evory


More info :
www.mudagaya.com

twitter : @mudagayaOnline
Instagram : @Mudagaya
facebook : mudagayapages

3 komentar:

  1. sepakat jika main di luar harus tetap gaya, masa bergayanya didalem rumah terus, nggak bisa terlihat gaya atuh

    BalasHapus
  2. Tas pinggangnya buat jadi kado bagus tuh. Warnanya juga kece. Anak-anak muda pasti pada seneng ginian :))

    Eh, sebentar lagi liburan? Liburan apa mbak? Imlek? hehehe....

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)